GEGETQ – BERCUMBU DENGAN WANITA LAIN DI HADAPAN ISTRI

GEGETQ – BERCUMBU DENGAN WANITA LAIN DI HADAPAN ISTRI

 

GEGETQ – BERCUMBU DENGAN WANITA LAIN DI HADAPAN ISTRI – Hari itu cuaca yang sangat dingin, ditambah dengan AC mobil kami pun sempat merasa merinding kedinginan dan pada akhirnya kami pun memutuskan untuk mematikan AC mobil. Dan disela perjalanan saya pun memutuskan untuk berhenti di salah satu pom bensin terdekat untuk istirahat sekalian mengisi bensin.

Setelah sampai di salah satu pom bensin yang terdekat banyak terdapat gadis remaja yang sedang menawarkan beberapa produk minuman kepada para pengunjung pom bensin tersebut. Gadis-gadis itu pun mengenakan seragam yang sangat mencolok dengan ukuran yang ketat pula seolah memamerkan kemolekan tubuh mereka. Salah satu dari mereka ada yang paling cantik, putih dan mulus bagaikan artis saja, dalam pikiran saya sungguh tidak cocok jika dia memilih profesi sebagai penjual minuman yang harus tahan dengan dinginnya cuaca dan panasnya terik matahari. Ketika dia tersenyum pun sangatlah manis dan sangat menggoda.

Dalam pikiran saya sudah khawatir kalau dia tidak akan menawarkan produknya kepada saya, namun diantara antrian panjang yang ada di pom bensin itu pun akhirnya dia pun menghampiri mobil saya dan mengetuk jendela mobil saya sambil berkata “mas, buka donk kacanya”

Saya pun sudah tidak mikir panjang dan langsung saja saya buka jendela mobil saya dan istri saya pun hanya duduk diam saja tidak ada komentar apapun. Lalu dia pun langsung menawarkan saya minuman yang dia jual kepada saya dengan suara yang sangat merdu dari dia sampai-sampai saya pun sudah tidak menyimak apa yang di katakannya. Langsung saja saya tanya dia balik. “Kamu kok mau kerja di sini si?

“Ma, di kantor kita kan lagi butuh seketaris, bagaimana kalau dia saja kita tawarkan untuk bekerja di kantor kita?”

“Kalau papa merasa cocok ya gak apa-apa” balas istriku.

“Kamu mau tidak kerja di kantor saya?” tanya saya kepada gadis itu.

“Mau kok mas” jawab gadis itu tanpa ragu.

Setelah itu kami pun saling berkenalan dan saling tukar kontak telepon dan saya pun pergi untuk melanjutkan perjalanan saya setelah selesai berkenalan dan isi bensin sampai penuh. Namun istri saya bisa saja tahu kalau maksud utama saya cuma ingin berkenalan dengan gadis muda itu.

Malamnya sekitar pukul sembilan tiba-tiba saja HP istri saya bunyi, dan saya pun menjawabnya dan langsung membuat perjanjian untuk bertemu esok harinya. Sesuai dengan jam yang kami janjikan dia pun hadir di hotel tempat kami menginap dengan mengenakan baju yang rapi sekali. Dia juga ngobrol dengan istri saya dan sudah akrab saja, karena mereka berasal dari kota yang sama.

Hanya sekitar setengah jam saja, tapi saya sudah merasa sudah sangat dekat dengannya dan dia langsung saja setuju untuk menginap bersama kami di hotel untuk lebih kenal. Dia pun langsung menyuruh salah satu supir keluarganya yang mengantarnya kesini untuk pulang duluan dan bilang bahwa hari ini dia tidak pulang dan ingin menginap bersama kami.

Setelah agak lama berbicara kami pun menyinggung soal masalah seks, dia langsung terkejut namun suasana pun menjadi normal kembali tidak lama kemudian. Dia pun sudah mulai cerita bahwa dia masih perawan dan sudah di jodohkan oleh keluarganya namun dia merasa tidak cocok dengan perjodohannya itu, namun apa daya dia hanya bisa mengikuti kemauan orang tuanya saja.

Bisa di bilang dia sangat ingin memperdalam pengetahuannya dalam bercinta, tetapi pasangannya itu sangatlah pemalu dan tidak berani untuk bertanya soal permasalahan seks. Saya dan istri saya pun terus terang dengannya bahwa jika dalam urusan seks kami itu sangatlah terbuka, sering mengabadikan kenangan seks jika sedang bercinta. Bahkan saat ini kami juga berencana ingin membuat video nya agar bisa kami nonton jika kami sedang bosan dan sekedar hanya untuk koleksi.

“Sudah lah, gimana kalau kita ngobrol sambil tiduran saja” tanya istriku.

“Nih kamu pakai saja ini pakaian tidurnya yang satu lagi” ucap istri saya sambil memberikan kimono yang sudah di sediakan oleh pihak hotel.

Sedangkan pada waktu itu saya yang tidak memiliki persiapan untuk menginap pun hanya mengikuti keinginan istri saya dan hanya memakai kaos dan celana dalam saja. Dia dan istri saya pun sudah memilih posisi untuk tidur, namun saya pun tidak mau kehilangan kesempatan dan saya pun langsung memeluk istri saya dari atas.

Kucium bibir istriku, pipi, leher hingga ke payudaranya juga, namun saya merasa ada yang kurang lalu saya pun meminta tamu saya untuk mengambil salah satu foto digital kami untuk mengambil foto saya dan istri saya saat ini.  Dia pun agak sedikit kaku dan malu, namun dia akhirnya melakukannya. Saya pun juga mengajarinya bagaimana untuk menggunakan kamera itu, kemudian saya pun langsung melanjutkan cumbuan saya ke istri saya. Dengan pengalaman saya dengan istri saya pun akhirnya saya cumbui istri saya dari kepala hingga ujung kaki. Gadis itu pun sudah mulai terbiasa dan mengintip kami dari kamera digital itu. Akhirnya istri saya pun sudah mencapai klimaksnya setelah barang paling berharganya itu kucicipi dengan penuh nafsu, dengan lidah serta jari dan pada akhirnya dengan pedang kebanggaan saya. Tetapi saya masih belum mencapai klimaks dan masih ingin melanjutkan.

“Saya sudah selesai, sekarang gantian Rin, kamu yang bercumbu dengannya dan saya yang akan mengambil fotonya” Jelas istri saya.

“Ah, mbak bisa saja” Rina balas dengan malu-malu.

Namun dari pengalaman saya selama bercinta, saya lihat jika sebenarnya si Rina ini tidak ingin menolak ajakan istri saya. Saya pun sudah tidak mikir panjang dan dengan tidak menggunakan pakaian apapun saya langsung saja memeluk dan meraba Rina yang saat itu sedang memegang kamera. Namun dia mungkin masih malu dan hanya bisa diam saja, lalu saya pun mengambil kamera yang dia pegang dan saya berikan kepada istri saya untuk megambil foto kami.

Sekarang pun saya menjadi leluasa untuk menikmati moleknya gadis muda ini yang akan menjadi seketaris saya. Seperti yang saya lakukan pada istri saya, kucumbui dari kepala sampai ke bagian lehernya. Sedangkan tangan saya sambil meraba dua gunung kembarnya yang WOW dan mulus itu sambil pelan-pelan menuju ke pantatnya itu. Namun dia beberapa kali bergerak mungkin karena kegelian. Namun seiring dengan waktu akhirnya kedua tangannya itu sudah berani untuk memeluk saya. Langsung saja saya langsung merebahakan dia ke tempat tidur. Kucumbui dengan penuh nafsu juga dari bibir hingga ku gigit juga telinga dia yang kecil itu. Sedangkan dia hanya bisa mendesah dan merinding gitu.

Saya pun langsung saja membuka kimono yang di pakainya saat itu, dan saya pun melihat suatu pemandangan yang sangat indah, dengan dua gunung kembar yang bisa di bilang lebih besar dari istri saya dengan balutan BH yang masih baru. Mata saya pun kadang langsung menoleh kebagian pahanya itu yang masih sangat mulus dan dengan memakai celana dalam yang agak transparan. Ketika saya mau membuka BH nya dia pun tidak menolaknya, setelah saya buka BH nya itu saya pun mencoba untuk mencium bagian-bagian sampingnya agar dia pun terangsang. Dan akhirnya saya pun melumat puting susu nya yang masih montok dan masih berwarna merah jambu gitu. Dia pun sangat menikmatinya hingga tidak sadar dia sampai mendesah genit gitu.

Saya pun sering mengulang apa yang sudah lakukan mencium bibirnya dan kuraba dengan perlahan dadanya yang montok itu, dia pun semakain mendesah saja semakin keras. Saya pun memainkan lidah saya yang basah ini ke puting nya itu dan dia sangat menikmatinya. Setelah itu saya pun perlahan melanjutkan petualangan saya di bagian bawah tubuhnya itu. Namun ketika itu dia langsung menolak ketika aku ingin membuka celana dalamnya. “Saya tidak akan buka kok” ucap saya. “Saya cuma ingin merabanya dengan pedang kebanggaan saya saja di bagian atas” lanjut saya. Tapi saya merasa dia juga tidak masalah jika saya membukanya, tanpa ragu saya pun membukanya saja. Saya pun langsung melihat pemandangan yang sangat indah ini dengan dua bibir yang masih basah di baluti bulu-bulu tipis. Saya tidak langsung memasukan “Batang” saya ke lubang nya itu, namun saya bermain-main dengan lidah saya dulu hingga membuat dia mendesah girang.

Setelah kami sama-sama telanjang, saya pun memutuskan untuk memamerkan burung saya itu dan saya pun mengambil tanganya untuk menyentuh barang kebanggaan saya ini. “Mau coba mencicipi ini dengan mulutmu gak Rin” tanya saya.

“Memangnya boleh mas?” tanya Rina balik.

“Ya, kenapa tidak?” jawab saya.

Dengan agak malu-malu dia pun langsung menjilati bagian kepala dari pedang saya, saya pun dibuat mendesah olehnya, dan saya pun sudah tidak tahan langsung saya paksa saja masukkan kemulut dia yang mungil itu. di hisap dengan suara yang basah itu, berselang 3 menit saya pun melepaskan batang saya di mulutnya itu. Saya pun melanjutkan kebagian paling intim miliknya itu. Saat saya mencoba memasukkan batang saya ke lubang kenikmatan miliknya itu, nampak bibir-bibir dari vagina miliknya itu pun ikut perlahan mendorong batang istimewa saya ini. Melihat dia sangat menikmatinya saya pun hanya pelan-pelan sambil menikmati badan mulusnya itu. Dia pun mendesah sakit, ya karena dia masih perawan dan ini merupakan yang pertama kali dia lakukan.

Kuteruskan saja permainan saya karena saya juga sudah mulai mencapai klimaksnya, kumasukkan lagi kepala batangku dan keluarkan lagi, kulakukan itu berulang kali dan dia juga sudah mulai merintih nikmat akan hal itu. Saya yang sudah mau keluar pun akhirnya dengan tanpa pikir panjang lagi langsung saja ku dorong batang saya ke lubangnya itu dengan agak kencang dan diapun akhirnya merintih, entah merintih enak atau sakit. Tapi kalau saya lihat itu si rintihan kenikmatan. Sampai seluruh bagian burungku itu masuk semua ke lubangnya, dia pun menikmatinya dengan santai dan sesekali memberikan kode ingin digoyang lebih kencang lagi.

Setelah sekitar 15 menit gerakan yang saya ulang-ulang itu pun saya pun mencapai batasnya dan saya keluarkan batang super keras saya. “ehh….” desahnya. Lalu batang saya pun memuntahkan hasil percumbuan nikmat ini ke badannya itu. Cairan putih kental bercampur dengan bercak darah dari dia. Setelah itu, dia hanya duduk diam dan nampak ragu setelah adegan panas kami. Lalu istri saya pun berkata untuk tidak memikirkan itu karena tidak akan menjadi masalah. Besok paginya pun saya mengajak dia untuk mengulang kejadian tadi malam dan dia juga tidak menolaknya. Dan akhirnya pun saya menitipkan dia untuk bekerja di perusahaan teman saya yang ada di Bogor” tutup Domino QQ.

GEGETQ – BERCUMBU DENGAN WANITA LAIN DI HADAPAN ISTRI

Posted By :

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*