GEGETQ – Cerita Mesum Dengan Kakak Iparku di rumah saya

GEGETQ – Cerita Mesum Dengan Kakak Iparku┬ádi rumah saya – Awalnya si ketika paman saya menghajatkan adu sepupu saya. Saya yang sebagai keponakannya sudah pasti tidak ketinggalan untuk membantu hajantan keponakan saya. Pada siang hari itu para tamu sudah banyak yang berdatangan. Berlangsung hingga menjelang maghrib, yang hadir pun sudah semakin sepi. Kami pun sudah agak santai dan kami pun hanya mengobrol sambil minum kopi dan merokok dengan teman-teman saya dan keluarga.

“Gue mau ambil minuman dulu ya..soalnya haus ni” kata saya ke DOMINO QQ.

Saya pun langsung menuju dapur sambil mengambil minuman. Didepan pintu saya berpas-pasan dengan mba yanti. Dia bekerja sebagai guru sd di kampung saya. Orangnya si baik, usianya juga masih sangat muda dan berkulit mulus.

“Kamu mau kemana?” tanyanya sambil menebar senyuman kepada saya.

‘Ni saya cuma mau ambil minuman aja mbak..” balas saya juga sambil tersenyum.

Setelah itu saya pun merasa ada yang menyentuh halus kemaluan saya. Saya pun langsung binggung siapa yang lakuin itu. Saya lihat kanan-kiri tidak ada orang selain mbak yanti. Saya pun langsung menoleh ke mbak yanti, dia hanya tersenyum sesaat melihat saya.

“Ada apa gun?” lanjut tanya dia sambil tersenyum manja

“Ngak kok…” jawab saya yang sudah binggung saat itu.

 

Saya pun langsung keluar saja dari dapur setelah mengambil minuman tadi. Tapi ketika saya sudah mau berjalan keluar tiba-tiba saja tangan mbak yanti langsung menarikku dan membisikkan sesuatu.

“Nanti malam jam 7 gitu saya tunggu kamu di depan rumah saya ya” bisik nya sambil meremas pantat saya dari belakang.

Saya pun tidak bisa menjawab apa-apa dan hanya diam mengangguk dan menuruti kemauan dia sambil menikmati remasan pantat saya.

Karena takut nanti ada yang masuk saya pun langsung saja bergerak keluar dari dapur. Kalau di lihat nanti bakalan berkasus. Saya pun langsung memutuskan untuk kembali keluar dan bergabung dengan anggota keluarga dan teman saya di ruang tamu. Tidak terasa memang sudah mau jam 7 malam. Suasana saat itu memang sudah sepi dan sudah gelap. Maklum saja karena di kampung saya masih belum ada lampu jalan. Saat itu saya pun masih binggung, apa yang di bisikkan oleh mbak yanti itu benar apa tidak. Saya pun tidak pikir panjang lagi dan saya langsung berangkat menuju ke rumah mbak yanti saat itu juga. Belum sampai di rumahnya saya sudah melihat ada sosok wanita yang sedang menunggu di depan pintu rumahnya saat itu.

“Kok lama banget si kamu datangnya? saya sudah tunggu dari tadi lo..” tanya mbak yanti.

Saya pun hanya diam saja dan tidak berkata sepatah kata pun.

“Hari ini kamu temenin mbak ya..soalnya mas fajar lagi keluar ngajar di kampung sebelah” pintanya manja.

“Memangnya sama sekali tidak ada orang ya?” saya langsung bertanya kepada mbak yanti.

“Gak ada orang.. makanya mbak suruh kamu datang untuk temenin mbaknya.” lanjut mbak yanti

“Ya sudah deh kalau begitu mbak.. saya temenin sampai mas fajar balik ya” jawab saya yang langsung di ajak duduk di ruang tamu sama mbak yanti.

“Kita ngobrol sambil minum yuk..” tanya mbak yanti setelah beberapa menit duduk di ruang tamu.

Saya terkejut saat itu tiba-tiba saja mbak yanti langsung menarik tangan saya menuju kedapur. Saya pun tidak berbuat apa-apa dan hanya mengikuti dia saja. Sesampai di dapur mbak yanti malah tidak mengambil minuman, tapi malah tiba-tiba dia langsung saja mencium bibir saya dengan sangat bergairah.

“Saya sebenarnya sudah lama ingin bercinta dengan kamu..” bisik mbak yanti sambil mengigit halus telinga saya.

Jujur saja saya saat itu juga sudah tidak bisa menahan gejolak gairah saya yang sudah memanas. Saya pun langsung membalas ciumannya sambil kedua tangan saya sudah mulai meraba tubuh dia yang padat berisi itu. Soalnya dia masih belum punya anak walaupun dia sudah menikah 2 tahun. Kedua tangan saya pun langsung meremas kedua bagian pantat dia yang sangat montok itu. Sambil lidah saya pun sudah menarik lidahnya dan ku hisap-hisap juga hingga mbak yanti pun sudah mulai mendesah.

Setelah puas dengan permainan tangan saya di pantatnya itu. Saya pun langsung memajukan tangan saya menuju ke bagian memeknya yang sudah mulai lembab itu. Tapi memek dia sangat mulus tanpa bulu. Rupanya saat itu mbak yanti sudah tidak memakai celana dalam dari tadi. Saat itu jari tengah saya pun sudah mulai masuk ke lubang memek mbak yanti yang sudah basah itu karena sudah bergairah daritadi.

“Yuk kita lanjutkan di kamar saja” katanya genit.

“Tidak mbak… nanti kalau mas fajar pulang bisa gawat” tolak saya.

“Tidak apa-apa.. mas pulangnya pasti sudah mau jam 1 malam nanti”

“Kalau begitu besok saja mbak di rumah saya.. besok saya kan tidak ada kegiatan sekolah.. nanti mbak datang aja jam 7 gitu kalau orang tua saya sudah berangkat kerja” kata saya. Batang saya sebenarnya sudah sangat mengeras dan sudah tidak tahan ingin merasakan hangatnya memek mbak yanti saat itu. Tapi karena saya takut ketahuan lebih baik saya pendam saja dulu sampai besok.

“Ok deh.. besok beneran ya.. jangan bohong lo” jawab mbak yanti sambil memegang tangan saya.

Akhirnya saya pun melepaskan genggaman saya dan langsung balik saja.

Besoknya setelah kedua orang tua saya berangkat kerja, saya pun sudah mulai gemetar. Dalam hati dia entah ada datang atau ngak dianya. Gak lama kemudian ada yang mengetuk pintu rumah saya sambil mengucapkan salam. Saya pun langsung membukakan pintu karena tidak ingin ketahuan orang lain kalau dia datang ke rumah saya. Ternyata memang benar mbak yanti sudah berada di depan pintu sambil tersenyum. Tambah DOMINO QQ.

“Ini saya bawain kamu makanan..” katanya sambil saya persilahkan masuk.

“Orang tuamu sudah berangkat kerja ya?” tanyanya.

“iya mereka baru saja berangkat” jawab saya

“Yuk lanjutkan di kamar mu saja” bisiknya. Kami pun langsung saja menuju kekamar saya sambil merangkul satu sama lain seperti berpacaran saja.

Tanpa pikir panjang kami pun langsung membaringkan diri ke kasur saja saat itu. Setelah itu mulut kami pun tidak berhenti berciuman sambil menarik-narik lidah. Saya memutuskan untuk langsung duduk dan membuka rok yang di pakai mbak yanti. Terlihat kedua pahanya yang sangat mulus persis di depan mata saya. Saya pun sudah tidak pikir panjang dan langsung saja menarik celana dalam yang dipakai mbak yanti saat itu.

Saat itu masih sangat terang dan langsung saja terlihat memek nya yang tidak berbulu itu. Mungkin sudah di cukur habis olehnya. Mbak yanti pun tidak tinggal diam dan langsung saja menarik celana saya. Terlihat penis saya sudah benar-benar sangat besar karena sudah tidak tahan ingin mencoba barang dari mbak yanti itu. Mbak yanti langsung saja menarik keluar penis saya dan dimasukkan saja kemulutnya. Saat itu kami pun berlawanan posisi, dengan dia sedang melumat penis saya dan saya juga sedang menjilati memeknya yang sudah basah itu. Rasanya asin dan aneh tapi enak. Saya masukkan lidah saya ke lubang memek mbak yanti yang memerah itu. Sesekali saya pun menjilati bagian lubang anusnya. Mbak yanti pun menjilati penis saya dengan sangat cepat dan terdengar suara slupp…sluppp.. saya pun menjadi tambah bergairah dan langsung menancapakan penis saya dengan keras kemulutnya.

Mbak yanti sepertinya sedang menikmati penis saya yang sedang saya ayunkan di mulutnya. Beberapa menit kemudian mbak tante pun langsung merinding karena dia sudah mencapai klimaksnya. Dari lubang memeknya pun sudah keluar cairan putih yang banyak dan rasanya benar-benar aneh itu. Tapi saya pun tidak menghiraukannya sambil kuhisap saja cairannya itu. Memang agak aneh dan asin, tap entah kenapa rasanya nikmat sekali.

Sementara tubuhnya sudah melemas dan sudah tidak berdaya. Saat itu pun saya pun langsung memutarkan badan saya. Kubuka kedua pahanya dan langsung saja kuarahkan penis saya ke memek mbak yanti. Penis saya yang masih basah karena ludahnya itu pun langsung kumasukkan saja ke lubang memeknya. Jelas DOMINO QQ.

“Agh…..” saya pun langsung merasakan bertapa nikmatnya permainan ini. Rasanya penis saya seperti di jepit oleh kedua memeknya yang sangat hangat dan becek itu. Mbak yanti pun langsung mendesah nikmat melihat permainan penis saya yang sudah masuk ke memeknya itu. Tangan saya pun tidak tinggal diam saja, saya remas dengan keras kedua toketnya itu. Mulut saya pun langsung lanjut melumati lidah dari mbak yanti saat itu. Lidah mbak yanti pun tidak diam saja dan ktia pun saling membalas.

Penis saya yang sudah tidak tahan lagi itu pun terus mengayun naik turun ke memeknya itu. Karena saya sudah tahu sudah mau keluar saya pun menusukkan penis saya dengan keras tanpa pikir panjang lagi. Akhirnya saya pun mencapai organsme yang luar biasa dan terdengar suara crotttt….

“Saya sudah keluarin di dalam ini mbak..” tangannya pun langsung menarik kedua pantat saya agar di masukkan lebih dalam lagi karena mbak yanti tidak mau melepaskan tusukan saya saat itu.

 

Akhirnya saya pun langsung tergeletak lemas di atas tubuhnya. Mbak yanti pun hanya memandangi saya dengan penuh kepuasan. Mbak yanti pun tidak hentinya terus meremas pantat saya tidak mau melepaskan penis saya yang masih berada di memeknya itu.

“Tidak usah dicabut.. biarin saja sampai penismu melemas di dalam” pinta mbak yanti.

Saya pun terus melanjutkan melumat lidah mbak yanti, meneruskan nafsu birahi kami. Tidak terasa penis saya kembali mengeras dan kita pun terus mengulangi permainan itu selama 5 kali. Hari sudah menjelang siang dan mbak yanti pun langsung memutuskan untuk pulang saja dengan raut wajah puas. Sampai sekarang pun kami sering melakukan hal itu di rumah saya dan kadang di rumah mbak yanti ketika suaminya sedang ngajar di kampung sebelah. Tutup DOMINO QQ.

GEGETQ – Cerita Mesum Dengan Kakak Iparku

Posted By :

DOMINO QQ

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*