Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya

GEGETQ – Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya 

 

GEGETQ – Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya  – Kurang lebih 4 tahun ini saya ceritakan pengalaman saya. Sebenarnya saya sangat menyukai wanita paruh baya yang berusia sekitar 30-40 tahun. Tapi dengan paras yang menarik donk tentunya dengan kulit mulus putih hingga pantat montok. Buat saya wanita seperti ini sangat menarik, apalagi wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas pasti memiliki pengalaman yang banyak dalam hal seks.

Saya sendiri bekerja sebagai pegawai swasta, jadi saya pun memiliki keterbatasan waktu dalam bergaul. Bukan hal yang mudah buat saya untuk mencari kriteria wanita yang saya idamkan. Sampai suatu saat saya pun memikirkan suatu cara yang bisa di bilang aneh. Saya menawarkan jasa message full body, bagi saya uang bukanlah masalah. Saya sendiri sebenanya berasal dari keluarga yang mampu juga, jadi kalau soal duit jujur saya tidak begitu masalah. Untuk jasa yang saya tawarkan sayapun tidak memasang harga untuk para pengunjung yang datang.

Setelah iklan yang saya pasang itu sudah mulai beredar lumayan juga respon yang langsung kudapat. Namun ada juga yang hanya ingin mengobrol saja dengan saya. Nah.. Sorenya sekitar jam 5 begitu ada seorang wanita yang menelepon saya.

GEGETQ - Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya 

“Halo.. apa ini reza?” tanyanya.

“Iya mbak.. saya sendiri” langsung saya jawab.

Setelah basa-basi dia pun langsung bertanya tentang ciri-ciri saya.

“Oh iya.. ini agak vulgar, tapi saya penasaran berapa panjang si barang pusaka kamu” tanya si penelepon dengan tegas

“Normal saja kok mbak.. Hanya sekitar 20cm ” jawab saya dengan nada agak malu.

“Wah.. kalau itu sudah lumayan gede donk za.. Jadi jasa apa saja yang biasa anda tawarkan?” lanjut tanyanya.

“Biasanya si saya lakuin apa saja biar pengunjung saya puas” jawabku.

Selanjutnya dia pun memberi tahu apa yang dia mau dan spontan itu sangat membuat saya sangat terkejut. Dia ingin saya melakukan jasa itu di depan suaminya. Tapi ini bisa di buat sebagai pengalaman baru saya.

Selanjutnya dia pun langsung menyuruh saya untuk langsung datang ke sebuah hotel tempat dia menginap yang tidak begitu jauh dari kantor saya. Hotel yang saya tuju itu pun salah satu termahal yang ada di kota saya. Saya pun mengira jika yang memanggil saya ini bukan dari kalangan orang biasa. Benar saja, rupanya sudah ada president room suite yang sudah di pesan untuk saya. Saya masuk dan melihat seorang pria yang memakai kimono yang di sediakan pihak hotel yang sudah berusia sekitar 40 tahun.

“Kamu Reza?” tanyanya

“Iya saya reza” jawabku spontan. Pria itu pun hanya melihat saya dari atas hingga bawah sebelum dia menyuruh saya masuk kedalam. Dia pasti berpikir bahwa dia tidak ingin istrinya berhubungan dengan sembarangan orang.

“Ok.. masuk saja” katanya. Di kamar itu sangat luas dan dalam keadaan gelap. Dengan hanya televisi yang sedang nyala yang lagi memutarkan film bokep.

Saya pun langsung melihat kearah tempat tidurnya. Nampak seorang wanita yang selama ini saya idamkan sedang berbaring di atas tempat tidur. Dengan badan yang di tutupi selimut dia pun langsung tersenyum dan memberi salam kepada saya.

“Kamu reza kan? Kenalkan saya nanda” ucapnya.

Saya pun terbengong melihat kecantikan wanita ini. Dengan rambut yang panjangnya sekitar bahu dan berwarna agak pirang, dengan kulit yang sangat mulus serta paras wajah yang sangat cantik.

“Kenapa kok jadi bengong begitu” tanyanya.

“Ngak kok.. biasa saja” jawab saya dengan agak malu.

“Kamu pergi mandi saja dulu biar agak segar, kan kamu jauh-jauh datang” bilangnya.

“Ok deh.. Tunggu sebentar ya” jawab saya sambil bergerak ke kamar mandi yang luas itu. Suaminya hanya bisa melihat saya sambil duduk di sofanya. Saya pun tidak begitu menghiraukannya dan hanya melanjutkan untuk bersih-bersih dulu. Setelah selesai saya hanya memakai kaos dan celana pendek saja.

Saya pun keluar “yuk kita segera mulai” katanya nya sambil tersenyum.

Saya pun sendiri menjadi agak gugup ketika ingin mendekati tempat tidurnya. Sangkin gugupnya saya pun bertanya hal yang aneh.
“Boleh saya lepaskan pakaian saya?” tanya saya.
Dia pun hanya tersenyum sambil berkata “terserah kamu saja”

Saya pun langsung melepaskan pakaian saya, dia pun terbengong melihat saya ketika melihat badan saya. Dia pun langsung mengajak saya untuk segera masuk ke bed cover nya itu.

“Kamu sungguh sangat cantik nanda” ucap saya. Saya pun tidak pernah ada wanita yang sangat cantik seperti ini membiarkan saya menjelajahi tubuhnya. Saya berpikir bahwa saya sangat beruntung.

“Ah..kamu bisa saja dech…” jawab nanda.

Langsung saja saya pun masuk ke bed cover yang sedang di tiduri nanda. Kulihat semua tubuhnya satu persatu dari atas hingga bawah. Tatapan saya pun terhenti ketika saya melihat gunung kembar miliknya yang putih dan besar sedang menggantung. Walaupun dalam keadaan gelap saya masih bisa melihat bentuk dari teteknya yang besar dan putih itu. Kulihat bentuk putingnya yang masih tidak terlalu besar dan masih berwarna merah coklat begitu. Dalam hati saya ini benar-benar hari yang sangat indah dan tidak bisa dilupakan.

“Za..” dia membisikkan sesuatu kepada saya.

Saya pun memalingkan kepala saya ke muka dia dan kulihat dia dari deket. Sungguh wanita yang sangat sempurna untuk di tiduri. Sambil melanjutkan penelitian saya terhadap tubuh nanda ini. Dengan dada yang besar serta pantat yang sangat montok itu. Saya pun mulai membayangkan sesuatu yang nakal ketika tangan saya tidak sengaja menyentuh dada sebelah kirinya yang masih keras itu. Bayangkan saya jika nanti saya akan memperlihatkan kejantanan saya kepada wanita yang sempurna ini.

“Za.. ayuk mulai la sekarang..” Lanjut bisiknya lagi.

Seketika halusinasi seks saya yang tadi pun langsung buyar ketika mendengar bisikannya itu. Saya pun melihat sorotan matanya yang agak sipit itu tapi sangat meluluhkan hati saya. Tanpa basa-basi saya pun langsung mencium bibir nanda yang merah itu. Nanda pun menikmati kecupan saya dan dia sudah mulai membalas ciuman saya dengan hangat dan sangat pengalaman. Saya pun hanya mencium dia sambil menutup mata saya sambil menikmati indahnya ciuman yang di berikan nanda itu.

Tidak lama saya mencium bibirnya itu, menhisap lidahnya. Saya pun langsung terpancing untuk langsung merangkul badannya dan kupeluk. Ketika kedua dadanya itu tersandar ke dadaku rasanya saya tidak ingin melepaskannya.

“Kami bisa lakukan apapun untuk memuaskan saya kan za?” bisikinya halus ke telinga saya.

Jujur saya sangat gugup sehingga kedua tangan saya ini agak gemetar ketika memeluknya. Tanpa sadar tangan saya sudah sampai di bagian pantatnya yang montok itu. Lalu saya pun membalas bisikannya dengan halus.

“Nanda akan tahu apa yang bisa saya lakukan untuk nanda.. dan saya jamin itu akan buat nanda puas” bisik saya dengan nada genit.

Saya pun lanjut mengelus seluruh badannya dan sesekali saya meremas kedua belahan pantan yang montok itu. Nanda hanya bisa terdiam ketika saya meremas pantatnya. “Ahhh…”

Tapi gimanapun juga saya juga tetap menahan diri karena suaminya sedang melihat adegan kami langsung. Tentu saja saya tetap ada perasaan tidak enaknya. Jadi sayapun tidak langsung kasar terhadapnya dahulu. Padahal sebenarnya nafsu saya sudah sangat ingin segera menikmati lekukan badan dia. Selanjutnya saya hanya mengemut kembali bibirnya itu. Kusedot bibirnya dan sambil menjulurkan lidah saya ke dalam mulutnya. Nanda pun membalas dengan memainkan lidahnya. Sungguh wanita yang sangat pengalaman sekali, pikir saya. Tanpa sadar batang saya pun sudah mulai mengeras saja. Nanda sadar bahwa batang saya sudah mulai mengeras, dia pun langsung balas memeluk saya dengan erat. Dan batang saya pun di buat sedekat mungkin dengan memeknya itu. Rasanya sangat hangat dan sudah mulai lembab juga.

Batang saya yang sudah mulai berdiri itu terlihat menonjol di sela-sela celana saya. Tapi saya tidak dapat menggesernya karena semakin lengket didaerah perutnya itu. Kadang pun saya mulai melepaskan emutan saya ke nanda.

Nanda pun tersenyum kepada saya. Dengan wajah nya cantik itu rasanya saya tidak bisa kalau tidak saya manfaatin kesempatan yang mungkin hanya sekali dalam hidup saya. Saya pun melanjutkan dengan mejulurkan lidah saya ke bagian leher dan perlahan pun menurun sampai ke bagian dadanya itu. Sungguh tubuh yang bersih dan wangi sekali.

“Ah….apa yang akan kamu lakuin za?” tanyanya bingung sambil menutup kedua matanya sambil menikmati badannya sedang di jelajahi oleh ku. Tangan nanda pun sudah berani mendorong kepala saya untuk mendekatkn kepala saya ke bagian dadanya itu dan semakin lama didorong semakin kebawah. Lidah saya pun langsung saja menjilati bagian memeknya yang masih tertutup cd itu. Rasanya sangat enak dan sangat menggoda. Saya pun langsung dengan cepat melepaskan CD nya yang masih tergantung di memeknya itu. Saya jilatin memeknya itu dengan sangat nafsu.

“Ah… ini sangat nikmat za.. ayok terusin.. jangan berhenti sebelum saya puas” Desah nanda.

Ketika saya sedang melumati bibir dari memeknya yang sudah mulai basah itu, nanda hanya merintih nikmat dan sesekali mendesah sangat keras. Seperti halnya wanita yang masih perawan yang menikmati nikmatnya seks ini. Dalam hati saya pikir kalau wanita ini sangat kasihan yang memiliki suami yang tidak bisa memuaskan wanita yang sangat cantik ini.

Saya pun melanjutkan permainan saya tanpa pikir panjang lagi, Ku emut kedua bibir yang di tutupi bulu-bulu halus yang ada di memeknya. “ssllupp…….” terdengar suaranya juga. Hidungku pun sudah saya masukkan ke area tersebut  yang sudah basah.

“Ah…kamu sangat hebat..” Puji dia. Sejauh ini memek dia lah yang paling enak yang pernah kucicipi itu. Dengan bibir memek yang masih merah itu pun sudah sangat membuat saya sangat bernafsu sekali. Kadang dengan nakal saya menarik kedua bibir memeknya itu dengan mulut saya sambil menjulukan lidah ke lubang memeknya itu. Rasanya sangat enak dan seperti menjilati eskrim saja pikirku.

“Ah… sungguh sangat hebat jilatanmu za..” desah nanda lebih keras. Saya pun lanjut menikmati rasa dari memeknya itu. Nanda malah lebih bernafsu melebihi dari apa yang saya kira.

“Uhh…. nanda sangat suka dengan servis kamu za.. ayok dong hisap lagi yang kencang za..” pintanya gitu. Nanda pun sudah mulai memanggil dengan panggilan sayang.

Berselang 5 menit nanda pun berkata “Sayang… aku juga ingin lakuin seperti kamu, boleh ya saya hisap punya mu?” tanya nanda genit.

“Iya sayang.. silahkan saja di coba kalau itu mau nanda” Jawab saya dengan yakin dan saya pun langsung berdiri dengan mengarahkan batang saya ke mulutnya. Suaminya hanya bisa diam melihat saya melakukan posisi itu. Saya pun tidak menghiraukannya lagi. Tanpa ragu tangan nanda langsung mengenggam kemaluan saya sambil mengarahkan kemulutnya yang mungil itu.
“Oh za.. ini sangat indah dan sangat besar..” katanya yang sambil menjulurkan lidahnya ke kepala batang saya itu.
“Kayaknya ini gak akan cukup jikia di masukkin ke dalam memek saya za.. emmm..hmmm…” sambil mengemutnya langsung. Batang yang sudah sangat besar itu langsung masuk ke rongga mulutnya layaknya sedang menikamti ice cream walls. Sampai terdengar suara emutannya juga. Saya juga tidak tinggal diam, kedua tangan saya pun sambil meremas kedua bukitnya yang masih keras itu.

Tak lama dia pun langsung mengeluarkan batang saya dari mulutnya. Saya pun dengan cepat berbaring kembali dan dengan cepat saya langsung menjilati memeknya itu yang sudah keluar carian. Wah.. sungguh sangat enak rasanya.

“Ahhh….. nanda sudah tidak tahan lagi ini sayang.. ampun… ayo za..langsung saja masukkin punya mu” pintanya dengan desahan keras. Saya pun langsung berhenti menjilati memeknya itu dan langsung saja kuarahkan kembali pedang keras saya ke lubang memeknya yang sudah sangat basah itu. Dengan perlahan saya mulai memasukkan batang saya ke lubang memeknya, kusentuh bibir memeknya dengan kepala batang ku yang masih sangat keras. Dan akhirnya pun mulai masuk ke lubang memeknya.

“Eghhh…ahhhhhh……..ya masukkan sayang… ya sudah masuk… sungguh sangat besar dan keras” ucap dia dengan wajah yang sudah memucat.

Mungkin karena reaksi yang tiba-tiba ini jadi nanda pun merasa sakit karena tidak terbiasa dengan ukuran yang lumayan besar ini untuk ukuran pria seumur saya. Sebelumnya wanita yang sudah saya layanin juga sudah bilang kalau punya saya sangat besar, tak terkecuali nanda. Tapi di antara semua wanita yang pernah saya layani, Nanda adalah yang paling cantik dan seksi. Dengan perlahan saya gerakkan batang saya tarik dorong tarik dorong secara berulang. Karena kasihan jika saya langsung bermain dengan kasar. Sambil melakukan itu tangan saya pun sambil memegang dada nanda dan dengan lihai saya jilatin putingnya yang sudah mengeras itu juga. Saya remas sambil menghisap putingnya. Ku jilati hingga kekulit samping nya.

Saya pun juga sangat bernafsu untuk menikmati badannya. Saya terusin permainan lidah saya ke dadanya sambil mulai mempercepat gerakan yang di bawah. Sampai saya juga menjilati ketiaknya waktu itu. sunggu rasanya sangat nikmat sekali. Sesekali tangan dari nanda mencubit dada saya, mungkin karena tidak tahan dengan permainan saya atau geli. Tapi saya pun tidak menghiraukan itu lagi.

“Ahhh….ini…ini sangat tidak biasa za… sangat enak sekali.. ayo goyang agak kencang za..tidak apa-apa” pintanya langsung sambil tangannya sudah memegang erat bed covernya.

Saya pun masih menikmati wangi dari ketiaknya saat itu dan sambil kuremas dadanya. Saya berpikir saya bisa mencicipi air dari dadanya itu. Karena saya penasaran dengan susu yang ada pada wanita, tapi sayangnya memang tidak ada. Akhirnya saya pun juga sudah tidak sabar dan ku ikuti saja permintaan dari nanda ini. Saya pun dengan cepat menggerakan pantat saya naik turun agak bisa mencapai klimaks.

“Uhhh……Uh……….. ahh…. nanda rasanya sudah mau keluar za.. sudah tidak tahan” desah tante

“Tunggu sayang…saya masih belum puas ini sayang.. tungguin bentar ya..ahhh…enak kali ini nanda.. sangat terasa..” lanjut saya.

Saya pun langsung mempercepat lagi gerakan saya. dengan gerakan yang sangat cepat ini rasanya saya pun sudah mencapai batasnya.

“Sayang…saya ini juga sudah mau keluar…” bilang saya.

“Ya sayang..keluarin saja di dalam..tidak apa-apa” minta nanda sambil memegang dada saya. Tapi sebelum saya keluarin mani saya, saya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Dan ku dorong batangku dengan keras sampai terdengar bunyi “Cruuppp………”

Akhirnya pun saya mengeluarkan cairan sperma saya kedalam memek nanda ini. Belum selesai di sana, nanda langsung mencabut memeknya dan dengan cepat dai memasukkan lagi mulutnya ke batang saya yang masih ada sisa cairan.

“Sluppp…slupp….. ternyata ini rasanya cairan mani ya sayang.. Sungguh lezat” lanjut nanda. Ternyata suaminya yang sedang duduk pun sudah tidak tahan dan langsung berkata “sekarang giliranku, terima kasih sudah membuat batang saya bangkit” kata suaminya.

Akhirnya saya pun melepaskan sedotan nanda dan langsung begerak mundur karena suaminya sudah buka suara. Nanda pun langsung berkata “terima kasih ya za.. servis kamu sungguh nikmat sekali dan sekarang giliran suami saya” lanjut nanda. Suaminya pun langsung memberika saya uang yang jumlahnya sangat banyak.

“Terima kasih juga nanda, nanti kalau butuh saya lagi silahkan di hubungi saja nanda” Jawabku sambil memakai baju dan ingin bergerak keluar.

GEGETQ - Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya 

Hari ini sungguh hari yang sangat tidak bisa saya lupakan, sungguh wanita yang sangat sempurna. Sudah dapat enak malah di kasih duit lagi. Semoga saja besok-besok nanti akan di hubungi oleh nanda lagi. Saya sangat menantikan itu setiap harinya. Dalam hati saya pun berpikir juga ternyata ada juga suami yang rela berbagi istrinya kepada orang lain demi menaikkan gairahnya. Tutup Domino QQ.

 

GEGETQ – Melayani Istri Orang Di Hadapan Suaminya 

Posted By :

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*