GEGETQ – Inilah mengapa masturbasi lebih menyenangkan daripada melakukan hubungan seks

GEGETQ – Menurut penulls buku yang selaku terapis seksualitas Amy Levine mengatakan sesuatu yang mengejutkan tentang masturbasi. Dia menjelaskan bahwa melakukan masturbasi malah lebih mengasikan daripada melakukan hubungan seks.

Dikatakan bahwa melakukan masturbasi bisa dilakukan kapan saja dengan mood yang lagi sedih, senang walaupun sedang merasa kesal. Tambah Domino QQ.

Menurutnya melakukan masturbasi  tidak harus mengikuti suasana hati antar pasangan, kegiatan ini bisa dilakukan oleh wanita ataupun pria kapan saja dia mau dan tanpa ada menyakiti pihak lain. Adapun di jelaskan mengapa masturbasi lebih terasa menyenangkan daripada melakukan hubungan intim. Di bawah akan di ulas oleh Domino QQ.

  1. Melakukan masturbasi tidak menganggu orang di sekitar anda karena tidak adanya suara desahan yang kadang bisa membuat orang yang mendengarnya merasa risih. Di bandingkan dengan melakukan hubungan intim masturbasi tidak akan mengganggu orang di sekitar.
  2. Bagi kaum perempuan, melakukan masturbasi itu merupakan suatu kenyamanan yang bisa dilakukan tanpa adanya resiko yang besar seperti kehamilan.
  3. Kegiatan masturbasi itu dilakukan sendiri tanpa harus menyakiti pasangan anda, apabila anda ingin merasa lebih senang dengan masturbasi biasanya bisa juga menggunakan sex toys.
  4. Proses melakukan masturbasi juga tidak ada paksaan dari pihak pasangan, karena hal itu di lakukan atas kemauan sendiri.
  5. Melakukan masturbasi juga bisa mencari tahu bagian sensitif dan lebih mengetahui kebutuhan seks tubuh sendiri.

 

Namun kebanykan melakukan masturbasi juga tidak sehat untuk kita, maka harus kita perhitungkan juga kapan kita ingin melakukan proses masturbasi agar pikiran lebih terasa tenang dan nyaman. Tutup Domino QQ.

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*