GEGETQ – Saya Diperkosa Dengan Obat Perangsang Oleh Teman Kampus

GEGETQ Saya Diperkosa Dengan Obat Perangsang Oleh Teman Kampus – Cerita ini terjadi sudah 4 tahun yang lalu. Saya kehilangan keperawanan saya ketika sudah mau ujian seminggu lagi. Ketika itu saya bersama teman saya sudah sepakat untuk belajar bersama.

“Mel nanti malam belajarnya di rumah saya ya.. nanti bilangin sama linda” kata reno sambil mendekati saya yang sedang duduk melihat HP di perpustakaan.

“Oke deh… nanti saya kabarin teman-teman” jawab saya ke DOMINO QQ.

Sebenarnya si reno sudah lama menyukai saya, dia pernah bercerita soal ini ke nico. Dia bilang ke nico kalau dia tiap malam susah tidur karena terus memikirkan saya. Dia sudah sangat cinta pada saya. Tapi sampai sekarang dia juga tidak pernah bilang langsung ke saya. Lagian saya juga belum kepikiran untuk pacaran dahulu. Saya hanya ingin lebih konsentrasi di kuliah dahulu. Entah kenapa sampai saat ini saya juga hanya menganggap reno sebagai kawan baik aja.

Malamnya pun saya bersama teman saya sudah sampai di rumah reno. Di rumahnya juga kebetulan tidak ada orang tuanya. Mila yang lumayan dekat dengan saya malam itu pun tidak bisa hadir karena harus temanin ibunya menjenguk kakak iparnya dirumah sakit. Sudah tidak terasa sudah mau jam 10 malam juga kami belajarnya.

“Ren.. saya pulang duluan ya..sudah malam ni.. besok baru kita lanjut lagi..” Kata susan kepada reno sambil merapikan tas bawaannya.

“Iya ni sudah malam juga.. saya temanin kamu pulang dulu dech san” kata robert yang sejak awal memang sudah naksir sama susan.

“Ah… ini sudah di rencanakan kamu kan rob.. hahahaha…” canda saya sambil mengejek robert. Sekarang pun sisa saya reno dan sandi saja.

“Jadi gimana ni ren?..Kita lanjutin atau bubar saja dulu?” saya bertanya kepada reno.

“Kalau sudah begini bagusnya si bubar aja deh.. besok baru lanjut lagi” jawab reno

“Tapi sebelum pulang itu minuman kamu di habiskan dulu donk.. sayang kan sudah di buatin tapi tidak di minum..” pinta reno.

Saya pun tanpa ada rasa curiga langsung saja meminum habis jus jeruk yang sudah di sediakan sama reno itu. Setelah itu pun saya langsung berpamitan sama mereka berdua.

“Saya juga pulang dulu ya ren..san..” baru saja saya mau buka pintu, kepala saya rasanya tiba-tiba menjadi berat dan pandangan saya pun ikut jadi kabur. Saya pun berhenti sejenak dan saya  rasa ada yang aneh dengan tubuh saya ini. Tiba-tiba saja dada saya ini menjadi keras dan puting toket saya pun ikut mengeras juga. Di bagian vagina saya pun rasanya jadi agak kebas. Rupanya di minuman yang di sediakan reno tadi sudah di masukkin obat perangsang.

Reno dan sandi pun langsung menghampiri saya sambil tersenyum. Mereka berdua pun langsung menarik saya ke kamar reno. Saya pun tidak tahu kenapa hanya ikut saja. Setelah sampai di kamarnya saya langsung di lengkupkan ke kasur tempat reno tidur. Reno pun langsung saja melepaskan kaos yang saya  kenakan. Si sandi pun yang membuka celana jeans panjang yang saya kenakan saat itu. Seketika saya pun melihat tampang mereka yang sudah seperti menelan air liur setelah melihat badan saya yang hanya di baluti pakaian dalam. Belahan dada saya yang lumayan besar itu langsung nampak ketika mereka melepaskan kaos saya. Tambah DOMINO QQ.

Tiba-tiba saja tanpa pikir panjang reno dan sandi langsung saja melepaskan BH dan celana dalam saya. Akhirnya sekarang tidak ada satu pun yang melekat di badan saya. Saya juga tidak sadar saa itu ketika reno langsung saja meremas toket saya yang masih keras. Saya pun nampak kalau batang emasnya itu sudah menegang. Sandi juga sedang menjilati bagian vagina saya yang saat itu rasanya berdenyut. Saya pun langsung merintih saat di jilati oleh sandi. Sepertinya lidah sandi sudah mulai masuk kelubang memek saya ini. Tapi saya tidak bisa menolak karena saat itu badan saya rasanya sangat kebas. Sementara itu reno pun sudah mulai memainkan lidahnya itu di puting dada saya yang semakin mengeras itu. Saya pun langsung menggigil saat itu.

“Aduh….!” saya terkejut ketika puting saya di gigit reno. Sandi pun masih terus menjilati bagian memek saya yang di balut bulu-bulu tipis. Reno pun memakai tangannya untuk melintit-lintir putin saya sambil lidahnya sudah menjilati bagian perut saya. Mereka seperti berebutan untuk menjilati bagian memek saya yang sudah agak lembab itu. Tak lama berselang lidah sandi pun langsung saja meneruskan jilatannya ke anus saya.

“Gimana ren? kita hajar saja si melisa ini?”

“Yok la.. sebelum dia sadar bagus kita hajar dulu..” Keduanya pun langsung saja membuka celana dalam mereka. Terlihat batang mereka yang sudah seperti siap berperang saja. Reno sebagai pemilik rumah pun mendapat giliran yang pertama untuk memperkosa saya. Dengan perlahan reno pun langsung memasukkan penisnya ke memek saya yang masih perawan itu. Dengan gerakannya itu pun reno langsung saja memasukkan penisnya semakin dalam ke vagina saya. Saya pun hanya merintih sakit karena itu pertama kalinya saya di masukkin penis. Saya merasa terus ingin melawan tapi ada juga rasa nikmat. Kedua rasa bercampuran malam itu juga.

Sandi yang sudah tidak sabar ingin mencobanya pun sudah tidak bisa menahan nafsunya dan tidak mau menunggu lebih lama lagi. Sandi pun langsung saja memasukkan penisnya kelubang anus saya. Kali ini saya benar-benar merasakan rasa sakit yang mendalam. Sandi yang mendengar saya menjerit pun tidak mau menghiraukan saya yang sudah kesakitan itu. Sandi terus menerus menggoyangkan penisnya naik turun di anus saya. Entah mau gimana lagi saya mau ceritakan rasanya nikmat atau sakit saat itu. Yang jelas saya hanya menikmati kedua rasanya yang bercampur aduk itu.  Jelas DOMINO QQ.

Sudah berjalan beberapa menit tapi mereka sama sekali belum selesai memperkosa saya. Sementara saya juga sudah mulai melemas dan begitu pun dengan mereka berdua. Akhirnya mereka berdua pun bertukar posisi. Gantian reno yang memasukkan penisnya ke anus saya sedangkan sandi bermain di lubang vagina saya. Mereka berdua seperti kesetanan yang terus menghujat penisnya ke anus dan vagina saya.

Tidak tahu kenapa mereka berdua pun langsung saja berhenti memperkosa saya. Mungkin mereka sudah mencapai batasnya dan sudah mulai lelah. Akhirnya mereka pun terkapar di samping saya. Kita bertiga semuanya sudah melemas. Selang beberapa menit reno langsung bangun dari tempat tidurnya.

“San.. ini benar-benar gila.. Rupanya melisa masih Perawan!” jerit reno sambil melihat bagian memek saya yang sudah mengeluarkan darah.

“Wah…kamu donk yang enak ren..kan kamu yang masukkin dia duluan” balas sandi yang sudah terbangun juga. Sedangkan saya masih terlengkup lemas di kasur.

“Gimana ini kalau sampai dia sadar dan bakalan laporin kita ke polisi?”

“Nanti bilang saja kalau ini tidak ada paksaan.. sama-sama mau punya.. kan kamu tadi juga lihat kan melisa sepertinya menikmati permainan kita” balas sandi.

 

Sejak saat itu pun saya pun menjadi tahu rasanya pergaulan bebas itu seperti apa. Bahkan sampai saat ini saya pun menjadi sering menjadi cewek yang gampang di cumbui oleh orang yang saya suka. Untungnya saya tidak hamil sampai sekarang. Karena sebelum bercumbu saya selalu memaksa pasangan saya untuk memakai pengaman. Tutup DOMINO QQ.

GEGETQ – Saya Diperkosa Dengan Obat Perangsang Oleh Teman Kampus

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*