GEGETQ – Aku Di Jadikan Pelacur Setelah Di Perkosa

GEGETQ – Aku Di Jadikan Pelacur Setelah Di Perkosa – Ini cerita dari saya yang saya kutip dari kehidupan yang saya lalui, sebut saja nama saya Gadis, namun diusia yang sangat muda ini saya sudah tidak perawan lagi. Sebenarnya cerita ini sangat berat untuk saya ungkapkan kepada masyarakat yang membacanya, namun saya hanya ingin membagikan pengalaman saya ketika masih sangat muda agar tidak ada wanita lain yang bernasib seperti saya. Dahulu bisa di bilang saya ini bunga desa di desa yang saya tinggal di Jawa barat, saya tinggal bersama adik dan ibu saya. Semenjak ayah saya meninggal, kehidupan ekonomi kami sangatlah miskin, saya pun memutuskan untuk berhenti sekolah agar bisa cari kerja untuk biaya hidup keluarga saya dan harus menjadi tulang punggung bagi keluarga karena hanya saya saja yang bisa bekerja. Jelas Domino QQ lebih lanjut.

Saat ini saya baru berusia 16 tahun, tetapi pada usiaku yang masih 14 tahun aku telah di perkosa oleh adik sepupu ibu saya sendiri. Saya di paksa dan di tarik oleh dia ke kamar dan di paksa untuk melayani nafsu bejat dari dia. Dengan baju kaos yang dengan gampang di koyak oleh dia dan dengan nafsunya itu dia mencium sekujur tubuh saya. Walaupun saya melawan tetapi tenaga saya sebagai gadis yang masih beranjak dewasa itu tidak sanggup melawannya. Dia juga mengancam akan membunuh saya jika saya melawan, saya yang masih kepikiran keluarga saya terpaksa hanya diam saja. Saya sungguh tidak rela ketika dia sudah mulai meraba dan mencium bagian dari dada saya, tetapi pikiran tentang keluarga saya yang membutuhkan saya itu terus muncul dan saya pun mau tidak mau harus menuruti kelakuan dari dia.

Tidak sampai di situ saja, dia pun sudah mulai membuka paksa celana yang saya pakai saat itu. Walaupun pada saat itu saya baru saja datang bulan dia pun sudah tidak peduli akan hal itu. Dia terus memaksa buka celana saya dan akhirnya dia pun mengancam lagi jika melawan akan dibunuh olehnya. Saya hanya bisa pasrah dan nangis ketika kemaluan saya sudah di masuki paksa oleh dia, sungguh sangat menyakitkan.

Setelah selesai di perkosa dia pun tidak puas sampai di sana, setiap hari dia selalu datang kerumah ketika ibu saya sedang mengantar adik saya ke sekolah dan memperkosa saya hingga berkali-kali. Hingga pada akhirnya dia bicara dengan ibu saya agar mengizinkan saya untuk pergi kerja diluar desa sebagai pelayan di salah satu restoran yang berada di kota. Ibu saya hanya bisa setuju atas permintaan dia karena ibu saya tidak tahu bahwa saya sudah sering di perkosa olehnya. Jika setiap malam saya mau tidur pasti akan kepikiran akan hal buruk itu dan selalu menghantui saya.

Saat saya tiba di kota pun saya tidak bekerja sebagai pelayan sebuah restoran, malah saya ditawari kepada lelaki-lelaki hidung belang kenalannya. Memang setelah di paksa melakukan pekerjaan tersebut saya ada di kasih uang oleh paman saya. Namun uang yang saya terima itu tidaklah bermakna buat saya karena itu di dapatkan secara haram. Saya yang tidak kenal siapa-siapa di kota pun hanya bisa menerima nasib yang sebeginian rupa. Saya hanya bisa berdoa setiap hari agar saya bisa lepas dari semua paksaan ini, dan saya juga sangat merindukan ibu dan adik saya yang masih tinggal di desa sana.

Dua tahun lamanya saya di paksa melakukan pekerjaan haram ini, Secara ekonomi memang kehidupan saya dan ibu saya pun berubah. Namun itu semua tidak ada artinya ketika saya di katakan positiv mengidap penyakit HIV. Saya pun akhirnya di izinkan untuk pulang ke kampung halaman saya. Pada awalnya saya tidak tahu apa itu yang namanya HIV karena saya tidak pernah di kasih tau tentang bahaya seks bebas. Untuk mengobati penyakit saya itu saya pun sudah menggunakan semua uang yang saya dapatkan selama saya di pekerjakan sebagai pelacur di berbagai hotel.

Ibu saya pun akhirnya tahu bahwa saya ini sudah mengidap HIV dan bertanya apa yang saya lakukan selama di Jakarta. Dengan terpaksa aku pun menceritakan semua masalah saya kepada ibu saya ini, saya sudah tidak tahu mau bercerita kepada siapa. Ibuku pun sangat terpukul dengan apa yang saya ceritakan sebelumnya. Hingga saat ini saya hanya bisa berdoa agar penyakit saya di sembuhkan agar bisa menjadi tulang punggung bagi keluarga saya kembali.

Dengan kondisi ekonomi kami yang kembali menurun, ibu saya pun setiap hari merawat saya dengan baik yang saya pribadi juga sudah mulai menyerah atas penyakit saya. Semoga saja tidak ada wanita yang bernasib sama seperti saya ini. Semoga cerita saya ini bisa menjadi pelajaran bagi semua wanita agar berhati-hati ketika di tawarkan untuk bekerja di luar kota. Dari Domino QQ melaporkan.

GEGETQ – Aku Di Jadikan Pelacur Setelah Di Perkosa

Posted By :

Domino QQ

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*