NgeSex Di Mess Dengan Teman Kantor

BANDAR KIU – NgeSex Di Mess Dengan Teman Kantor – Saat ini saya bekerja di salah satu persuhaan di Jakarta. Saya pun bertugas hanya untuk memncatat barang yang masuk ke kantor. Sesekali saya  juga keluar kota untuk mengecek produk yang akan masuk ke kantor. Sekitar sebulan yang lalu saya pergi ke makassar dan menuju ke kantor cabang kami yang ada di makassar. Disana kami juga di sediakan mess bagi karyawan yang datang dari luar kota. Selama saya di makassar saya di temani oleh Jessie yang juga bertugas sama seperti saya di kantor saya yang di Jakarta. Jessie sendiri juga mempunyai bentuk badan yang sangat montok. Umurnya sudah 27 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan yang ideal juga, kulitnya juga putih mulus.

Kami pun sering pergi ke distributor lain selama beberapa hari saya di makassar, setelah selesai kerja dia juga sering mengajak saya untuk pergi ke danau yang di temani oleh beberapa teman kantor lainnya. Setelag beberapa hari kami bersama hubungan kami pun menjadi semakin dekat di karenakan kami sering menghabiskan waktu berdua bersama dengannya. Jessie pun sangat baik kepada saya, saya pun merasa kalau dia pun sudah suka sama saya. Saya pun awalnya berpikir kalau itu hanya perasaan saya saja. Sebenarnya saya pribadi juga sudah suka sama dia. Saya pun lebih memilih untuk menyimpan perasaan saya karena saya berpikir kalau saya baru saja kenal dengan dia. Saya juga bisa di bilang pemalu jika sudah berurusan dengan wanita. Dalam hati bagaimana jika nanti dia tidak memiliki perasaan dengan saya? Bisa bisa hubungan kami ini bisa hancur karena saya mengutarakan isi hati saya.

 

Hari itu setelah kami selesai kerja, seperti biasa jessie selalu mengantar saya sampai ke mess saya. Saya pun basa-basi bertanya apakah di mau mampir sebentar dulu sebelum dia pulang. Ternyata dia pun setuju dengan ajakan saya dan dia pun mampir ke kamar saya. Kami pun mengobrol sebentar dan saya pun mengajak dia jalan-jalan ke kolam berenang yang belakang untuk duduk-duduk. Saya juga belum pernah ke sini untuk berenang, jadi saya pun mengajak jessie apa dia mau menemani saya untuk berenang di kolam. Dia pun mengatakan kalau sebenarnya dia mau, namun dia tidak membawa baju ganti. Saya pun mencoba menawarkan untuk memakai celana pendek dan kaos saya saja. “Nanti setelah selesai baru sekalian pergi makan malam saja. Jessie pun akhirnya setuju dengan tawaran saya dan saya pun langsung bergerak kekamar untuk mengambil kaos dan celana pendek sambil mengganti pakaian saya juga.

Setelah memakai pakaian yang saya kasih kami pun akhirnya berenang bersama. Kaos yang saya pinjam itu kelihatannya sangat tipis dan bewarna putih jadi ketika basah terlihat jelas toketnya yang mulus yang sedang di baluti BH. Kami pun berenang selama 30 menit, setelah selesai saya pun memberikan handuk untuk mengeringkan tubuhnya sebelum pergi kekamar mandi. Kebetulan kamar mandi di kamar saya lebih bersih dari kamar mandi yang di depan. Saya sendiri pun memilih untuk mandi di kamar depan. Setelah selesai mandi saya pun kembali kekamar saya melihat apakah jessie sudah selesai mandi atau belum. Beberapa menit kemudian dia pun keluar dari kamar mandi hanya dengan di baluti handuk saja. Handuk yang saya pinjam juga tidak terlalu besar dan hanya bisa mentutupi sebagian dari buah dada sehingga terlihat sangat jelas belahan dadanya. Jika di turunkan lebih sedikit lagi mungkin saja pentil toketnya akan kelihatan. Jessie benar-benar terlihat seksi dengan rambut yang masih basahnya itu. Jessie pun mengatakan kalau dia ingin mengeringkan baju dan celana dalamnya.

Setelah itu jessie pun langsung duduk ke kasur saya dan dia bertanya apa dia boleh menunggu sebentar lagi di kamar saya sambil tunggu pakaiannya kering. Jelas saya memperbolehkannya, dan beberapa saat setelah kami selesai ngobrol dia pun menyandarkan kepalanya badannya ke sandaran kasur saya sambil menjulurkan kakinya kedepan hingga terlihat mulusnya kulit jessie. Saya yang melihat itu pun spontan membuat pedang saya menjadi naik.Saya pun coba beranikan diri untuk bertanya “Sambil menunggu pakaian nya kering mau saya pijitin gak?”

“Ya mau lah.. asal enak saja pijitannya..”

Saya pun langsung meminta dia untuk membalikkan badannya agar saya bisa memijit dia. Saya mulai dari memijat kakinya terlebih dahulu, setelah beberapa saat saya pun memberanikan diri untuk memijit bagian pahanya. Setelah saya memijat pahanya kelihatan kalau jessie sangat menikmati pijatan saya dan sudah terlihat mulai teransang. Dia pun membuka kedua kakinya hingga kemaluannya itu terlihat jelas dari belakang. Setelah itu saya pun memijat bagian paha yang dalam dan perlahan naik ke selangkangannya. Jessie pun hanya diam saja dan saya pun berpikir kalau dia sudah benar menikmati pijitan saya. Kemudia saya pun mengelus kemaluan jessie dari belakang secara perlahan. Jessi pun tidak ada reaksi sama sekali kecuali desahan halus dari jessie.

“Jess…saya buka saja ya handuknya biar lebih gampang…?”

Jessie yang mendengarnya pun langsung saja melepaskan saja handuknya sampai akhirnya dia telanjang bulat. Saat itu saya pun langsung melihat bentuk dadanya yang besar itu dengan puting yang masih kemerah-merahan.

“Hen..kamu buka saja celana pendek kamu itu..” pintanya.

Saya yang mendengar itu pun langsung saja mengikuti permintaan dia dan lansung saja saya buka celana pendek saya. Terlihat jelas sekali penis saya yang sudah sangat tegang itu. Setelah itu saya pun langsugn berbaring di samping jessie.
“Kamu cukup diam saja di kasur.. biar saya saja yang memuaskan kamu..” jelasnya.

Saya hanya mengikuti permintaan dia dan hanya terbaring diam saja. Kemudian dia langsung naik ke badan saya dan mencium saya dengan penuh nafsu. Setelah beberapa menit dia pun berhenti mencium saya dan melanjutkan dengan menjlati bagian leher saya hingga ke selangkangan saya. Jessie saat itu masih belum menjilati penis saya. Saya pun sudah sangat terangsang dan saya pun meminta agar jessie mau memasukkan penis saya ke mulutnya yang mungil itu. Jessie pun langsung saja menjilati penis saya sesaat sebelum memasukkan ke dalalm mulutnya. Jelas BANDAR KIU.

Setelah mengulum penis saya itu membuat saya sadar ternyata dia sudah sangat ahli. Dalam hati saya berpikir kalau pasti dia sudah sering melakukannya dengan mantan pacarnya itu. Sementara saya sendiri masih perjaka dan belum pernah sama sekali berhubungan badan dengan wanita lain. Sebelumnya saya memang pernah berpacaran tapi kami tidak pernah melakukan hubungan seks sama sekali. Saya yang sudah terangsang juga langsung saja meminta posisi 69 dengan jessie. Sekarang terlihat jelas memek jessie dan langsung saja saya menjilati juga memeknya yang penuh dengan bulu. Ternyata memeknya itu sangat wangi karena dia baru selesai mandi saja. Karena bulunya sangat lebat jadi saya harus menyisirny dengan tangan sebelum dapat terjilat hingga ke bibir memeknya. Kami berdua pun saling melakukan oral seks hingga beberapa menit. Setelah saya puas dengan bibir memeknya saya pun meminta jessi untuk berbaring untuk tiduran. Saya pun langsung saja menjilati tubuhnya sampai ke buah dadanya dan kujilati juga putingnya itu.

Jessie pun sudah sangat terangsang ketika saya menjilati putingnya.

“Ehmmm…ahh…terus hen….”

Saya pun melanjuti dengan menjilati bagian kemaluannya dan ketika itu sudah mulai terasa cairan kemaluannya. Jessie langsung aja mengangkat pinggulnya seolah dia ingin saya menjilati lebih dalam lagi. Kemudian dia pun menekan kepala saya dengan tangannya hingga wajah saya hampir di tutupi oleh kemaluannya. Saya yang juga semakin bernafsu dan menjilati lebih dalam lagi sampai sesekali saya juga menggigit bibir memeknya itu. Jessie sendiri sangat menikmati apa yang saya lakukan dan dia juga semakin melebarkan kakinya sambil menekan kepala saya.

“Ah…..ehmm…Ah…..saya sudah mau….” Desahnya.

Saya pun terus saja menjilati memeknya dengan tempo yang lebih cepat, setelah beberapa menit kemudian dia pun berterika “Ah…Ahh..Ah…” itu tanda kalau dia sudah mencapai klimaksnya. Memek jessie pun sudah sangat basah karena cairannya. Setelah itu jessie pun langsung saja meminta saya untuk memasukkan penis saya ke memeknya. Saya pun bilang ke dia kalau saya sebelumnya belum pernah melakukan ini dengan perempuan lain dan takut dia hamil.

“Tidak usah taku.. saya baru saja selesai datang bulang kok.. jadi gak bakalan bisa hamil…”

“ya sudah…tapi kamu di atas ya..”

“Ok…kamu tiduran saya biar saya yang goyang dari atas..”

Saya pun hanya tiduran saja dan jessie pun duduk di atas sambil memasukkan penis saya ke memeknya secara perlahan. Ternyata rasanya enak sekali, begitu rupanya rasanya berhubungan intim. Jessie pun sudah mulai menggoyangkan pantatnya naik turun dari atas. Sementara tangan saya sambil memegang kedua buah dada nya yang sangat besar itu dan sesekali ku pelintir putingnya.

Setelah beberapa menit kami melakukan itu saya pun sadar kalau saya tidak tahan lagi dan sudah mencapai puncaknya juga. Sebelum saya ejakulasi saya pun memeluk dengan erat tubuh jessie. Ini pertama kalinya saya merasakan kenikmatan seperti ini. Setelah itu kami pun berciuman seperti layaknya suam istri dan kami pun melanjutkannya ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan badan kami. Di kamar mandi saya pun membersihkan badan jessie dengan sabun dari atas hingga bawah. Di bagian memeknya saya pun membersihkannya dengan lebih lembut pada bagian bibirnya dan saya pun sesekali memasukkan jari saya ke dalam memeknya itu untuk membersihkan sperma yang masuk ke dalam vaginanya. Jessie pun sangat menikmati kobelan saya dan terlihat dia pun membuka pahanya lebar-lebar.

Setelah selesai mandi kami pun membicarakan tentang apa yang kami lakukan tadi di ranjang. Jujur saja saya tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya jadi tidak tahu rasanya berhubungan intim. Apalagi saya dan jessie kenal hanya beberapa hari saja. Jessie pun mengatakan bahwa dia sudah suka sama saya semenjak pertama kali bertemu dengan saya dan ingin melakukan hal itu dengan saya. Setelah itu kami pun sering melakukan itu sepulang kerja di kamar mess saya berhubung di mess saya tidak ada pembantu jadi kami bebas melakukan apa saja, bahkan kami juga pernah melakukannya di kolam renang. Sayangnya hubungan kami tidak berlanjut hingga ke Jakarta. Saya juga pernah meminta ke dia agar dia ikut tinggal bersama saya di Jakarta, tapi dia menolakknya dengan alasan orang tuanya tidak mengizinkanya. Tutup BANDAR KIU.

BANDAR KIU – NgeSex Di Mess Dengan Teman Kantor

Posted By :

BANDAR KIU

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*