GEGETQ – Tanteku Yang Bergairah Melihat Anuku

GEGETQ – Tanteku Yang Bergairah Melihat Anuku

GEGETQ – Tanteku Yang Bergairah Melihat Anuku – Pertama saya perkenalkan diri, nama saya Andre. Saya akan menceritakan pengalaman saya yang terjadi 2 tahun yang lalu. Saya yang berasal dari desa pun mencoba merantau untuk mencoba peruntungan hidup di Jakarta saat saya masih berusia 19 tahun. Tapi orang tua saya sangat mengkhawatirkan saya jika pergi ke Jakarta sendirian. Jadi sayapun dititip ke rumah tante Selly. Tante saya pun baru berusia 28 tahun yang sudah menikah dan suaminya sangat sibuk dengan pekerjaannya di salah satu perusahaan ternama di Jakarta.

Saya pun tidak melanjutkan kuliah karena saat itu keluarga saya sedang mengalami bangkrut. Tapi tante selly pun langsung menyuruh saya untuk kuliah. “Kamu kuliah aja dre.. nanti tante yang urus biaya kuliah kamu” ucap tante selly kepada Andre. Saya pun dengan cepat menolaknya karena saya tidak ingin merepotkan tante saya ini dan ingin coba untuk mencari penghasilan sendiri. Jujur saja sebenarnya saya pun sangat ingin kuliah, namun saya juga memikirkan hal lain.

Setelah aku sudah kirim beberapa lamaran kerja di beberapa perusahaan di Jakarta, ada beberapa perusahaan yang sudah memanggilku setelah beberapa minggu. Saat itu tante selly melarangku untuk pergi ke perusahaan untuk melakukan interview. “Andre tidak usah bekerja di tempat lain, tante sudah mengurus kamu untuk bekerja di kantor tante” akhirnya pun saya bekerja 1 kantor dengan tante selly dan setiap pagi kami berangkat bersama dengan mobil mewah miliknya. Saat itu saya belum bisa menyetir jadi tante selly yang tiap hari membawa mobilnya. Dikantor tempat tante bekerja, dia merupakan manager yang sangat di hormati.

Saya ingin mengatakan bahwa hobi saya adalah masturbasi, ketika rumah tidak ada orang saya selalu melakukannya sambil nonton film bokep. koleksi film bokep saya pun beragam, dari Jepang, barat hingga yang dalam negeri saya pun ada. Biasanya setiap 3 hari sekali saya pasti melakukannya. Jika di rumah ada orang pun saya akan melakukannya di kamar mandi. Tapi lebih rutin di lakukan pada pagi hari, karena baru bangun batang saya selalu tegang. Dan akhirnya tante selly pun tau ketika saya sedang asik mengocok kontol saya waktu itu. Sebenarnya tante selly ingin memanggilku untuk sarapan.

“Dre.. sarapan dulu.. Lah dre lagi asik apain itu?” entah maksudnya mau mengejek atau apa saya pun tidak tahu, soalnya saat itu wajah tante tersenyum lain.

“Keluarin aja dulu itu dre.. uda tanggung mau keluar kan?” tanyanya lagi sambil menutup pintu kamar sambil tersenyum aneh.

Saya pun langsung terkejut dan merasa sangat malu sekali sudah ketahuan onani. Saya pun heran kenapa tante selly sama sekali tidak memarahiku saat itu tapi malah senyum aneh. Hari itu pun kerjaan saya jadi kacau karena sudah ketahuan oleh tante saya itu. Setelah selsesai makan malam pun saya langsung buru-buru masuk kekamar saya. Keesokan harinya ketika saya bangun ternyata saya mimpi basah dan sudah ada cairan mani yang membasahi celana dalam saya. Kemaluan saya pun masih dalam posisi tegang ketika itu, dan rasanya masih ingin melakukan onani lagi.

Lalu saya ambil HP saya dan segera buka file kumpulan bokep saya yang kebanyakan dari Jepang itu. Saya kocok-kocok batang keras saya sambil memasukkan tangan saya ke dalam CD saya. Sedang enak-enaknya kocok malah terdengar suara tante selly.

“Dre.. buka saja celananya.. biar tante yang kocokin aja..” pinta tante yang langsung buat saya terkejut.

“Gak apa-apa dre, tidak usah malu sama tante.. soalnya tante juga sedang ingin lakuin itu karena cuaca yang dingin ini…” tante selly langsung menghampiri saya dan duduk disebelah saya sambil menarik tangan saya keluar dari cd saya.

“Jangan tante, nanti kalau om tahu saya bisa mampus..” tolak saya ke tante selly.

“Gak apa-apa dre, om sudah berangkat keluar kota tadi pagi..”

Tanpa basa basi tante pun langsung saja melumat batang saya yang masih tegang itu. Dengan pengalamannya itu rasanya kontol saya pun ingin cepat-cepat muncratkan mani saya. Bagaimana tidak, kepala kontol saya di jilat-jilati seperti yang sering saya nonton di film bokep jepang. Rupanya begini rasanya kalau di servis di area kontol. Saya yang tak mau kalah dengan apa yang di lakukan tante, saya pun langsung tanpa basa-basi juga dan memberanikan diri untuk memegang toket tante selly yang berukuran 34b itu, walaupun tidak terlalu besar namun masih sangat keras dan padat. Saya juga langsung memasukan tangan saya dalam baju tidur tante, ternyata tante saat itu tidak mengenakan BH.

Saya pun sudah menjilati puting dari toket tante selly sambil membelai rambut panjang yang sebahu itu. Ku gigit halus putingnya itu dan tante selly langsung mendesah halus. Benar saja puting dari tante langsung saja mengeras dan tangan saya pun langsung meremas kedua toketnya itu biar lebih merangsang tante. Aku pun dibuat tambah bergairah, saya pun melanjutkan permainan dengan mengulum bibirnya yang seksi dan menghisap lidahnya juga.

“ehmmmm…ehmmmm…” desah tante.

tangan saya pun mengulangi permainan sebelumnya, meremas remas payudaranya dan langsung saja kujepit kedua putingnya dan kupilin-pilin dengan jariku. “shhh……..ahh……” gumam tante

“lagi dre….enak sekali.. sungguh nikmat…” tambah tante

Tante selly pun langsung memegang kepala saya seraya ingin membiarkan saya untuk menjilati kembali puting toketnya itu. Saya pun tidak perlahan mencium dan menjilati dari bagian leher sampai ke puting yang lumayan sudah membesar. “sshhh….shhhh…..” desah tante yang nampaknya semakin bergairah.

“ahh…sungguh sangat nikmat dre…ayuk lagi… jangan berhenti……”

“kamu sungguh sangat pengalaman ya dre.. sangat hebat” ucap tante saya sambil memegang pedang ksatria saya.

Tangan saya pun tidak diam saja ketika saya enak-enaknya melumat puting tante, saya masukkan tangan kiri saya ke CD tante selly. Dan memang liang memek tante sudah basah sekali. Tante benar-benar sangat terangsang oleh permainan saya.

“Foreplay kamu sungguh luar biasa dre.. ayuk terusin dre.. buat tante lebih puas hari ini…” minta tante selly. Saya pun berusaha sebaik mungkin, ku gerakan pelan jariku ke bibir memek tante, dan terdengar suara desahan yang semakin kasar. Badan tante selly pun sudah bergetar karena permainan jari saya. Sesekali saya pun memasukkan jari tengah saya ke lubang memek tante yang sudah basah itu. Tante selly hanya bisa mendesah kenikmatan sambil di kocoknya kontol saya. Akhirnya saya pun juga sudah tidak tahan dan saya pun melepaskan pakaian tante selly. Dalam posisi telanjang juga saya pun membuka kaki tante lebar-lebar dan kujilati memek dari tante itu. Sungguh basah, tapi rasanya sangat enak.

“Ahh….. dre… sudah dre.. jangan membuat tante lebih penasaran lagi.. cepat masukkan batang mu itu memek tante ini…” pinta tante langsung “tante sudah tidak tahan dan sudah ingin merasakan kenikmatan yang lebih enak” lanjutnya sambil menekan kepalaku di bibir memeknya. Tanpa basa-basi saya pun langsung memasukan lidah saya ke memek tante sampai hidup saya lengket ke bibir memek tante yang sangat basah itu.

“ahhhh……….ahhhh….” desah tante selly yang badannya sudah bergetar itu

“tante sudah mau keluar ni dre….ahhhhhhhhhhhh……..” lanjut tante.

Sambil menekan kepala ku ke memeknya, tante pun langsung memuncratkan semua cairan itu ke mulutku. Tanpa sadar saya pun sudah mencicipi dan meminum semua cairan yang tante muncratkan itu. Rasanya aneh tapi sungguh nikmat. Lalu ku peluk tante sambil meremas payudaranya sampai nafas tante kembali normal.

“Dre… kamu memang luar biasa, bisa buat tante dengan cepat organsme hanya dengan permainanmu itu” jelas tante. Aku pun hanya bisa tersenyum manis dengan pujian tante sambil kucium bibirnya dan kuremas pantat tante yang mungil itu. Saya lanjutin dengan menjilati kupingnya dan langsung kubisikkan.

“Aku masukkin batang saya ke sana sekarang” bisikku. Tante pun langsung membalas apa yang saya lakukan dan mencium leher ku dengan penuh nafsu. Saya juga tidak tinggal diam, ku balas apa yang dia lakukan sama saya. Ku gesekkan dadaku yang bebulu ini ke payudara tante dan tante langsun desah nikmat…”ahhh….”

Jari tengah saya pun melanjutkan permainan ke lubang memeknya, kutusuk-tusuk sambil goyang atas bawah. Tante pun membalas dengan mengocok batang tegang saya itu.

“Ah….Ah….” sekarang aku yang rasanya ingin keluar, tapi kutahan karena masih belum puas bermain di lubang tante.

“Ayo cepat dre… cepat masukkan barang mu yang tegang itu ke lubang tante, tante sudah tidak tahan….” balas tante yang langsung saya iyakan dan kuangkat tubuh tante yang mungil itu. Tubuh saya memang agak besar, jadi agak gampang jika cuma mengangkat badan tante saya yang kecil itu. Aku pun pelan-pelan masukkan batang saya ke lubang memek tante, tetapi rasanya sangat mudah karena memek tante sangat basah. Jadi tidak ada kesulitan sedikitpun. Aku pun menggendong tante dan kuminta tante untuk melingkarkan kedua tangannya keleher saya dengan kakinya menjepit ke pinggang saya. Ku masukkan sampai mentok, lalu pantat ku sudah mulai bergerak maju mundur dengan kencang. Sambil mendorong pantatnya agar lebih terasa dengan goyangan pantat saya, tante pun sudah semakin basah. Aku sering di gigit oleh tante karena sudah sangat nikmat. Saya pun membalasnya dengan menggigit puting dari tante.

“Dre… lebih cepat goyangnya… jangan tanggung-tanggung… ini sungguh enak.. aghhhh…..ahhhhh…ssshhhhhhhhhhh…….sungguh posisi yang sangat enak” pinta tante dengan tubuh yang sudah sangat gemetaran.

“Batangmu mentokkin ke lubang tante sampai keujung-ujung ya” lanjut tante. Aku pun menjadi lebih kencang untuk menggoyangkan batang saya ke memek tante itu. Sungguh rasa yang sangat nikmat yang tidak ada tandingannya.

Badan saya pun sudah sangat bergetar, rasanya sudah tidak bisa menahan lagi untuk memuncratkan mani saya. Mulut tante terus mendesah dan semakin tidak karuan.

“Ssshhh….sumpah tante… ini sangat nikmat sekali.. Aku sudah tidak tahan tante.. rasanya sudah mau muncrat” jelas saya..

“Sudah tante…cabut saja.. nanti andre muncratin ke mulut tante” lanjut saya. Tapi tante tidak mau berhenti dan terus menerus menekan memeknya ke batangku yang sudah mau keluar mani.

Akhirnya mani ku pun keluar, lalu badan tante juga sudah kejang-kejang dan melipatkan kakinya dengan keras menjepit pinggangku. Tante pun mendesah dengan keras.

Aku juga masih merasakan memek tante yang seperti menyedot-nyedot. “Terima kasih ya dre sudah memuaskan tante.. capek rasanya dre.. kita isitirahat dulu sejam gitu.

“Kita sudah terlambat tante masuk kantor..” jelas saya

“Tidak apa-apa dre.. nanti saya yang akan urus masalah ini ke HRD”

Apa yang terjadi pagi ini sungguh menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk saya. Saya pun menjadi sering melakukan hal ini ketika om saya sedang ada tugas keluar kota. Kadang saya sendiri yang mencari tante, namun lebih sering tante yang langsung masuk ke kamar saya untuk minta di layani. Tutup Domino QQ.

GEGETQ – Tanteku Yang Bergairah Melihat Anuku

Posted By :

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*