Selingkuh Dengan Pacar Teman Sekantor Yang HOT

GEGETQ – Selingkuh Dengan Pacar Teman Sekantor HOT – Saat itu saya sudah buat janji dengan pacar saya untuk ketemu. Kami pun sudah berjanji untuk bermalam minggu di puncak. Kami pun sudah berpacaran sudah mau 1 tahun lamanya. Tapi belum lama kami pacaran, kami pun sudah sering melakukan hubungan intim layaknya seperti suami istri. Kalau sudah hari libur kami sering nginap di hotel untuk melakukannya. Kadang juga melakukannya di kost pacar saya. Kalau dalam behubungan seks kami memang bisa dibilang adalah pasangan yang hot. Namun karena kami belum ada ikatan suami istri jadi kami melakukannya dengan pengaman.

Jam 3 sore hari itu saya sudah keluar dari kantor untuk menunggu jemputan pacar saya. Sudah 10 menit saya tunggu tapi cowok saya masih belum sampai untuk menjemput saya. Saya pun memutuskan untuk duduk di dekat kursi satpam sambil menunggu cowok saya. Saya pun melihat ada seorang cowok yang sedang duduk di sebelah satpam. Saya pun memustuskan untuk duduk disampingnya. Tambah DOMINO QQ.

 

“Permisi yaa..” kata saya

“Oh..iya mbak silahkan..” balas cowok itu

Selang beberapa waktu cowok itu pun langsung bertanya kepada saya.

“Mbak..kenal sama yang namanya jenny?” tanya nya.

“Oh..jenny.. dia 1 kantor sama saya kok” Jawab saya

“Mas ini siapanya jennya ya?” saya pun lanjut bertanya

“Saya pacarnya mbak.. saya sudah janji mau jemput dia di sini” jawab cowok itu.

“Loh..bukannya jenny sudah pulang 20 menit yang lalu mas? mas tidak ada ketemu sama dia?” jawab saya

“Hah.. saya tidak ada ketemu dia mbak.. Sepertinya saya telat menjemputnya” jawab cowok itu

Sekilas saya pun memperhatikan wajahnya yang lumayan tampan itu, dengan bodynya yang atletis itu. Saya pun menjadi membandingkan dia dengan pacar saya yang hanya berpenampilan biasa-biasa saja.

“Wah…hoki banget si jenny bisa dapat cowok seperti dia” pikir saya dalam hati

“Mbak ini sedang tunggu siapa ya?” dia bertanya kepada saya.

“Saya sedang tunggu teman saya mas..katanya mau jemput saya” Saya pun langsung menjawabnya tanpa berbohong kepadanya.

Saat itu juga handphone saya bergetar dan ada SMS masuk. Rupanya yang sms itu cowok saya.

“Sayang..maaf ya hari ini saya tidak bisa jemput kamu.. soalnya saya ada keperluan mendadak di kantor”

“Ya sayang..tidak apa-apa” balas saya

Saya pun memutuskan untuk pulang sendiri dengan agak malas-malasan. Gak lama saya keluar tiba-tiba cowok itu menghampiri saya.

“Loh..mbak bukannya mau di jemput temannya ya? kok jadi pulang sendiri jadinya?” tanya cowok itu

“Iya mas.. teman saya ada urusan mendadak di kantornya. Mas sendiri kenapa masih di sini?” tanya saya

“Oh… saya si tadinya mau temenin mbak sampai temannya mbak jemput” jawab cowok itu

“Saya mau jalan ke MP aja ini sendiri.. Mas sendiri mau kemana?”

“Saya juga tidak tahu mbak mau kemana.. binggung saya..hmm.. gimana kalau saya ikut sama mbak sekalian refreshing?” dia menawarkan diri

“Owh…oke deh mas..kita kesana aja” jawab saya

Cowok itu pun jalan sambil diam saja tanpa banyak ngomong. Berhubung kantor saya dengan MP itu dekat jadi gak lama kemudian kami pun sampai.

“Mas.. kita pergi makan saja dulu ya” saya pun mengajak dia dulu

“Ok” dia hanya menjawab singkat

Tidak lama kemudia pesanan kami pun sampai dan kami duduk di kursi yang ujung.

“Ah maaf mbak.. perkenalkan nama saya doni” sambung cowok itu.

“Panggil saja saya fani” lanjut saya sambil merapikan tempat duduk.

Setelah itu pun kami mengobrol layaknya sudah kenal lama saja. Setelah makan saya pun mengajak dia untuk nonton di cinema21, mana tau saja ada film yang enak. Sambil mengobati rasa kecewa saya karena sudah di batalin acara sama cowok  saya.

“Don..saya mau pergi nonton ni di bioskop.. kamu mau ikut gak?” ajak saya

“Ok fan.. saya temanin kamu saja.. gak apa-apa kan?’

“Oh..gak apa-apa kok.. ini sekarang saya pigi beli tiketnya dulu karena filmnya sudah mau mulai” jawab saya.

Di dalam bioskop saya pun sempat kedinginan karena AC bioskop itu memang sangat dingin. Tapi doni memang cowok yang sopan. Dia tidak melakukan apapun walaupun melihat saya kedinginan. Biasanya si cowok lain sudah cari kesempatan. Saya malah kebalikannya, melihat body doni yang atletis ini membuat pikiran saya sempat kacau. Dalam hati kapanlah saya bisa di ajak ML sama cowok seperti ini. Setelah beberapa lama saya membayangkannya muncul ide dari saya. Setelah siap nonton film doni pun mengajak saya untuk pulang.

“fan..aku antarin kamu pulang aja yuk naik taxi.. kebetulan hari ini saya juga tidak bawa kendaraan” ajaknya

“Iya don” jawab saya.

Sambil menunggu taxi saya pun bilang ke doni kalau saya masih belum ingin pulang.

“So..ini mau kemana lagi fan?” tanyanya.

“Saya mau ke bar dekat sini saja.. tapi kalau jam segini masih sepi si” jawab saya sambil melihat jam yang baru pukul 9 malam itu.

Tidak lama kemudian taxi pun sudah datang dan menanyakan tujuan kami

“Ke hotel Niaga pak”

“Hah.. kok ke hotel don?” tanya saya pura-pura padahal saya sudah senang kali.

“Tidak apa-apa fan.. kita cuma nunggu waktu sambil refreshing dulu di hotel” jawabnya

Sesampai di hotel saya pun langsung melanjutkan rencana saya. Doni pun hanya duduk di ruang tamu hotel saja. Saya pun memutuskan untuk kekamar mandi dan melepaskan semua pakaian saya. Selesai mandi saya pun keluar hanya dengan handuk dan rambut yang masih basah. Saya pun langsung menghampiri doni.

“Kamu gak mandi don?” tanya saya

Doni yang melihat tubuh saya yang hanya di balut handuk itu pun langsung diam saja. Sepertinya apa yang saya rencanakan sudah mulai berhasil. Setelah diam beberapa saat, doni langsung menarik tangan saya dan mulai melepaskan handuk yang membalut badan saya.  Jelas DOMINO QQ.

“Ahh..pelan-pelan don” pinta saya yang saat itu agak terkejut

Doni pun mendorong saya di sofa dan bibirnya mulai menyedot puting susu saya dengan penuh nafsu.

“Shh… ahhh..” desahku dengan tangan saya yang sudah sambil memegang penisnya yang masih memakai jeans itu.

“Ohhh…terus don jangan berhenti..” Saya pun semakin bernafsu. Sementara doni pun sudah mulai mencium daerah pusar saya sampai di vagina saya.

Saya yang saat itu sudah sangat terangsang pun hanya bisa mendesah nikmat dengan permainan doni. Sementara doni pun tidak berhenti dan malah menjilati memek saya dengan sangat nikmat. Saya pun semakin bergetar saja dan saya juga sudah mengangkat pantat saya ke atas karena tidak tahan akan nikmatnya.

“Ahh…don… saya sudah mau keluar ni..”

Saat itu saya seperti melayang saja. Doni pun tidak berhenti menjilati memek saya dan sambil menyedot cairan dari memek saya yang sudah keluar itu.

“Rupanya kamu nakal juga don” kata saya. Doni pun hanya melempar senyum kecil kepada saya sambil mengambil minuman di kulkas kecil.

“Saya mandi sebentar ya.. nanti kita lanjutkan lagi” lanjut dia sambil bergerak ke kamar mandi.

Saya pun menuju ke tempat tidur sambil menunggu doni selesai mandi. Sekitar 5 menit doni pun selesai mandi dan keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang dengan penis nya yang masih tegang itu.
“Wah…penisnya sangat besar.. lebih besar di bandingkan punya cowok saya” pikir saya dalam hati sambil melototi penis doni. Doni langsung saja menghampiri saya dan membuat saya langsung meraih penisnya dan menjilati kepala penisnya yang sangat besar itu. Saya pun semakin terangsang, sementara doni pun sudah mulai menikmati emutan saya. Akhirnya saya pun memasukkan penisnya ke mulut saya. Tapi hanya sebagian saja yang bisa masuk ke mulut saya karena ukurannya benar-benar besar. Sambil saya kocok penisnya itu akhirnya doni pun tidak  tahan dan langsung merubah posisi nya menjadi 69. Saya yang sudah dari tadi terangsang pun semakin tidak karuan melihat jilatnnya yang sangat nikmat.

“Don..ayo cepat masukkin dong..saya sudah tidak tahan” Minta saya manja ke doni.

Doni pun langsung menuruti keinginan saya dan langsung mengambil posisi di atas. Saya pun sudah siap menerima tusukan penis dia yang panjang itu.

“Pelan-pelan don.. seperti nya ini tidak muat..” minta saya ketika doni mulai mau memasukkannya.

“Ahh…….” desah ku sambil menikmati tusukan doni yang perlahan itu.

Perlahan penis doni pun sudah masuk seluruhnya di memek saya. Saya pun sudah mulai beradaptasi dengan ukuran doni. Saya pun langsung menggerakkan pantat saya agar lebih terasa. Doni pun tidak mau kalah, dia juga melakukan gerakan yang sangat baik sambil memaju mundurkan penisnya ke memek ku. Tambah DOMINO QQ.

“Shh….Don…. saya sudah keluar..” Jerit saya sambil menikmati organsme yang kedua kalinya. Doni pun masih nampak perkasa dan dia pun meminta untuk mengganti posisi menjadi menungging. Doni pun langsung memasukkan penisnya dari belakang dengan gaya doggy style.

“Wahh..ini sungguh enak don…” desah saya dengan penuh nafsu.

Doni pun tidak menghiraukan saya dan dia pun mengenjot habis-habisan penisnya ke memek saya.

“Fan..ini sangat nikmat sekali..sangat sempit..” katanya

“Iya don..teruskan don..” Lanjut saya

“Don… ayok terus sayang…. ahhhh….” desah saya semakin ngeri.

“Fannn… sungguh enak sekali..” desah doni sambil mengenjot penisnya dengan semakin kencang.

Beberapa lama kemudian saya pun sudah mau keluar lagi untuk yang ketiga kalinya.
“Don…aku sudah mau keluar lagi.. ” Jerit saya.

“Iya sayang…sayang juga sudah mau keluar ni…” balas doni

 

Kocokan doni pun terasa semakin cepat, penisnya serasa semakin bergetar bersamaan dengan memek saya. Saya pun sudah merasa seperti melayang saja karena sudah di layani dengan baik oleh doni daritadi.

“Don..kalau mau keluar di dalam saja.. kita sama-sama keluar..” pinta saya.

Doni yang semakin keras memasukkan penisnya itu akhirnya sudah keluar juga. Dengan sentakan yang keras yang tadi doni sambil memeluk saya dari belakang. Doni pun mengeluarkan spermanya di dalam. Sementara saya pun menikmati semburan sperma doni yang hangat itu.

“Ahhhhh…akhirnya aku keluarr…” katanya.

“yaahh…don…ini sangat enak..” jerit saya.

Setelah selesai kami hanya terbaring lesu di kamar tidur

“Fan…kamu akan bilang ke jenny soal ini?” tanya dia

“Tenang saja don.. ini cuma rahasia kita berdua.. hanya untuk kesenangan semata”  jawab saya sambil memeluk badan doni yang hangat itu. Tutup DOMINO QQ.

 

Selingkuh Dengan Pacar Teman Sekantor Yang HOT

Posted By :

DOMINO QQ

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*