GEGETQ Domino QQ DOMINO QQ AGEN CAPSA TAHUNQQ DOMINO168 BANDAR KIU ONLINE Agen Poker Indonesia KARTUREJEKI PASANG IKLAN DISINI PASANG IKLAN DISINI BORNEOPOKER AREADOMINO ZONADEPO
RESMIPOKER CEPATPOKER
Saya Tergoda Dengan Badan Seksi Cewek Bandung Yang Lagi Mandi
CEPAT POKER
Domino QQ

Saya Tergoda Dengan Badan Seksi Cewek Bandung Yang Lagi Mandi

BANDAR KIU – Saya Tergoda Dengan Badan Seksi Cewek Bandung Yang Lagi Mandi – Pertama saya perkenalkan namaku Johan. Saya tinggal di Bandung tapi tidak di dalam kotanya melainkan tinggal di pinggiran-pinggiran kota. Saya sudah lulus SMA  tapi tidak melanjutkannya ke kuliah karena kondisi keuangan keluarga saya yang bisa di bilang miskin. Jadi sampai sekarang saya pun hanya menganggur saja di rumah. Ini pun adalah cerita nyata saya ketika berada di pinggiran-pinggiran kota dan akibat kejadian ini saya pun menjadi trauma dan saya putuskan untuk tidak menggunakan nama asli saya.

Ketika itu tempat yang saya tinggal ada kedatangan mahasiswa yang sedang ingin melaksanakan kerja lapangan atau bisa di sebut kuliah kerja nyata (KKN). Karena ini adalah pertama kalinya tempat tinngal saya menjadi tujuan mahasiswa tersebut sehingga penduduk disini sangat gembira dan sangat antusias untuk menyambut para mahasiswa. Kedatangan mereka pastinga akan membantu meringankan beban untuk  membangun tempat tinggal kami yang lumayan kumuh.

Kebetulan sekali rumah yang dipinjamkan kepala dusun kami kepada mahasiswa itu bersebelahan dengan rumah saya. Saya pun otomatis menjadi lebih dekat dengan mereka dan bisa berkenalan dengan mereka. Mereka yang berkunjung di desa kami ada delapan orang, 3 orang cewek dan sisanya cowok. Kebanyakan mereka pun bukan dari Bandung asli. Mereka pun berasal dari kota kota yang berbeda, ada yang dari Solo, Sumatera dan ada 1 yang dari Bandung asli. Tugas mereka di sini adalah untuk membangun kamar mandi untuk kepentingan di tempat tinggal kami yang sampai saat ini belum tersedia. Mereka setiap harinya sibuk dengan pekerjaan mereka di sini, dan aku pun selalu memperhatikan salah satu cewek dari anggota mereka. Di ketahui cewek itu bernama sari yang masih berusia 23 tahun yang disaat itu lebih tua 4 tahun dari saya. Sari sendiri merupakan penduduk asli dari Bandung, di Bandung sendiri kebanyakan ceweknya berkulit putih dan mulus.

 

Saya sendiri selalu memperhatikan sari karena badan dia yang sangat indah dan padat itu. Ukuran toketnya pun sangat besar di usia sepertinya. Saat kerja dia pun hanya memakai kaos ketat dan celana gunung yang tipis. Ya mungkin karena cuacanya yang panas jadi hanya memakai pakaian gitu untuk kerja. Ketika dia jongkok terlihat jelas pahanya yang putih dan mulusnya apalagi disaat berkeringat. BHnya pun terlihat cukup jelas ketika sari berkeringat, jujur nafsu saya sangat tergoda ketika melihat bentuk tubuh sari. Maklum saja karena di tempat tinggal saya tidak ada cewek semulus dan seputih dia.

Suatu saat entah karena ada alasan apa, Sari meminta temannya untuk mengantarkan ke tempat tinggal sari yang tidak jauh dari tempat dia bekerja. Saya yang tahu pun langsung diam-diam mengikuti dia karena saya benar-benar sudah sangat tergoda dengan gadis itu. Sesampai di rumah, Jessy teman sari yang mengantarkan sari pulang pun disuruh kembali saja ke lokasi kerja untuk membantu yang lain. Setelah itu sari pun langsung saja masuk ke kamar mandi untuk mandi biar lebih segar. Rumah sari yang juga bukan berasal dari orang kaya itu pun memiliki pintu yang gampang untuk di masukin. Pintunya yang terbuat dari seng itu tidak bisa tertutup rapat, ada sedikit cela yang terbuka di bagian kanan dan kiri jadi bisa di intip. Sebelumnya saya juga sudah sering mengintip di pintu seperti ini.

Saya pun akhirnya menuju ke halaman belakang tempat dimana kamar mandinya berada. Saat itu saya mendengar sari sedang mandi sambil menyanyikan lagu barat. Ketika saya sudah mulai mengintip, pas sari sedang dalam keadaan jongkok dan buang air kecil. Dalam hati saya takut ketauan jika nanti sari nampak ada saya dari bawah. Namun saat melihat dia sedang kencing itu lah yang membuat saya semakin bernafsu. Memeknya terlihat jelas dan terbuka lebar saat dalam posisi kencing, memeknya juga hanya di selimuti bulu bulu halus. Rasanya ingin sekali merasakan memeknya itu di celupi sama penis saya ini. Sebelumnya saya hanya pernah berhubungan intim dengan cewek yang sudah tidak perawan dan tidak secantik dirinya.

Selang beberapa menit dia pun selesai mandi dan saya pun segera keluar dari halaman belakang. Saat itu pas hujan jadi saya pun terpeleset saat memanjat tembok hinggaa menyenggol pot bungga jadi pecah, dan sari pun langsung keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk setelah mendengar suara itu. Saat itu pun dia langsung terkejut melihat saya.

“Loh..kamu ngapain disana mas??”

“Ehm.. saya lagi mau manjat ambil buah tu tapi saya terpeleset” jawab saya dengan alasan yang sudah tidak masuk akal.

Saya yang sudah tidak tahan melihat badannya yang putih itu pun langsung saja bergerak ke arah dan langsung saja ku tutup mulutnya itu. Sangat gampang saya menangkap tangannya dan mengikatnya karena banyak terdapat tali-tali tambang di sana. Saya pun langsung menyeret dia kembali kekamar mandi itu. Saya yang benar sudah tidak tahan lagi langsung saja membuka handuknya dan kini terlihat sudah telanjang.

“Jangan mas…kita kan tetanggaan…” rintih sari sambil menangis dan memohon kepada saya saat saya sudah mulai melepaskan semua pakaian saya.
“Saya sudah tidak tahan melihat badan loe yang mulus itu…” bentak saya.

Penis saya yang sudah tegang itu pun langsung saja kuarahkan ke arahnya. Karena dia melakukan perlawan jadi saya pun terpaksa menampar dia dan mencekik dia agar dia diam. Saat itu hanya seperti inilah yang ada di pikiran saya. Saya pun mulai dengan mecium bibirnya yang tipis itu dan sambil saya jilati bagian wajahnya yang manis itu. Kedua tangan saya sudah meremas toketnya yang besar itu dan sesekali saya memutar pentilnya itu. Hingga aku puas saya pun langsung mengarahkan muka saya ke puting dia sambil menjilati dan menggigit halus putingnya.

“Ahhh…jangan mas..sakit…!” jerit dia dan aku pun langsung mengarahkan penis saya ke arah memeknya itu.

“Jangan di perkosa sayanya mas.. saya minta tolong…” rintih dia dengan air matanya.

“Gak apa-apa mbak.. rasanya enak kok..”

“Tolong mas jangan….achhh…..ahhhh…. Sakit….oww…..!!” dia pun sudah menjerit ketika saya sudah mencoba untuk memasukkan penis saya ke memek dia yang masih sempit itu. Lalu saya pun membalikkan badan dia dan kuremas pantatnya dengan keras hingga memerah, saya pun langsung menjilat lubang anus dia yang mulus itu.

“Ini pantat kamu cantik banget dan sangat mulus sekali…”

Saat saya sudah mau masukkin penis saya ke lubang anusnya itu tiba-tiba saja ada orang yang masuk dan langsung membuka pintu. Sari pun tahu kalau yang masuk itu adalah temannya dan dia pun langsung berteriak minta tolong. Setelah teriak, orang itu pun langsung saja masuk ke kamar tempat dia mendengar suara dan saya yang melihat dia pun langsung terkejut.

“Woi… kamu sedang apa!!”

“Ehm…. saya hanya…” saya pun bingung mau jawab apa lagi.

Sari yan sempat melihat temannya itu sempat lega. Temannya pun sempat ingin menghajar saya ketika saya ingin menyodomi sari, tapi ketika dia sendiri melihat tubuh sari yang molek itu pun jadi terdiam sebentar. Mungkin saja dia sudah bernafsu melihat sari yang bugil itu. Setelah itu bukannya menolong sari dia malah memberikan satu penawaran kepada saya.

“Lu kasih gue bagian tubuh sari yang sexy ini dan saya tidak akan melapor sama orang sini..deal??”

“Tentu saja boleh.. Kita hajar saja barengan..” Jelas saya setuju demi keamanan saya sendiri.

Dia pun langsung saja menelanjangkan dirinya sendiri.

“An..kamu ini teman saya..kenapa malah membantu dia..?” Sari pun sangat kecewa ketika melihat temannya itu membuka semua pakainnya.

“Iya..saya juga tau kita teman..tapi kan cuma karena tugas ini saja kita berteman.. sebelumnya saya juga sangat berhasrat ingin menikmati tubuhmu..” jelasnya.

Saya pun melanjutkan permainan saya yang sempat tertunda tadi. Saat sari masih beradu mulut dengan temannya langsung saja saya memaksakan penis saya masuk ke lubang anusnya itu.

“Andi..kamu itu jahat….ahh….owwhh….!!” sari menjarit kesakitan.

“Ahh….ssttt… walaupun agak susah tapi sungguh enak lubang anusmu…” jelas saya

Temannya yang sudah tidak sabar itu juga langsung saja menancapkan penisnya ke muka sari

“Nah ini isap kontolku …..!” dia langsung memaksa sari untuk membuka mulutnya sambil menjambaknya.

“Tolong an…jangan…emmm….”

Terlihat sari saat itu sangat tersiksa hingga dia ingin muntah karena sepertinya ini baru pertama kali sari mengulum penis sepanjang itu. Saya pun terus enjot-enjot penisku sambil melihat toketnya yang bergoyang itu.

“Shhh…Ahh….”

Saya pun akhirnya mencapai klimaks dan ku tembak dalam saja cairan sperma ku ke lubang anus nya. Andy yang sudah tidak tahan pun langsung saja menembakan cairannya ke dalam mulut sari dan memaksanya untuk menelan semua cairan spermanya.

Setelah itu kami berdua pun beristirahat sebentar sambil rokok dan menonton bokep di ruang depan. Andi pun langsung begerak ke warung sebelah untuk membeli minuman menambah tenaga. Sekitar 30 menit kemudian, hujan yang masih sangat lebat itu membuat temannya mungkin tidak akan kembali dengan cepat.

Setelah selesai beristirahat kami pun melanjutkan untuk memperkosa dia. Sari yang tadinya mengira penderitaannya sudah berakhir pun kembali memakai CD nya saat aku menghampiri dirinya. Sari pun terkejut ketika melihat saya dan dia pun langsung melakukan perlawan dan saya pun pakai cara kasar dan saya tampar dia hingga jatuh dan andy pun kembali melepaskan CD sari.

“Saya minta tolong an..tolong lepaskan saya..” pinta dia sambil menangis lagi.

“Saya kan masih belum coba lubang memek lu lagi…”

Andy pun langsung membaringkan tubuhnya di atas tubuh sari dan langsung saja dia menancapkan penisnya ke memek sari yang masih perawan itu.

“Agh…….Aduuu….. Sakittt sekali…tolong hentikan…”

25 menit juga andy memaju mundurkan penisnya ke memek sari dan setelah mencapai puncaknya dia pun kembali menembakkan spermanya ke dalam memek sari. Kali ini saya pun tidak ingin kalah, saya pun langsung memasukkan penis saya ke memek sari. Sungguh sangat sempit dan hangat karena masih ada percikan darah nya. Saya pun hanya bermain selama 10 menit dan sudah keluar saja sperma saya ke dalam memeknya itu. Saya pun langsung lemas dan langsung saya tindih saja badan saya di atas badan sari. Saya juga tidak langsung mencabut penis saya, hanya saya diamkan saja. Terlihat memang sari sudah sangat lemas dan tidak ada tenaga lagi untuk melawan.

Hujan yang sudah mulai reda itu pun membuat andy langsung mengeluarkan HP untuk mengambil foto sari yang sedang telanjang guna untuk mengancam sari jika dia melapor ke teman yang lain atau ke siapa saja. Kami pun bantu dia untuk memakaikan bajunya. Tidak beberapa lama 2 temannya pun kembali dan hanya melihat kita sedang menonton tv di ruang tamu. Meskipun nampak muka sari yang sedih, mereka pun tidak tahu dan seolah tidak memperdulikannya karena mereka hanya berteman karena tugas KKN ini saja. Beberapa hari kemudian sari pun akhirnya menjelaskan semua kejadian ini kepada keluarganya. Keluarganya pun lapor polisi dan akhirnya kami berdua pun di tangkap dan di penjara. Tutup BANDAR KIU.

Saya Tergoda Dengan Badan Seksi Cewek Bandung Yang Lagi Mandi

Posted By :

BANDAR KIU

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GEGETQ
GEGETQ © 2017 Kumpulan Cerita Dewasa Dan Iklan Banner Judi Online Terpercaya
%d blogger menyukai ini: