GEGETQ – Seorang Lelaki Yang Hajar Cowok Mantan Pacarnya Karena Belum Move On

GEGETQ – Seorang Lelaki Yang Hajar Cowok Mantan Pacarnya Karena Belum Move On

GEGETQ – Seorang Lelaki Yang Hajar Cowok Mantan Pacarnya Karena Belum Move On – Jambi, Batanghari, Kecamatan Muarabulian, tempat dimana dua lelaki yang masih berusia sangat muda yakni 18 tahun itu diringkus polisi karena dilaporkan atas pengeroyokan seorang laki-laki yang merupakan pacar dari mantan pacarnya itu. Kedua remaja yang berinisial KH dan AS itu kini sedang menekam di penjara setempat. Sementara salah satu rekan mereka yang berinisial FR masih di buru oleh pihak kepolisiian.

Di laporkan korban bernama Nurul Anwar itu juga baru berusia 21 tahun yang saat ini sedang menjalin kasih dengan Rosa yang merupakan mantan kekasih dari sang pelaku.

Hingga saat ini polisi masih mengejar salah satu rekan dari pelaku yang berinisial FR itu, di duga FR juga melakukan pengeroyokan terhadap korban namun sampai sekarang masih belum di temukan, sedangkan dua lainnya sudah di tangkap. FR di duga juga terlibat dalam pemukulan yang di lakukan tersangka kepada korban waktu itu.

Bermula pada hari sabtu (22/9) sekitar jam 9 malam, pelaku AS dan FR sedang berada di Tugu Jam Muara Bulian pas di seputaran sana. Ketika itu si pelaku melihat Rosa yang merupakan mantan kekasihnya sedang membawa sepeda motor, dan pelaku pun mengejar Rosa. Kala itu pelaku awalnya hanya meminta korban untuk berhenti, namun korban menghiraukannya dan jalan terus saja tanpa melihatnya, pelaku pun geram dan mengejarnya.

Ketika di kejar pelaku FR dan AS menarik korban Nurul Anwar hingga terjatuh dari sepeda motor yang di bawanya. Sesudah jatuh bukannya pelaku berhenti untuk mengejar, namun malah secara terus menerus memukul korban hingga korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan hingga ke sekujur tubuh korban. Setelah di hajar habis-habisan pelaku pun langsung menendang sepeda motor milik korban hingga terjadi kerusakan.

Setelah dimintai keterangan oleh pihak polisi, pelaku mengaku masih cemburu dengan mantan pacarnya yang sudah memiliki pacar baru. Dia mengaku bahwa dia masih sayang kepada Rosa yang sudah tidak peduli dengannya itu, setelah kejadian itu pun si pelaku masih melakukan teror kepada Rosa karena merasa tidak puas dengan apa yang dia lakukan kepada korban. Mereka pun sempat bertemu pada pagi harinya di Hutan Muarabulian. Ketika itu pelaku AS sedang bersama dengan salah satu rekannya yang tertangkap KH.

Namun pada saat itu korban pun langsung melaporkan tindak pengeroyokan ini kepada pihak kepolisian karena merasa tidak aman kekasihnya sedang bertemu dengan para pelaku di lokasi perjanjian. Betul saja setelah pelaku tiba di tempat perjanjian keduanya polisi langsung memeriksa para pelaku yang kala itu juga membawa sebuah parang tajam. Saat itu pun para pelaku langsung diamankan oleh pihak kepolisiian dan di bawa ke kantor untuk dimintai penjelasan lebih lanjut.

Kepada Domino QQ, pelaku AS mengaku masih sayang kepada mantan kekasihnya Rosa yang kala itu sedang di periksa juga sebagai saksi. “Ya saya masih sayang sama dia dan tidak bisa melupakan dia makanya saya nekat melakukan hal sejauh ini” tutup AS seperti yang di kutip oleh Domino QQ.

GEGETQ – Seorang Lelaki Yang Hajar Cowok Mantan Pacarnya Karena Belum Move On

Posted By :

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*