GEGETQ – Cerita Mesum Yang Berkesan Di Malam Minggu

GEGETQ – Cerita Mesum Yang Berkesan Di Malam Minggu – Saya seorang mahasiswi yang masih berusia 22 tahun bernama Suci. Saya kuliah di salah satu universitas terkenal yang ada di Jakarta. Berhubung saya berasal dari Medan, jadi orang tua saya mengizinkan saya untuk tinggal di rumah kakak saya. Beberapa bulan lalu pernikahan kakak saya yang sedang hangat-hangatnya sering keluar malam dengan suaminya bahkan sempat tidak pulang tidur. Karena mereka jarang pulang pun terpaksa saya yang jagain rumah mereka sendirian. Malam itu kami sedang keluar dan akhirnya kami putuskan untuk kembali ke rumah kakak saya untuk nonton tv bersama. Kira-kira jam 10 malam, teman saya sudah ada beberapa yang pulang rumah. Hanya ada dua teman lelaki yang masih nonton. Rony dan Rendy berpikir untuk menemani saya karena saya sendirian di rumah.

Kami bertiga pun bermaksud untuk menonton film yang kami beli tadi sebelum balik ke rumah. Tidak terasa sudah mau jam 01.00 pagi, memang besoknya hari minggu jadi kami tidak masalah kalau jam 1 masih belum tidur. Karena rumah kakak saya ada 3 kamar, akhirnya kami memutuskan untuk tidur saja karena sudah ngantuk. Rony dan Rendy saya persilahkan tidur di kamar tamu. Saya pun langsung saja ke kamar saya dan segera gosok gigi dan cuci muka.

 

 

Kebiasaan saya kalau sudah mau tidur itu saya selalu buka semua pakaian saya kecuali celana dalam. Saya hanya ditutupi selimut ketika mau tidur. Sebelum itu saya pun sudah menutup lampu dulu. Tidak lama setelah itu saya pun langsung ketiduran. Kemudian sepertinya saya mendengar ada seseorang yang masuk kekamar saya dan menyalakan lampunya. Saya pun melihat rendy sedang ada di depan pintu dengan mata yang agak sayu. Saya juga lupa kalau saya tidak memakai apapun selain celana dalam. Spontan saya terkejut dan menutup bagian dada saya sambil memarahi rendy. Lanjut DOMINO QQ.

“Duh…kok gak ketok pintu dulu ren??” tanya saya.
“Aduh…sorry…sorry banget…gua cuma mau tanya kamar mandi dimana..soalnya gelap kali” jawab rendy sambil menutup pintu kamar. Sebelum pintu tertutup semua rony tiba-tiba saja muncul dan mencoba menghalangi rendy yang ingin tutup pintu.
“Woww…loe seksi banget.. besar kali toketmu” Kata rony sambil berjalan kearah saya. Tampak sekali di mata rony yang sedang di penuhi nafsu itu.

“Woi ren…sini dulu..ayoo cepat ke sini..” teriak rony ke rendy. Si rendy pun mengikuti panggilan rony dan ikut memandangi tubuh saya yang hampir telanjang itu.

“Woi..kalian mau ngapain ini.. nanti saya teriak ya!!” nada marah sambil mengancam. Namun rony saat itu langsung membungkam mulut saya yang sudah mau teriak.

“Bisa diam gak loe? Siapa suruh lu buka baju dan nunjukkin ke kita-kita ini? Saya cuma penasaran saja pengen ku coba rasanya badan lu.. boleh kan?” tanya rony sambil memaksa. Mereka hanya tersenyum dan sambil membuka pintu kamar. Akhirnya mereka pun masuk dan rony langsung saja menahan tanganku sambil mengulumi mulut saya tanpa basa-basi. Saya pun kesusahan untuk bernafas dan pastinya saya juga berontak perlakuan mereka. Tiba-tiba rendy pun langsung membuka kedua paha saya sambil memainkan jarinya ke memek saya yang masih memakai celana dalam itu. Tidak¬† tahu kenapa saya cuma diam dan mulai mengikuti permainan mereka berdua.

Setelah rony puas melumati bibir saya, dia pun langsung membuka bajunya. Rendy pun juga langsung mengikuti si rony. Sekarang keduanya pun sudah telanjang. Sebenarnya saya pun sudah mulai terangsang melihat bentuk tubuh mereka berdua. Rony yang saat itu saya perhatikan penisnya yang sudah membesar itu pun sudah semakin berani saja. Saya pun sebenarnya was-was juga, karena ini baru pertama kali saya melihat penis cowok secara langsung. Sebenarnya saya juga suka sama rony ketika pertama kali bertemu di kampus.

Rony mendekat dan langsung saja menarik tubuh saya sambil memeluk dengan kencang. Kami pun akhirnya berpelukan dengan mesra. Saya juga merasakan hangatnya penis yang sudah menegang itu sedang bergesek-gesek di luar celana dalam saya. Rony pun tidak diam saja, jarinya sambil di masukkan ke celana dalam saya sambil mencobel-cobel lobang tengah saya. Awalnya di lakukan dengan perlahan, tapi makin lama tusukan jarinya semakin kencang dan membuat saya semakin terangsang. Rendy yang melihat itu pun langsung berdiri di belakang saya dan melakukan hal yang sama dengan rony.

“Ah.. ron.. terusin ya sampai saya puas..jangan berhenti dulu..” pinta saya

“Iya say.. hari ini temanin saya sampai pagi ya.. saya ingin ngentot sama kamu..” jawab rony yang membuat saya terkejut.

Setelah itu rony pun langsung menurunkan kepalanya dan mulai memainkan lidahnya ke puting toket saya. Dengan tangan kiri yang sambil mencobel memek saya.

“Uhh..uh… sungguh nikmat sekali ron… ahh…jangan keras-keras ron gigitnya.. sakit” desah saya spontan. Rony yang sudah bernafsu pun langsung mendorong saya ke kasur tempat saya tidur. Lalu rendy pun langsung saja memberikan penisnya untuk saya hisap. Pelan-pelan rendy pun memasukkan penisnya ke mulut saya. Saya pun yang sudah terangsang langsung saja melumat penis rendy yang lumayan besar itu. Rendy pun mendesah keenakan dengan isapan saya yang semakin bernafsu karena sedang di cumbui rony.

“Ssshh…..enak sekali isapanmu.. benar-benar terasa sekali isapannya” desah rendy sambil memejamkan mata karena keenakan. Tidak lama kemudian rendy pun menarik keluar penisnya dan ada sedikit-sedikit rasa asin yang kurasakan. Rasa yang aneh sekaligus nikmat untuk saya cicip. Tambah DOMINO QQ.

Rony yang melihat saya semakin panas dia pun semakin memasukkan jari tengahnya ke memek saya yang sudah basah itu. Sampai-sampai saya menggigil keenakan karena permainan rony. Dalam hati rony pasti sudah sering lakuin ini dengan cewek lain makanya bisa pengalaman seperti ini.
“Ron.. pelan-pelan ya masukkinnya.. soalnya kan saya masih perawan..” pinta saya halus.

“iya say..santai saja… saya tahu kok” lanjut rony.

Selang beberapa menit rony pun mengeluarkan jarinya dan langsung memegang penis nya yang sudah membesar itu sambil di kocoknya pelan. Perlahan dia mulai meggesekkan penisnya ke memek saya.

“Saya masukin ini ke dalam ya say..” lanjut rony.

“Memangnya kalau masuk kedalam itu enak ya ron?” tanya saya polos karena saya memang tidak pernah lakuin itu.

“iyaa..kamu cobain saja sendiri nanti.. ini saya masukkin pelan-pelan” lanjut rony sambil mencium bibir saya.

Rony yang sambil mencari posisi untuk memasukkan penisnya ke memek saya itu pun langsung berkata “tahan dikit ya… ini agak sakit” Penisnya pun langsung dimasukkan saja ke memek saya.

“Ahhh…aaahh…duhh…. sakit ron…. jangan di masukkan lagi ron.. sakit sekali” jerit saya kesakitan karena memang ukuran penisnya itu sangat besar. Rony pun tidak menghiraukan jeritan saya dan terus saja di sorong dengan perlahan. Bukannya berhenti malah rony semakin menggila dan semakin kencang saja tusukannya.

Disorongkan terus menerus sampai ujung penisnya, setelah beberapa lama saya pun sudah mulai menangis kesakitan. Rony yang melihat saya menangis pun langsung saja memeluk dan langsung mencium saya untuk menenangkan saya. Rasa sakit pun berkurang seiring berjalannya waktu. Malah saya kini sudah mulai menikmati rasa sakit serta enak ini secara bersamaan.
“Ahh…ah…sempit sekali say.. agak susah..” lanjut ronny. Dia juga tidak menyerah sampai di sana, sampai beberapa kali memasukan penisnya baru lah terasa agak longgar dan gampang.

Kami berdua pun sudah mulai bisa mengatasi rasa sakit ini. Rony saat itu juga langsung memeluk saya sambil menggoyangkan penisnya dengan kencang. Saya baru kali ini merasakan nikmatnya lubang memek di masukkin penis besar seperti punya rony. Segala rasa enak yang saya rasakan seakan tidak ada artinya dengan rasa enak ini.

 

 

“Ah….uh….ahh…ternyata ini benar-benar enak ron.. jangan lupa untuk sering kayak gini ron…”

“Memek kamu sangat nikmat say.. masih sempit dan sangat terasa di kepala penis ku” rayu rony. Saya juga sudah organsme dan cairan memek saya pun terus keluar saja dan memancing rony untuk melanjutkan permainannya itu.

“Crottt…….crottt….” cairan mani rony pun keluar di bagian atas perut saya. Setelah selesai kami pun langsung berpelukan sambil berciuman hingga keduanya sangat berkeringat.¬†Sekarang saya dan rony pun sudah berpacaran dan jika ada kesempatan kami pun sering melakukan hal ini di rumah. Tutup DOMINO QQ.

GEGETQ – Cerita Mesum Yang Berkesan Di Malam Minggu

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*