GEGETQ – Cewek SMA Yang Pasrah Di Perkosa Berkali-kali

GEGETQ – Cewek SMA Yang Pasrah Di Perkosa Berkali-kali – Ketika itu Juli terlambat bangun mau berangkat ke sekolah. Tidak biasanya juli bisa datang terlambat kesekolah. Mungkin karena nonton tv hingga larut malam. Juli masih berusisa 15 tahun dan masih duduk di bangku 1 SMA. Juli juga memiliki wajah yang manis dengan rambut yang panjang. Untuk gadis seusia dia juga bisa di bilang ukuran dadanya itu sangatlah besar.  Di sekolah juli juga sering menjadi primadona di kelasnya. Namun juli memang tidak berpikir untuk memiliki pacar karena ingin fokus belajar. Kalau pun ada yang megatakan untuk ingin menjadi pacarnya, Juli hanya menolaknya dengan cara yang biasa.

“Maaf ya… untuk sekarang kita temenan aja dulu, kita kan masih kecil dan takutnya nanti akan di marah sama orang tua saya” begitulah jawaban dia ke semua lelaki yang ingin menjadi pacarnya.

 

Juli memang masih belum tau pergaulan bebas seperti di tempat dia tinggal yaitu Jakarta. Juli juga bisa di bilang masih polos dan lugu untuk saat ini. Pagi itu juli siap-siap ingin berangkat kesekolah, Juli pun nampak tergesa-gesa dengan mengendarai kereta mio nya itu. Juli pun tidak menyadari kalau ada 3 laki-laki yang sedang mengintainya. Andy yang sudah duduk di kursi mahasiswa itu dengan dua rekannya tony dan jimmy. Andy juga sudah pernah di tolak cintanya oleh Juli. Andy yang sudah menjadi mahasiswa ini pun dikenal sebagai lelaki yang playboy dan pantang jika dia ditolak. Dia yang sudah di tolak oleh juli ini pun pastinya sangat malu karena ditolak sama anak kecil.

 

Setelah melihat juli lewat dari jalan yang sempit itu dan bisa di bilang jarang di lewati. Andy dan kedua temannya itu pun langsung menghampiri juli dengan mengendari mobil Fortunernya. Andi dan kawan-kawannya pun sudah mengincar jalan yang sering di lewati oleh juli. Setelah andy memacakkan mobilnya itu juli pun langsung terkejut dan jatuh dari keretanya itu. Andy pun langsung keluar dari mobilnya.
“Kamu kenapa jul?jatuh ya?” tanya andy dengan wajah yang agak mencurigakan.

“Kamu mau ngapain si? sengaja mau nabrak saya ya?” tanya juli dengan nada marah ke andy.

“Gak kok jul, saya cuma ingin kamu menjadi pacar saya saja.. awas kalau nolak lagi..nanti..” Ancam andy

“Nanti apa??” potong juli yang sudah semakin kesal.

“Nanti gue perkosa lu baru tau!”

“Dasar usil.. minggir sana.. saya sudah telat ni” Marah juli

 

Juli yang semakin takut pun mulai menangis karena andy masih tetap tidak mau beranjak dari sana.

“Tolong lah dy.. minggir la..!” juli pun marah langsung ke andy.

Andy pun bukannya menjauh malah semakin mendekati juli yang sudah semakin takut karena tidak tahu lagi cara menghadapi andy. Kawan andy pun tiba-tiba dari belakang memukuli juli hingga pingsan.

“Cepat sekarang kita angkat dia.. jangan tunggu lagi” Andy memberi perintah ke kawannya.

Selang beberapa menit juli pun langsung di bawa ke salah satu rumah kosong yang berada di sela-sela kota. Rumah itu pun hanya terlihat ada 1, jadi tidak ada tetangganya. Kalau mereka mau lakukan apapun tidak ada yang tau. Jelas DOMINO QQ.

 

Setelah sampai di lokasi, kawan andi pun langsung membangunkan juli dengan menamparkan dirinya beberapa kali. Dua teman dari andi ini tampak sekali nafsunya yang membuat juli takut. Juli yang sudah ketakutan melihat kondisi di sekelilingnya itu pun sudah membayangkan apa yang bakalan terjadi nantinya. Sudah jelas kalau nanti dia pasti di perkosa oleh 3 pria brengsek. Mereka pun sudah tidak sabar lagi untuk memperkosa juli yang dalam posisi di ikat. Kedua temannya itu mulai merobek-robek baju juli tanpa peduli tangisan dan teriakan dari juli.

 

Setelah mereka merobek baju juli dan sudah tampak telanjang itu sesekali tony pun langsung menjambak juli dan menyeretnya. Juli yang tidak berdaya pun langsung terseret dan sekarang sudah dalam posisi berlutut ke arah tony.

“Dy.. Ni dia mau di apain dulu?” tanya tony ke andy.

“Itu terserah kalian deh… bukan urusan gue” jawab andy sinis

Tony pun langsung melihar ke arah juli yang ketakutan setengah mati. Juli terus menangis dan tiba-tiba tony pun menampar pipi juli.

Andy dan kedua temannya pun sudah mulai membuka baju yang mereka kenakan. Dalam sekejap saja mereka berempat sudah dalam kondisi telanjang. Juli yang masih tergeletak di bawah pun langsung di perlakukan serupa oleh andy yang kembali menyeret juli dan menjambaknya. Setelah menjambaknya juli pun langsung di teletangkan oleh andy. Kedua teman andy pun sudah mulai memegang tangan dan kaki yuli. Sedangkan si andy pun langsung duduk tepat diatas kedua toket juli. Penis andy yang sudah menegang itu pun langsung saja di masukkan ke mulut juli.

 

“Ayo jul isap ini..!” bentak andy yang sudah tidak sabar.

Juli yang tidak mau membuka mulutunya itu pun kemudian di tampar oleh andy beberapa kali. Akhirnya juli juga tidak tahan dan mulutnya pun terbuka begitu saja. Andy yang sudah melihat mulut juli terbuka pun langsung memasukkan penis nya kemulut juli yang mungil itu. Di dalam tenggorrokan pun nampak ada tonjolan penis dari anton yang besar itu. Selama 5 menit juga andy mendorong penisnya ke mulut juli saat itu. Juli sudah nampak kehabisan nafas, tapi bukannya kasihan malah andy semakin bernafsu untuk memasukkan penisnya dengan tanpa ampun.

 

Setelah puas andy pun langsung mengeluarkan batang penis yang masih tegang itu dari mulut juli. Rupanya kali ini mereka bergantian memasukkan penis ke mulut juli. Kali ini giliran tony yang panjangnya kurang lebih 20 cm. Jimmy yang dari  tadi belum beraksi pun menjadi terpancing untuk menjalankan aksinya. Tidak tanggung-tanggung, jimmy langsung menarik paha juli dan langsung ingin menancapkan penisnya ke vagina juli yang masih perawan itu dan masih sempit. Tapi jimmy juga sudah bernafsu dan sudah tidak peduli lagi dan langsung saja memasukkan penisnya tanpa ampun ke memek juli. Beberapa juli menangis kesakitan tapi tidak mampu bersuara karena mulutnya masih di isi oleh kontol tony yang menembus tenggorokan juli.

 

Jimmy yang sudah memasukkan penis ke memek juli pun berhenti sejenak karena melihat ada percikan darah yang keluar dari memek juli. Sontak saat itu tony tidak puas dan merasa tidak cocok dengan pelayanan juli.

“Ayo cepet hisap atau nanti gue cekek lu sampai mampus!!!” ancam tony ke juli yang sudah sangat dingin pandanganya.

Juli yang sudah putus asa pun hanya bisa mengikuti kemauan andy saat itu. Kali ini giliran juli yang memajukan mulutnya dan sambil menhisap penis tony.
“Ayo lebih cepat lagi..!!” bentak tony.

Saat itu posisi juli masih terlentang dan agak susah untuk menaikkan kepalanya. Tony pun tidak peduli akan hal itu, juli pun memegang pinggang tony agar dia bisa mempercepat gerakan mulutnya seperti yang di inginkan tony. Tambah DOMINO QQ.

 

Sudah hampir 30 menit perlakuaan mereka ke gadis yang masih sekolah ini. Tony pun sudah hampir mencapai puncaknya. Tapi tony pun langsung menarik rambut juli hingga wajahnya langsung menghadap ke atas. Tony pun langsung mencabut penisnya dari mulut juli.

“Buka lebih lebar lagi mulutmu dan keluarkan juga lidah lu..!!!” bentak tony.

Juli pun hanya mengikuti lagi apa yang di minta tony dan langsung menngeluarkan lidahnya. Tony pun kembali memasukkan penisnya ke mulut juli dan “ahhh…crotttt….crottt…..” Sperma yang sudah keluar dan masuk ke mulut juli.

“Cepat telan semuanya!!”

Juli pun dengan sangat terpaksa menelan semua sperma yang di keluarkan tony. Selain itu jimmy yang juga sudah mulai mencapai klimaknya itu pun langsung mencabut penisnya dan dimasukkan lagi kemulut juli untuk menelan sperma dari jimmy ini. “Crottt…crotttt…!” kali ini sperma jimmy pun langsung masuk saja ke tenggorokan juli tanpa ada sisa. Andy yang daritadi melihat tindakan kedua temannya itu pun tidak ingin ketinggalan. Hanya saja kali ini andy tidak mengeluarkan spermanya ke mulut juli. Tapi langsung ke memek juli yang masih berlumuran darah itu.

 

 

Mereka pun berulang melakukan hal keji ini kepada juli. Masing-masing pun kembali memperkosa juli. Berulang kali mereka melakukan itu dan sambil mengulum bibir juli sambil meremas toket juli yang masih keras itu. Setelah mereka puas dan ingin meninggalkan rumah kosong itu, mereka sempat mengambil foto telanjang juli guna untuk mengancam juli jika ingin melapor. Mereka mengancam akan menyebarkan foto ini ke seluruh sekolah jika juli berani melaporkan kejadian ini.

Juli pun akhirnya hanya bisa pasrah saja melihat tindakan mereka yang kadang menyulik juli untuk di perkosa lagi. Tutup DOMINO QQ.

 

GEGETQ – Cewek SMA Yang Pasrah Di Perkosa

 

Posted By :

 

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*