GEGETQ – Desahan Nikmat Dari Gadis Karaoke Yang Masih Perawan

GEGETQ – Desahan Nikmat Dari Gadis Karaoke Yang Masih Perawan – Sebenarnya saya sudah berkeluarga, kehidupan kami pun bisa di bilang bahagia. Istri saya juga cantik dan seksi yang selalu bisa memenuhi nafsu seks saya. Kami juga sudah punya seorang anak laki-laki dari hasil pernikahan kami. Saya juga hanya bekerja di salah satu perusahaan yang tidak terlalu besar tapi dengan kedudukan yang sudah lumayan. Tapi karena saya iseng bermain dengan perempuan karaoke, rumah tangga pun hampir berserak. Awalnya dari iseng tapi malah buat saya keenakan. Lanjut DOMINO QQ.

Berawal dari saya main ke salah satu klub karaoke bersama teman kerja saya. Tidak di sangka malah saya keenakan pergi kesana karena banyak gadis-gadis yang masih berusia remaja. Pesona mereka di klub pun pastinya sangat menggoda, karena itu sudah kewajiban dari pekerjaan mereka. Gadis-gadis itu pun sengaja mendekati kami agar kami bisa memanggilnya. Jujur saja saya dari tadi juga sudah tertarik dengan salah satu gadis itu. Dia sangat cantik dan badannya pun sangat padat dan toketnya juga gede. Saya pun menafsir kalau usia dia itu tidak lebih dari 20 tahun. Dalam hati saya ingin mendekatinya, namun saya masih ada rasa ragu. Akhirnya saya pun hanya memandangi dirinya saja sambil minum.

 

Ternyata gadis itu tahu kalau saya daritadi sedang memperhatikannya. Dia pun datang menghampiri diriku dan langsung saja menawarkan minum untuk saya sambil langsung duduk di samping saya. Dia pun langsung saja meletakkan tangannya di paha ku. Spontan saya sangat terkejut dengan keberaniannya itu.

“Mas sendirian saja ya?” tanyanya sambil senyum.

“iya saya sendirian saja..” jawab saya.

“Mau saya temenin gak mas?” dia langsung tanya kesaya.

Saya pun terdiam sebentar sambil berpikir kalau dia ini lebih berani dari yang saya kira. Dan akhirnya saya pun memutuskan untuk mentraktir dia minum. Walaupun baru saja kenalan, tapi sikap dia sudah sangat manja sama saya. Seperti sudah lama saja mengenal saya, padahal ini baru pertama kali saya menginjakkan kaki saya di sini.

Saya masih sangat kaku, tapi lama-kelamaan saya pun sudah terbiasa juga. Saya pun memberanikan diri untuk menyentuh pahanya yang mulus itu karena dia hanya memakai rok pendek. Tidak terasa sudah mau jam 3 pagi saja ketika saya memutuskan untuk pulang. Saya pun baru kali ini pulang tengah malam gini. Istri saya pun tidak curiga dan tidak bertanya. Malam itu saya tidak bisa tidur karena asyik kepikiran wajah gadis tadi yang sangat cantik. Senyum dan suaranya masih teringat jelas di pikiran saya, membuat saya teringat ketika saya masih remaja.

Besoknya pun saya pergi lagi ke klub karaoke itu, tapi saya pigi sendiri tanpa mengajak teman saya. Tujuan saya ke sana pun hanya ingin bertemu lagi dengan gadis itu. Tidak lama kemudian saya pun lihat dia baru datang saja ke klub itu. Rina yang saat itu melihat saya langsung mengajak saya keluar dari klub saja. Saya pun hanya ikut saja kemauan dia. Rina pun mengajak saya berputar di jakarta dengan mobil avanza yang masih kredit itu. Tiba-tiba saja tidak tahu kenapa juga saya berpikir untuk membawa pulang rina ke salah satu penginapan di jakarta. Saya pun langsung saja berhenti di penginapan, ternyata rina juga tidak keberatan saya menyewa kamar. Saya pun langsung menyewa salah satu kamar yang dalamnya hanya ada 1 kasur. Rina pun ikut saja kemana saya pergi. Tambah DOMINO QQ.

Sesampai di kamar saya pun langsung saja ingin memulai aksi saya. Pertama jari-jari saya pun langsung saja mulai meraba setiap lekuk tubuhnya yang sangat padat itu. Melihat dia tidak ada reaksi marah saya pun lebih berani mulai untuk mencium bagian lehernya. Rina pun sudah mulai mendesah geli karena ciuman saya. Saya juga sudah tahu kalau rina juga sudah mulai menikmati permainan saya. Saya pun dengan perlahan membaringkan badan rina ke kasur. Setelah itu saya pun mulai membuka perlahan pakaian yang masih lengket di tubuhnya yang padat itu. Sampai tidak ada satupun busana yang melekat ke badannya.

Saya pun semakin bernafsu dan mulai mencium bagian toketnya. Saya jilati pentil tokenya yang masih merah muda itu. Rina pun langsung mendesah mungkin karena ini baru pertama kali toketnya di servis seperti yang saya lakukan. Rina pun sudah bergetar saja karena daerah sensitifnya sudah saya jelajahi. Jari saya pun sudah memulai meraba ke daerah memek rina yang sudah agak lembab itu. Rina pun semakin mendesah saja melihat tindakan saya yang sudah sejauh ini. Saya yang sudah sangat bernafsu itu pun langsung saja melepaskan semua pakaian saya. Saya pun memegang tangan rina untuk segera menyentuh batang penis saya yang sudah mengeras itu. Rina yang terkejut pun hanya menatap muka saya. Memang rina sempat memegang penis saya, tapi itu tidak lama. Rina pun sempat menutupi pahanya agar memeknya itu tidak terlihat.

“Jangan mas..” Kata rina ketika saya mencoba untuk membuka lipatan pahanya itu.

“Kenapa rin?” tanya saya sambil saya kecup keningnya.

“Aku….hanya…” Rina tidak bisa melanjutkan perkataanya sambil memeluk saya. Tidak lama kemudian rina ternyata tidak menolak lagi ketika saya mulai membuka bagian pahanya lagi. Dengan perlahan saya pun sudah membuka lipatan pahanya yang menutupi bagian memek rina. Sampai akhirnya terlihat juga memek rina yang masih mulus dengan bulu-bulu halus. Saya pun lebih berani memasukkan batang penis saya yang semakin membesar dan hangat itu ke lubang memeknya. Rina pun hanya terpejam merasakan batang penis saya yang sudah mulai masuk itu. Rina ternyata agak lasak ketika saya berusaha untuk memasukkan penis saya. Jadi agak susah rasanya, tapi saya juga tidak kehilangan akal. Saya pun langsung menarik tubuhnya dan langsung saja memeluk dia dengan sangat erat. Rina pun akhirnya tidak bisa begitu lasak lagi dan akhirnya itu berhasil.

Kepala penisku yang semakin besar itu sudah masuk ke lubang memek rina yang masih sangat sempit. Dengan cepat saya pun langsung mendorong pinggul saya agar bisa termasuk semua bagian penis saya ke memeknya. Dengan dorongan saya yang tiba-tiba itu pun rina langsung saja memalingkan wajahnya ke samping. Saya pun merasa kalau badannya itu menjadi sangat kaku karena dorongan saya. Saya juga sendiri kaget sepertinya ada suara robek ketika saya mendorong penis saya. Sebentar saya teringat dengan malam pertama dengan istri saya. Ternyata saat itu saya juga sudah mengambil keperawanan seorang gadis lagi. Saya sendiri tidak percaya juga kalau rina masih perawan karena dia kan kerjanya di klub karaoke.

Saat saya raba bagian pahanya, saya merasa ada cairan yang masih sangat kental dan berwarna merah. Saya sangat terkejut saat itu dan saya juga tidak menyangka sekali kalau dia masih perawan. Rina juga tidak pernah bilang kalau dia masih perawan. Tapi nasi sudah menjadi bubur, rasa terkejut saya seolah menghilang ketika saya mendengar desahan rina yang sangat keras dan makin menjadi. Saya juga sudah mulai menggerakkan penis saya yang sedang didalam memek rina. Rina yang saat itu yang nampak sangat kesakitan bercampur rasa nikmat itu pun hanya terdiam saja sambil menikmati permainan saya.

Rina akhirnya malam itu sudah menyerahkan keperawanannya kepada saya tanpa adanya unsur paksaan. Walaupun setelah itu dia memang menangis setelah keperawannya saya ambil begitu saja. Saya pribadi juga benar-benar tidak tahu kalau dia masih perawan. Saya pun hanya bsa memeluk rina yang masih menangis saat itu.

“Maaf rina.. saya benar-benar tidak tahu kalau kamu masih perawan” ucap saya sambil saya kecup bibirnya.

Rina pun langsung saja lepas dari pelukan saya dan langsung bergerak menuju kekamar mandi. Rina pun langsung saja membuka kran air yang terdengar sampai di kasur. Saya pun hanya bersandar di ranjang. Lanjur DOMINO QQ.

Saya menunggu rina selesai dari kamar mandi. Rina pun keluar dengan rambut yang masih basah dan masih tertutup handuk. Saya terus menatap wajahnya dengan perasaan yang bersalah. Rasanya memang sangat bersalah karena saya sudah mengambil keperawannya malam itu. Rina pun kembali duduk di samping saya sambil mengeringkan rambutnya.

Saya pun langsung memeluknya dari belakang dan ku cium saja bagian punggungnya itu yang putih dan mulus. Tapi ketika saya ingin membaringkan badannya ke kasur rina menolak. Saya pun semakin bergairah ketika handuk yang menutupi tubuhnya itu sudah dia buka dan terlihat dua gunung kembar yang melekat di badannya. Saya juga memperhatikan ke arah memeknya yang di tutup bulu-bulu tipis. Saya pun langsung saja mengecup bagian badannya untuk membuat rina semakin bergairah.

“Pelan-pelan ya mas.. masih perih” desah rina saat saya mencoba kembali memasukkan penis saya. Rina pun hanya diam sambil menggigit bibirnya. Rina pun akhirnya mengikuti gerakan saya tanpa paksaan lagi. Gerakan saya juga semakin liar dan menjadi saja. Rina pun kadang menjerit sakit karena gerakan saya. Kali ini malah rina yang semakiin bernafsu, dia menarik badan saya untuk memasukkannya lebih cepat. Sampai akhirnya saya pun juga mencapai organsme.

Setelah saya cabut saya pun langsugn mencrotttkan sperma saya ke perut rina. Saya terkejut rina saat itu menggunakan jarinya untuk menyentuh sperma saya dan menjilatinya. Setelah itu saya pun tidak sanggup lagi dan langsung saja terbaring lemas di kasur. Sementara itu rina masih memegang penis saya sambil memasukinya ke mulutnya untuk merasakan sisa-sisa sperma saya. Tutup DOMINO QQ.

GEGETQ – Desahan Nikmat Dari Gadis Karaoke Yang Masih Perawan

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*