GEGETQ – Saya Berselingkuh Dengan Sepupu Biniku

GEGETQ Saya Berselingkuh Dengan Sepupu Biniku – Sebelumnya saya perkenalkan dahulu nama saya Rendy. Saya sudah berstatus mempunyai istri dan seorang anak laki-laki. Namun waktu saya masih lajang saya juga sering berhubungan dengan wanita hiburan yang berasal dari Vietnam. Saya juga sering berhubungan dengan istri orang lain yang suka sama saya. Sebenarnya saya pribadi juga sangat suka dengan istri orang, di karenakan lebih berpengalaman dalam bercinta. Juga saya tidak usah permasalahkan jika nanti wanita yang saya ngentot itu bakalan hamil. Saya sebenarnya bukan orang Indonesia asli, tapi saya berasal dari Malaysia. Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia setelah saya bertunangan dengan istri saya. Ketika di kantor saya sering melihat sepupu istri saya sedang bersama pacarnya. Saya pun menyukai sepupu istri saya pada pandangan pertama. Saat itu usia dia baru 23 tahun. Tambah DOMINO QQ.

Tapi saya karena cinta sama istri saya jadi saya pendam saja rasa suka sama sepupu istri saya. Tidak lama saya menikah dengan istri saya, dia pun juga melangsungkan pernikahan dengan tunangannya. Jujur saja saya sering melakukan seks dengan istri saya tapi pikiran saya membayangkan sepupunya. Dengan tubuhnya yang indah dan kulitnya yang sangat putih mulus itu bahkan ukuran dada nya yang lumayan besar untuk wanita seumur dia. Tapi saya tidak bisa memiliki dia dan hanya bisa membayangkan dia saja.

Tah kenapa seketaris yang bekerja di kantor tempat saya bekerja itu berhenti dari pekerjaannya. Saat itu saya pun teringat kalau Jenny juga sedang butuh pekerjaan. Jadi saya pun menawarkan posisi itu kepadanya. Dia pun langsung menerima tawaran saya tanpa pikir panjang. Akhirnya dia pun bekerja tepat menjadi bawahan saya di kantor. Setiap hari saya melihat dia membuat saya menjadi berpikir untuk menyetubuhi Jenny saja.

Memang kalau sudah jodoh tidak bakalan kemana. Ketika itu saya mendapat tugas dinas keluar negeri karena ada janjian dengan custumer. Saya pun merekomendasikan Jenny untuk pergi bersama saya dalam perjalanan. Istri saya jelas tidak takut karena dia pikir kalau saya pergi bukan dengan orang lain melainkan sepupunya sendiri. Saya pun merencanakan apa yang menjadi tujuan saya. Sesampai di tujuan saya pun hanya memesan 1 kamar hotel aja sambil beralasan kamar hotel sudah penuh. Tapi Jenny pertama memang menolak karena merasa tidak enak saja harus 1 kamar dengan saya yang sudah beristri. Tapi saya tetap membujuknya bahwa tidak usah di pikirkan karena saya bisa tidur di sofa yang di sediakan pihak hotel. Lanjut DOMINO QQ.

Sesampai di kamar pun saya langsung pergi kekamar mandi dan setau saya jenny juga sendang menyusun bajunya kedalam lemari. Siap mandi saya pun langsung keluar hanya menggenakan handuk saja. Sebenarnya saya sengaja tidak memakai baju untuk memamerkan bentuk tubuh saya kepada jenny. Tapi dia malu dan langsung memalingkan kepalanya ke belakang dan tidak mau melihat badan saya. Saat itu saya pun langsung mamakai baju saya sambil berkata ingin keluar dan memanggil dia untuk pergi mandi.

Setelah 30 menit saya keluar saya memutuskan untuk kembali ke kamar. Ketika saya masuk ke kamar hotel saya pun melihat jenny yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah, membuat saya semakin bernafsu saja. Jenny yang terkejut dengan kembalinya saya pun hanya bengong saja melihat saya. Saya pun berimajinasi melihat bentuk toket jenny yang gede itu sampai tidak di sangka adik saya pun ikut berdiri. Saya pun jadi salah tingkah hingga nafas saya pun menjadi cepat.

Dengan kehadiran saya yang tiba-tiba itu pun membuat dia jadi terkejut dan dia pun ingin lari kembali ke kamar mandi. Kebetulan saya sedang berdiri di depan pintu kamar mandi. Saya pun langsung memberanikan diri saya untuk memegang tangannya dan langsung kupeluk saja. Saya pun langsung merasakan dadanya itu bersentuhan dengan dada saya sampai penis saya semakin membesar. Saya langsung mencium bibirnya yang seksi dan mungil itu, selanjutnya saya juga langsung menghisap lidahnya keluar. Jenny mencoba untuk melawan tapi saya tidak peduli dan tetap saya hisap saja lidahnya itu.

Kuhisap lidahnya terus sampai saya jilati juga telinganya hingga membuat dia geli. Jenny hanya bisa pasrah saja saat itu karena sudah capek melawan. Saat itu juga saya langsung bilang kepada nya kalau saya sudah jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama. Dia hanya bisa diam dan tidak melakukan apa-apa. Saya pun langsung menyorong dia ke kasur dan saya buka saja handuknya yang masih lengket di badannya itu. Jenny tiba-tiba saja melawan tapi saya pun memegang tangannya dan saya buka handuknya hingga terlihat pemandangan yang sering saya idamkan itu. Akhirnya dia benar-benar pasrah ketika saya sedang mencumbui dirinya dari atas hingga ke bagian perutnya. Dalam hati saya berpikir saya akhirnya bisa mewujudkan impian saya selama 1 tahun ini.

Lalu saya pun kembali mengecup bibirnya sambil kuhisap saja lidahnya. Jenny pun akhirnya membalas ciuman saya dan menjadi keenakan.
“Ren.. sebenarnya saya juga suka sama kamu ketika pertama kali kita bertemu. saya juga berpikir ingin berdua denganmu” ucap jenny. Saya pun hanya diam tidak menjawab sambil menjilati bagian lehernya itu sambil tangan saya meremas toketnya yang besar itu. Belum puas saya pun langsung mengisap puting dari jenny yang masih kecil itu sambil kadang saya pun menariknya dengan gigiku. Jenny malah keenakan melihat aksi saya. Lanjut DOMINO QQ.

Saya terus melanjutkan permainan saya, saya jilati bagian bawah pahanya sambil menggigit nya. Jenny pun membalas dengan memeluk saya dengan erat mungkin karena dia geli dengan aksi saya. Tidak kusangka malah kali ini Jenny yang membuka bagian pahanya untuk saya jilati bagian memeknya yang sudah basah itu. Saya pun langsung saja menjilati memeknya yang seperti di inginkan jenny. Ada sedikit cairan yang seperti mani itu dan ku jilati juga. Jenny pun merinding melihat saya menjilati memeknya itu karena keenakan.

“Ah….sangat enak sekali ren…” desah jenny sambil mendorong kepala saya ke memeknya itu..
“Ayo sayang…jangan berhenti…ini sungguh nikmat” lanjut jenny. Saya baru tahu kalau suaminya tidak pernah menjilati bagian sensitiv jenny seperti ini. Saya pun menjilatinya terus hingga akhirnya jenny tidak tahan dan langsung keluar saja cairannya. Setelah itu saya pun langsung saja membuka celana dalam saya dan keluarlah rotan saya yang sudah besar itu. Jenny pun langsung mengambil tindakan meremas dan mengocok batang rotan saya. Saya pun langsung saja memegang rotan saya dan saya paksakan untuk masuk kemulut jenny.

Spontan saat itu jenny nyaris mau muntah karena tidak biasa dengan penis yang besar seperti yang saya punya. Tapi dia tetap saja mengemut dan di bagian kepalanya dia sedot dengan sangat keras. Saya pun terkejut dan kadang tidak bisa menahan rasa enak ini. Jenny pun terus mengocok penis saya di dalam mulutnya itu. Selang beberapa menit saya pun langsung saja membuka pahanya dan kumasukkan saja batang penis ke memeknya yang basah itu. Setelah saya coba masukkan rupanya lobangnya itu masih agak sempit walaupun sudah memiliki suami. Jenny pun kadang menjerit keras, mungkin karena sakit karena ukuran penis saya yang besar.

“Ren.. barang pusakamu sungguh sangat besar..” kata jenny.

Seperti biasa saya tidak peduli dengan apa yang ingin di bilang dan saya sodorkan saja terus-menerus penis saya ke memek nya itu. Ternyata memeknya itu sangat basah sampai terdengar suara becek-becek gitu. Jenny pun semakin girang keenakan. Saya pun sering merasakan badan jenny yang bergemetar. Mungkin saja dia sudah mencapai organsme, tapi saya tetap saja menyorong penis saya ke memeknya itu.

Selama 30 menit lamanya saya menggoyangkan rotan saya ke memek jenny. Jenny pun sudah sangat kelihatan capeknya. Ternyata kepala penis saya pun sudah mulai memberikan tanda bahwa sudah mau keluar juga. Saya pun lebih kencang untuk mendorong penis saya dan jenny pun hanya bisa menjerit enak. Karena saya juga sudah mau keluar jadi saya kencangkan saja. Akhirnya crottttt,…croottt juga kedalam memek jenny sehingga jenny pun langsung terdiam kecapekan. Kami pun sama-sama tergeletak di kasur, dan saya pun mengecupi dahinya saja.

Rupanya setelah saya keluarkan sperma saya batang penis saya masih saja tegang. Saya berpikir saya masih sanggup untuk melanjutkan permainan kedua. Tapi jenny memang sudah terlihat sangat capek mungkin karena daritadi dia asyik saya tindih. Tapi saya pun mencoba bilang ke jenny bahwa saya ingin memasukan ke lubang pantatnya itu. Awalnya jenny menolak karena tidak pernah melakukan itu setelah sekian lama menikah dengan suaminya. Tapi jenny tidak sanggup melawan keinginan saya karena dia sudah sangat lelah dan pasrah saja. Saya pun langsung saja memasukkan penis saya ke lubang anusnya itu, dan wah emank susah masuk. Perlahan tapi pasti akhirnya masuk juga dan terasa sangat licin sekali di dalam. Jenny semakin menjerit kesakitan karena ini pertama kalinya. Setelah beberapa lama akhirnya jenny pun sudah terbiasa dengan goyangan saya dan mulai menikmatinya.

 

 

Selama 10 menit juga saya mendorong ke lubang anusnya dan mulai tercium aroma dari anusnya itu yang sangat tajam. Sungguh aroma yang nikmat. Jenny pun hanya bisa menikmati penis besar saya yang lagi menjelajahi lubang anusnya. Sudah hampir 30 menit dan akhirnya saya pun sudah tidak tahan dan langsung saja memuncratkan sisa sperma yang sebelumnya ke dalam lubang anusnya. Setelah siap saya juga sudah sangat letih apalagi jenny. Lalu dia pun berkata kepada saya kalau selama ini dia tidak pernah melakukan seperti ini apalagi suaminya itu mandul.

Sampai saat ini saya pun tetap berhubungan dengan Jenny sampai sekarang jenny dalam kondisi hamil 6 bulan. Suaminya berpikir itu adalah anaknya, tapi biarin saja lah. Yang penting saya bisa menikmati lubang memek dan anus nya yang sudah mulai melebar itu. Tutup DOMINO QQ.

 

GEGETQ – Saya Berselingkuh Dengan Sepupu Biniku

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*