GEGETQ – 5 Tradisi Seks Paling Aneh Di Dunia

GEGETQ – 5 Tradisi Seks Paling Aneh Di Dunia

GEGETQ – 5 Tradisi Seks Paling Aneh Di Dunia – Seks merupakan hal yang wajar untuk semua manusia di dunia ini. Namun ada juga di beberapa negara yang melakukan seks di luar nalar kita dan tentunya juga sangat aneh bagi masyarakat umum lainnya.

Dari Domino QQ melaporkan bahwa inilah 5 tradisi melakukan seks yang sangat aneh di berbagai negara.

1. Liburan seks di negari sakura Jepang

Sudah di ketahui jika Jepang merupakan negara yang membuat film dewasa yang terbesar di dunia saat ini. Namun tidak ada yang tahu jika di negeri sakura memiliki suatu ritual aneh yang berhubungan dengan melakukan seks. Ya.. Itu adalah liburan kesuburan yang merupakan hari dimana para pria mendapatkan kesempatan terbaik untuk memakai kostum mereka, dimana di dekor dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan seks seperti penis yang gede. Walaupun sebagian besar warga negara Jepang adalah seorang pekerja keras, mereka juga ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan cara mengejar para wanita dan sering dengan meneriakan kata kata kasar dalam arti hubungan seks.

Dan dengan adanya festival untuk para lelaki tentu saja tidak kelewatan untuk para kaum perempuan di sana. Ya.. aturannya sama juga namun dengan balutan yang berbeda yakni dengan dekor vagina yang di pasang di sepanjang jalan.

2. Seks maraton di Amerika Selatan Bolivia

Di Amerika Selatan Bolivia tepatnya di Bolivia timur, salah satu suku yang berasal dari Bolivia yakni suku Sironi memiliki adat semacam foreplay yang di artinya ganas. Ketika ingin bersiap melakukan seks, maka di wajibkan untuk mencari kutu di badan orang lain dan mengambilnya untuk di makan.

Menurut studi disana dinyatakan bahwa jika ada serangga yang hidup di negara ini dapat memiliki efek merangsang yang baik dan mungkin bisa memperpanjang tindakan seksual bukan dalam waktu menit, tetapi hinga berjam-jam lamanya. Setelah mendapat kutu di badan orang dan di makan maka daya tahan untuk melakukan seks bisa bertahan hingga 6 jam lamanya.

3. Melakukan seks dengan warga lansia di Amerika Selatan

Salah satu suku yang ada di Amerika selatan, suku Karaba memilih untuk tidah cepat-cepat untuk menikah walaupun para warganya sedang merasakan jatuh cinta dengan pasangan mereka. Bukan karena tidak sanggup untuk menikah, namun ada aturan sebelum menikah anda harus berhubungan intim dengan warga yang sudah lanjut usia untuk menghilangkan keperjakaannya.

Ini di sebabkan karena jika melakukan hubungan intim dengan lansia itu tidaklah bahaya dan tidak akan mengalami kehamilan dan lansia pun lebih berpengalaman. Namun tidak semua lelaki selalu mengikuti tradisi itu. Kebanyakan dari mereka selalu bersembunyi di hutan dan menunggu pasangan mereka datang untuk menemui mereka.

4. Melakukan seks dengan para tamu atau dengan teman sendiri di Rusia

Apabila di negara lain, tidak mungkin adanya seorang suami yang rela istrinya di setubuhi oleh tamu yang sedang mengunjungi rumah anda. Namun di Rusia tepatnya dia Kamchatka dan beberapa desa dari Eskimo dan Chukchi, hal ini malah suatu kehormatan untuk dirinya karena sudah bisa menjamu tamu dengan baik. Apabila mereka berbagi istri dan mengalami kehamilan maka penjamuan itu dianggap sebagai jamuan yang sukses.

Hal ini pun bisa memberikan alasan yang masuk akal dan bisa di terima. Disebut bahwa ini adalah cara unutk membantu suku yang lebih kecil memiliki gen baru setelah membagi istri mereka.

5. Tibetian yang seksi

Di kebanyakan negara tradisi tidak melakukan hubungan intim sebelum sah menjadi suami istri adalah hal yang wajar. Namun ini tidak berlaku di Tibet. Ketika si perempuan menerima pertunangan dengan seorang lelaki untuk melakukan pernikahan, bagi kaum wanita haruslah siap untuk melakukan sesuatu. Demi bisa membuktikannya, para wanita harus berhubungan seks dengan setidaknya sepuluh pasangan sebelum benar benar melakukan suatu pernikahan.

Hal yang perlu di ketahui, jika perempuan makin sering melakukan hubungan seks dengan lelaki dari negara sendiri maupun luar negeri, itu akan di anggap lebih baik.

Itulah 5 tradisi seks yang sangat aneh yang ada di dunia ini seperti di lansir oleh Domino QQ.

GEGETQ – 5 Tradisi Seks Paling Aneh Di Dunia

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*