GEGETQ – Pria Yang Mencirikan Mempunyai Penis Kecil

GEGETQ – Pria Yang Mencirikan Mempunyai Penis Kecil

 

GEGETQ – Pria Yang Mencirikan Mempunyai Penis Kecil – Siapa yang mengira jika memiliki penis yang besar bisa selalu memberikan kesenangan yang lebih dalam hubungan seks? namun banyak hal juga yang harus di pertimbangkan untuk bisa mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Lelaki yang memiliki penis yang besar pastinya senantiasa akan dengan bangga untuk menunjukkannya kepada pasangannya dan selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Pada kebanyakan wanita juga sering beranggapan bahwa bercinta dengan lelaki dengan penis yang besar akan memberi suatu tantangan yang lain. Dibawah ini akan di ulas ciri pria yang memiliki penis yang kecil, mungkin dari sini bisa di bedakan mana yang memiliki MR.P yang besar dan yang kecil.

Inilah pertanda lelaki yang memiliki penis yang kecil

1. Juaranya dalam hal seks oral

Adil bukan jika di sebut juaranya oral seks? pria dengan penis yang kecil harusnya mengetahui  cara untuk menggantikan dia yang tidak memiliki penis besar. Ya.. dengan lidahnya dia sangat mahir dalam hal oral seks, banyak pasangan yang merasa puas apabila di manjakan dengan oral seks yang satu ini. Apabila para pria bisa menjelajahi semua tempat intim si pasangan maka akan sangat di nikmati dan tanpa sadar para wanita pun tidak akan mempermasalahkan masalah penisnya lagi.

2. Tidak pernah membahas sesuatu yang berhubungan dengan penis

Pria dengan penis kecil tidak akan pernah singgung masalah yang bersangkutan dengan masalah penis, apalagi yang fokus menceritakan soal permasalahan penis. Di karenakan untuk apa jika sudah di singgung malah akan berpikir bahwa penis yang dia miliki itu tidak bisa memberi kepuasan untuk wanita dalam hubungan seks. Dia lebih suka membicarakan masalah pengalamannya yang hebat. Intinya mereka yang memiliki penis kecil tidak akan membahas masalah penis karena para pria tidak suka membuat pikiran mereka terganggu karena hal yang di bahas itu bisa di anggap meremehkan diri sendiri. Namun berbeda dengan wanita yang dengan santainya bisa mengumbar bahwa ukuran dadanya kecil di hadapan banyak orang.

3. Memiliki ego yang besar

Nah untuk lelaki yang memiliki penis yang kecil itu di anggap memiliki ego yang sangat besar, sebab dia harus hidup dan bertahan di antara para pria lainnya yang memiliki penis yang lebih besar dari pada miliknya itu. Maka dari itu dia selalu ingin menciptakan sesuatu yang lain tak lain ingin membuktikan bahwa dirinya itu bisa lebih berharga dari pada emas.  Pria yang memiliki penis yang kecil biasanya di bumbui dengan gaya hidup yang mewah, dengan barang elektronik ataupun barang bawaan yang lebih bermerk daripada yang di bawa oleh sebagian pria lainnya. Di samping itu pria itu juga biasanya memiliki banyak pertemanan, dimana saja dia ada temannya. Seolah membuktikan bahwa ukuran penis itu tidak penting dan membuktikan bahwa dirinya memiliki potensi yang lebih.

4. Salah satu prinsipnya yaitu “UKURAN BUKAN MASALAH”

Lelaki yang memiliki penis yang kecil ini dengan berani membuat prinsip bahwa “Ukuran Bukan Masalah”. Hal yang kecil tersebut ada baiknya tidak usah di jadikan sebagai patokan, malah ia berpikir bahwa ukuran dia bukanlah masalah. Dan dia pun akan berusahan mengubah pemikiran para wanita yang sama sekali belum pernah ketemu dengan lelaki yang memiliki penis yang lebih besar dengan kalimat “Janganlah melihat dari ukuran kapalnya, namun harus di lihat dari cara berlayarnya kapal itu” Tutup salah seorang sumber.

Dari hal ini tentunya kita tidak akan sepenuhnya menilai seorang pria yang memiliki penis kecil. Namun untuk lebih spesifik di sini akan di bahas juga ciri fisik dari lelaki yang memiliki penis yang kecil.

1. Pria gemuk

Tidak tahu apa hubungannya, namun lelaki dengan ukuran tubuh yang bisa di bilang besar ini tidak selalu di ikuti dengan memiliki ukuran penis yang besar juga. Apabila ada orang gemuk yang memiliki penis yang besar itu adalah hal yang sangat beruntung. Berbanding terbalik dengan lelaki yang kurus dan tidak memiliki banyak lemak malah memiliki penis yang sangat besar. Namun para wanita harus sadar jika ukuran penis besar atau kecilnya itu tidak mengukur kebahagiaan anda dalam bercinta di ranjang.

2. Memiliki jenis kuku yang pendek

Kuku yang dengan bentuk bulat pendek dan jari yang berukuran kecil itu biasanya itu juga memilki ukuran penis yang kecil dan juga kebalikannya. Apabila jenis kuku yang di miliki memiliki ukuran yang panjang dan kuku yang panjang maka akan memiliki penis yang besar juga.

Namun keduanya tidak selalu benar, ukuran besar atau kecil itu adalah pemberian dari yang maha kuasa. Maka kita harus mensyukuri saja apa yang sudah di berikan oleh Tuhan. Tutup Domino QQ.

GEGETQ – Pria Yang Mencirikan Mempunyai Penis Kecil

Posted By :

 

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*