Nikmatnya Mesum Di Gedung Bioskop Umum

BANDAR KIU – Nikmatnya Mesum Di Gedung Bioskop Umum – Siang ini Mona sangat merasa bosan dan bete sekali di rumah. Mona pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke bioskop sendirian, kebetulan film yang di tunggu sedang di putar di bioskop. Setelah selesai berdandan akhirnya mona pun berangkat ke bioskop dengan memakai kaos biru yang membuat tonjolan toketnya nampak jelas. Mona juga mengenakan rok minim yang sekaligus memerkan kaki dia yang mulus dan putih itu.

Sesampai di bioskop, ternyata didalam suasananya juga sudah cukup penuh karena ini kan film yang di tunggu banyak orang dan baru di putar hari ini. Mona pun akhirnya duduk di tempat duduknya sambil memikirkan mantannya yang baru saja putus dengannya. Ketika mona melihat pasangan lain yang sedang bermesraan di gedung bioskop itu pun membuat dia menjadi iri. Mona putus dengan pacarnya lantaran ketahuan selingkuh oleh nya beberapa minggu lalu. Mona melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika mantan pacarnya kedapatan selingkuh.

“Maaf mbak…Permisi…Saya mau numpang lewat…” terdengar suara yang spontan mengagetkan mona. Nampak seorang pria yang sedang berdiri di depannya dengan paras yang tampan dan badan yang tinggi. Pria itu pun melihat sarah dan membuat sarah memiliki perasaan aneh dengan pria itu. Setelah di kasih lewat ternyata pria itu duduk pas di sebelah mona dan dia kembali tersenyum pada mona sambil mengucapkan terima kasih. Mona pun kembali memiliki perasaan aneh dengan pria itu. Tapi mona pun tidak mau banyak pikir karena film sudah di mulai. Sekitar 20 menit film berjalan mona pun merasakan ada yang mengelus tangannya. Ternyata pria itu yang memegang dan mengelus tangannya. Mona bisa saja marah dengan kelakuan pria kurang ajar itu, namun mona entah mengapa hanya diam dan membiarkan pria itu mengelus tangan mona.

 

Pria itu pun merasa tidak masalah ketika dia mengelus tangan mona, dia pun terus mengelus tangan mona sambil menatap layar bioskop. Sementara mona pun hanya bisa diam dan tidak bisa menolak apa yang di lakukan pria itu, malah mona hanya memejamkan mata seolah dia sedang menikmati elusan dari pria itu. Mona pun semakin merasakan getaran yang sangat tinggi dari sentuhan pria itu. Mona pun segera membuka matanya dan seperti terkena sengatan listirk saja si mona ketika si pria itu sudah melewati lengannya dan sudah mau menuju area toketnya yang gede itu. Pertama si hanya sentuhan sekilas saja, tapi karena mona hanya diam saja membuat pria itu berani meremas payudaranya mona dengan sangat bergairah dan membuat mona menjadi terangsang.

Mona pun dengan perlahan melihat orang yang di sebelahnya, ternyata penonton di sebelahnya sedang menonton dengan serius. Sedangkan pria yang di sebelahnya lagi terus menerus memegang dan meremas toket mona. Karena remasan itu membuat puting toket mona menjadi mengeras dan itu menandakan kalau mona sudah terangsang karena remasan pria itu. Namn sepertinya pria itu pun tahu kalau mona sudah terangsang maka dia pun lebih berani memasukkan tangannya di dalam baju mona dan langsung memegang toketnya dari dalam. Namun adanya bunyi telepon dari penonton sebelah membuat pria itu terkejut dan langsung mengeluarkan tangannya dari dalam baju dan melajutkan untuk menonton.

Mona pun merasa binggung apa yang sudah terjadi sebelumnya. Dalam hati dia berpikir mengapa dia membiarkan pria ini berbuat sesukanya walaupun sebenarnya dia tidak mengenal pria itu. Bahkan mona sendiri malah berharap kalau pria ini terus melanjutkan perbuatannya. Selang beberapa menit, mona kembali merasakan ada yang masuk di balik roknya yang pendek itu. Ada yang mengelus pahanya dan mona sudah menarik panjang nafasnya sambil menatap pria itu dengan pandangan haus akan sentuhan. Tapi pria itu hanya menatap ke layar depan seolah tidak terjadi apa-apa. Mona pun menahan desahan ketika pria itu sudah mulai menyentuh bagian sensitifnya. Pria itu dengan jarinya memutar-mutarkan di bagian sensitif dan mulai mau memasukkan ke liang memeknya. Mona yang memang sudah terangsang itu pun spontan melebarkan pahanya.

Mona sudah semakin terangsang karena sentuhan magis pria itu. Memek mona sudah mulai basah. Dalam hati mona sudah sangat ingin membalas perlakuan pria itu dan sangat ingin menyentuh kontol pria itu. Mona pun membayangkan penis pria itu sedang di emutnya. Mona pun kembali memandang pria itu yang juga sedang menatap mona. Akhirnya mereka berdua pun saling bertatapan sampai pria itu tersenyum dan langsung berdiri dan menarik tangan mona untuk ikut dengannya. Mona sendiri hanya patuh dan ikut dengannya saja.

Mona pun sudah semakin berdebar ketika mengikuti pria itu yang ternyata membawa mona untuk masuk ketoilet wanita. Pas sekali ketika itu toilet sedang tidak ada orang dan dia pun langsung menutup pintu toilet. Setelah itu mereka pun langsung berciuman seolah seperti pasangan suami istri yang sudah lama tidak melakukan itu. Pria itu pun langsung saja menarik mona dan memeluk mona dengan erat. Mona juga sudah merasakan tonjolan penis yang sudah sangat menegang pada pria itu. Mereka pun berciuman dengan sangat panas dan sambil memainkan lidahnya saling tarik menarik. Tangan pria itu pun sudah meremas toket mona dengan sangat keras sampai pria itu akhirnya melepaskan baju yang di kenakan. Dia pun menurunkan kepala nya untuk menjilati puting mona yang sudah sangat mengeras itu sambil meremas dengan kencang. Dia pun menjilati puting mona dengan ujung lidahnya. Mona sangat terangsang dengan permainan pria itu.

Mona yang sudah tidak tahan itu juga sudah menurukan kepalanya dan membuka kancing celananya dan langsung saja dia menurunkan celana dalamnya hingga terlihat dengan jelas penis yang sudah menegang sekitar 18 cm itu itu. Mona pun tidak ingin membuang waktu lagi dan langsung saja mengulum penis pria itu dengan penuh nafsu. Mona yang sudah pengalaman pun terus mengulum di bagian kepalanya dan menggunakan lidahnya menjilati bagian kepalanya. Mona pun dengan semakin keras menyedot penis pria itu sampai kelihatan kalau pria itu sudah menahan nikmatnya di kulum oleh mona.

Setelah beberapa menit mona pun merasakan kalau penis pria itu sudah berdenyut kencang dan akhirnya pria itu mengeluarkan isinya. Sperma yang di keluarkan pria itu langsung masuk ke tenggorokan mona begitu saja. Ternyata mona tidak bisa menelan semua semburan sperma yang keluar karena terlalu banyak hingga membuat sebagian keluar dari sela bibirnya. Mona pun menelan habis cairan asin itu dan menjilati sisanya di penis pria itu.

“Gantian sekarang giliran saya..” kata pria itu sambil memutarkan badan mona ke dinding.

Pria itu pun langsung saja melepaskan rok mini yang di kenakan mona bersama dengan celana dalamnya. Dengan sigap pria itu langsung mencium bagian pangkal paha mona, menjilati bibir memek mona dan memainkan lidahnya di bagian bibir memek mona sehingga membuat mona mendesah tidak tahan. Jilatan lembut dari pria itu sambil menyedot bagian dalam memek mona membuat dia semakin tidak tahan. Pria itu melihat mona sudah sangat tidak tahan membuat pria itu langsung saja memasukkan penisnya ke lubang memeknya.

“Ahhww……………..” Mona pun menjerit ketika penis itu masuk ke memeknya. Pria itu pun mengangkat kaki mona untuk lebih mudah memasukkan penisnya itu dan kemudian mendorong penis nya dengan kencang ke memek mona hingga masuk semua bagian penisnya. Mona yang tidak tahan karena tusukan itu pun hanya bisa menahan karena mereka melakukannya di dalam toilet. Tiba-tiba pria itu mencabut penisnya dan membalikkan badan mona dan kembali menusukkan penisnya. Mona tau kalau dengan posisi ini dia tidak akan mencapai organsme. Mona kembali mencabut penis pria itu dan langsung menyuruh pria itu duduk di bangku toilet dan mona berdiri di atasnya sambil bergerak naik turun. Dengan posisi itu juga membuat pria itu bisa sambil meremas toket mona yang besar itu. Setiap gerakan toket mona pasti bergerak naik turun menggoda pria itu. Sekitar 30 menit mereka berdua baru bisa merasakan nikmatnya.

Setelah puas mereka berdua pun masing-masing memakai pakaian dan berjalan kembali ke bioskop. Setelah selesai menonton pria itu kembali senyum ke mona sambil memberikan kartu nama untuk mona. Tutup BANDAR KIU.

Nikmatnya Mesum Di Gedung Bioskop Umum

Posted By :

BANDAR KIU

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*