GEGETQ – ML Dengan Pacar Di Sofa Rumah

GEGETQ – ML Dengan Pacar Di Sofa Rumah – Belum sampai akhir bulan, namun gaji saya pun sudah habis di pertengahan bulan. Mau tunggu gajian tapi masih 2 minggu lagi. Semua gaji saya habis buat sewa hotel dengan maya pacar baru saya yang baru jadian 4 bulan. Sebelumnya dengan pacar yang lain saya tidak pernah yang namanya sewa hotel. Jadi gaji saya tetap bisa tersimpan hingga akhir bulan. Berbeda dengan maya yang baru jadian 1 minggu sudah di kasih ngentot.

Perkenalkan nama saya dodi, saya dan pacar saya tinggal di kota Medan. Kalau awal bulan kami selalu jalan-jalan ke mall, bioksop, karaoke dan tiap malam minggu selalu sewa hotel untuk ML. Tapi kalau sudah tidak ada duit maka saya cuma ngapel ke rumah maya, jadi tidak habis duit. Kalau sudah di rumahnya kami cuma nonton dvd, tanpa ada acara ML segala. Maklum ya karena ada orang tuanya di rumah. Tapi malam minggu kemarin tidak tahu kenapa pas sekali orang tuanya  tidak ada di rumah. Jelas DOMINO QQ.

“Mama papa dan kamu kemana beib? Kok sepertinya sepi kali tidak seperti biasanya?” tanya saya ke pacar saya yang baru siap mandi

“Mereka semua ke rumah tante saya yang baru melahirkan anak ketiganya beib” Jawab pacar saya.

“Wah.. kesempatan donk ini beib.. ktia gak usah habis duit untuk sewa hotel lagi untuk malam ini” rayu saya ke pacar saya.

“Iya beib.. tadi aku di ajak tapi aku sengaja tidak mau ikut pergi” katanya sambil senyum.

Setelah ngobrol sebentar pun kami langsung bermesraan di sofa yang ada di teras rumah, tidak lupa saya ingatkan untuk kunci pintu dulu biar aman. Maya menyadarkan kepalanya ke pundakku sambil tangannya memegang tangan saya. Saya pun tidak diam saja lalu saya membelai rambutnya yang wangi itu karena baru siap mandi. Selang beberapa menit kami pun berciuman layaknya sudah seperti suami-istri. Maya yang saat itu sedang ingin bercumbu ria pun langsung melepaskan kaos yang di pakainya dan BH yang berukuran 32b. Memang ukuran dadanya itu tidak  terlalu besar, tapi saya juga tidak mau membuang kesempatan dong. Saya langsung saja membelai lembut sambil mencium bibirnya. Maya tidak tahan langsung menarik kepala saya untuk menyedot puting toketnya itu yang sudah agak hitam.

Saya pun mengikuti keinginan dia sambil meremas lembut toketnya itu. Ku sedot hingga terdengar suara bayi sedang menyusui. Saya gunakan lidah saya menjilati puting dia sampai maya pun berdesah nikmat.. “ssshh….enak beib” sambil menekan kepala saya semakin kencang karena tidak mau lepas saat itu. Akhirnya maya pun juga semakin panas dan dengan cepat dia melepaskan pakaian saya semua hingga celana juga. Akhirnya kami sama-sama telanjang bulat di sofa teras. Tanpa di minta Maya langsung jongkok dan langsung saja menguyam kontol saya. Emutannya sangat nikmat, di bagian kepalanya di jilati seperti makan eskrim. Bohong kalau saya tidak mendesah saat itu. Tambah DOMINO QQ.

Maya pun terus mengunyam penis saya dan di masukkan paksa ke mulutnya itu. Kedua tangannya sambil memainkan 2 biji telor yang lagi gantung di bawah penis saya. Saya tidak tinggal diam, ku goyangkan penis saya ke mulutnya perlahan sambil tangan saya melintir pentil toketnya yang sudah mengeras. Setelah maya puas dia meminta saya untuk menjilati memeknya yang basah itu. Saya langsung menyuruh maya untuk ganti posisi. Sama seperti posisi 69. Posisi kepala saya sedang menjilati memeknya, si maya pun bisa sambil menguyam penis saya. Kali ini benar-benar sangat nikmat, karena memeknya sudah sangat basah sekali. Dia juga sambil menggoyangkan memeknya di mulut saya. Memang sudah sangat pengalaman sekali si Maya ini.

Benar saja, sampai-sampai cairannya itu sudah membasahi bulu memeknya yang lumayan lebat itu. Saya pun hanya menjilati dan sesekali saya memasukkan jari saya ke lubang memeknya itu. Sampai maya girang keenakan. Cairannya pun sudah semakin banyak saja, mulut saya pun sudah basah kena cairannya yang rasanya agak asin itu. Ternyata maya sudah organsme.

Maya pun langsung sontak berdiri dan ganti posisi saja. Dia langsung mengambil posisi membelakangi saya dengan pantatnya condong ke penis saya. Maya pun langsung menggesekan memeknya itu ke kontol saya yang sudah semakin tegang. Sambil berciuman tangannya pun langsung memasukkan penis saya ke lubang memeknya perlahan. Kali ini bukan saya yang goyang, malah maya yang dengan ganas menggoyang pantatnya itu. Sampai-sampai rasanya cepat kali sudah mau keluar.

“Tunggu dulu beib.. saya sudah mau keluar.. sayang kalau cepat kali kan” Pinta ku ke maya. Tapi maya tidak peduli dan malah makin kencang menggoyangkan memeknya itu. Sampai akhirnya penis saya tidak sempat di keluarkan dan menyemprot semua cairan mani ke dalam memek maya. “Gak apa-apa beib.. ini lebih enak.. hangat sekali mani mu” kata maya ke DOMINO QQ.

Saat saya mau mengeluarkan penis saya si maya tetap ngotot menahannya karena dia juga sudah organsme. Berselang semenit akhirnya penis saya keluar dari memeknya itu. Dan wah.. basah sekali.. cairan saya bercampur dengan cairan maya. Tidak selesai di sana, kami pun melanjutkan permainan kami lagi karena tadi rasanya sangat cepat keluar, tidak seperti biasanya. Kami pun melanjutkan ini di dapur belakang rumah maya. kali ini memang agak lama karena sudah sangat terangsang di adegan pertama tadi.

Setelah selesai saya kembali ke depan teras dan maya mengambilkan saya minum. Tidak lama kemudian pintu kamar papanya terbuka. Ternyata maya bohong kalau orang tua dia sedang pergi keluar. Saya kaget setengah mati.

“Beib..kamu sudah gila ya.. katamu papa mu lagi keluar tadi..! kalau ketahuan apa gak mati kita?” tanya saya dengan nada agak marah ke maya.

“Tenang saja beib.. toh tidak terjadi apa-apa kan?”  Kalau tadi saya tidak bohong pasti kita tidak bisa ngentot. Sudah 2 minggu kita lakuin ini. Saya kangen masukkan penis mu beib” jawab maya santai.

 

Saya pun hanya diam saja karena sudah tidak tahu mau jawab apa sama maya yang sudah sangat ingin ngentot itu. Tapi ini benar-benar menjadi pengalaman yang sangat hebat saya. Baru kali ini saya bercumbu di rumah pacar saya yang orang tuanya sedang di rumah. Tutup DOMINO QQ.

 

GEGETQ – ML Dengan Pacar Di Sofa Rumah

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*