GEGETQ – Akibat Keseringan Melakukan Seks

GEGETQ – Melakukan Seks memang merupakan kebutuhan bagi kita semua. Namun itu bukan artinya anda harus melakukan seks secara berlebihan. Melakukan hubungan intim setiap hari bisa jadi tidak menyehatkan bagi kita. Akan kami bahas dampak jika keseringan melakukan hubungan seks.

Tidak ada yang mengira jika keseringan melakukan seks bisa mengakibat hal serius bagi kita. Tapi memang kenyataanya memang begitu Akan kami ulas dampak akibat keseringan melakukan hubungan seks, yakni:

BACA JUGA : 10 ARTIS PORNO JEPANG DENGAN PAYUDARA TERBESAR

1.Menyebabkan nyeri serta bengkak

Perempuan paling sering merasa nyeri setelah melakukan seks. Di akibatkan karena vagina terlalu sering bergesekan jadi mengakibatkan penetrasi. Keseringan melakukan hubungan Apabila istri anda merasakan nyeri yang tidak tertahan, anda bisa membuat istri anda lebih senang dengan menghindari penistrasi.

2. Mengakibatkan lecet dan luka memar

Melakukan hubungan seks terlalu sering pasti akan mengakibatkan luka memar serta lecet karena banyaknya gesekan yang terjadi di waktu anda melakukan seks yang kasar. Jika sudah ada luka lecet itu akan membuat anda tidak ada mood untuk melakukan hubungan seks karena jika terjadi gesekan akan terasi nyeri bagi vagina ataupun penis. Saran untuk menghindari rasa sakit yakni cobalah untuk tidak melakukan seks yang bisa membuat anda tidak nyaman.

3. Bisa terjadi dehidrasi

Melakukan seks pastinya akan membuat anda mengeluarkan banyak keringat dan bisa mengakibatkan dehidrasi. Jika sudah sering berhadapan namun masih belum terhidrasi, maka dalam waktu singkat anda akan mengalami dehidrasi. Walaupun tidak terlalu berbahaya namun ini adalah dampak yang paling sering terjadi bagi kita.

4. Cedera saraf

Harusnya pada manusia normal bisa merasakan berbagai rangsangan, namun pada bagian saraf mungkin akan mengalami sedikit rasa sakit setelah selesai melakukan seks. Apabila anda merasakan sakit pada bagian saraf sebaiknya anda berhenti dahulu untuk melakukan seks.

5. Otot tegang

Seperti halnya pada saraf, terlalu sering melakukan seks bisa mengakibatkan ketegangan pada otot. Jika sudah merasa tegang pada otot maka pasti akan merasakan rasa sakit pada saat kita bergerak, apalagi lagi dalam hubungan seks. Segeralah untuk berhenti sementara waktu untuk melakukan hubungan seks untuk proses pemulihan pada otot anda.

6. Melemahnya imunitas

Kekebalan tubuh anda akan melemah apabila anda terlalu sering melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Hormon di masukkan ke aliran darah, hal ini dapat menyebabkan kekebelan tubuh anda menurun, nyeri pada bagian saraf dan otot anda.

7. Kelelahan

Dalam semua aktivitas yang kita lakukan sehari-hari pasti akan pernah mengalami kelelahan, tidak terkecuali melakukan hubungan seks. Apalagi anda melakukan beberapa kali dalam sehari pastinya akan menguras stamina anda bukan. Ketika anda melakukan gerakan dalam seks itu akan memompa jantung anda lebih cepat dan itu sangat membuat anda cepat merasa lelah. Jadi di sarankan sekali untuk tidak sering kali melakukan hubungan seks walaupun itu hal yang sangat asyik.

8. Mengalami serangan jantung

Pada poin ini memanglah jarang terjadi karena kebanyakan melakukan hubungan seks. Walaupun sebenarnya seks merupakan kegiatan yang bisa menyehatkan jantung kita, namun jangan lupa untuk memperhatikan jantung dari pasangan kita atau kita sendiri apakah jantung kita memang sehat atau ada masalah.

9. Penglihatan yang jadi menurun

Mungkin ini terlihat tidak mungkin untuk anda, tapi itu pernah terjadi bukan hanya pada 1 orang tetapi sudah banyak yang mengalaminya. Kerusakan pada mata itu di akibatkan karena ketika anda berakitvitas waktu melakukan seks, pembuluh darahnya pecah. Namun tidak perlu di takutkan, pelan tapi pasti mata akan sembuh dengan sendirinya.

10. Kepatahan pada Mr. P

Sudah bukan rahasia jika penis itu tidak seperti tulang, namun anda harus tahu juga bahwa penis juga bisa mengalami kepatahan. Apabila anda mengalaminya biasanya anda akan mendengar suara gemertak dan mengakibatkan kehilangan ereksi pada tubuh anda. Setelah itu pasti akan mengakibatkan penis anda bengkak.

Itulah dampak terlalu serin melakukan hubungan intim. Jadi di sarankan untuk tidak melakukannya terlalu sering, Ulas dari Domino QQ.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*