GEGETQ Domino QQ DOMINO QQ AGEN CAPSA TAHUNQQ DOMINO168 BANDAR KIU ONLINE Agen Poker Indonesia KARTUREJEKI PASANG IKLAN DISINI PASANG IKLAN DISINI BORNEOPOKER AREADOMINO ZONADEPO
RESMIPOKER CEPATPOKER
5 Berita HOAX Yang Sering Beredar Di Berbagai Media Sosial
CEPAT POKER
Domino QQ

5 Berita HOAX Yang Sering Beredar Di Berbagai Media Sosial

BANDAR KIU 5 Berita HOAX Yang Sering Beredar Di Berbagai Media Sosial – Saat ini sangat mudah sekali untuk mendapat informasi. Segala informasi yang sedang hangat pun dalam sekejap saja bisa kita tau hanya dengan menggunakan internet. Sosial media misalnya, bisa di gunakan dengan android ataupun tablet yang semakin gampang untuk di jangkau.

Namun tidak semua yang anda lihat di media sosial itu adalah berita yang sebenarnya. Ada juga beberapa berita yang tidak bertanggung jawab dan hanya untuk memancing para pengguna media sosial untuk saling berargumen. Dalam artikel ini saya akan memberi tahu manakah berita yang termasuk berita HOAX.

1. KFC Yang Menggunakan Daging Tikus

Postingan yang pernah di unggah di media sosial yang bernama Devorise Dixon menjelaskan bahwa di KFC menggunakan daging tikus sebagai bahan pokoknya. Terlebih kita ketahui jika KFC itu aslinya menggunakan daging ayam eropa. Dia pun berkata ketika ingin memakannya, rasa dagingnya pun beda dengan KFC asli. Dagingnya pun agak keras dan kenyal gitu.

Akibat postingan tersebut, pihak KFC pun langsung melakukan pemeriksaan langsung untuk mencari tahu apakaha benar berita tersebut. Namun sayangnya orang yang pertama kali memposting berita ini tidak mau bekerja sama untuk memeriksanya langsung. Setelah di periksa ternyata foto yang di ambil Dixon hanya diambil pada satu sisi, pada sisi lainnya jelas terlihat kalau itu adalah daging ayam. Di lihat dari dagingnya saja sudah tau kalau itu adalah daging ayam karena berwarna putih.

2. Cuy Nyak Dien Behijab

Pernah muncul berita mengenai lukisan salah satu pahlawan nasional kita Cut Nyak Dien yang tanpa penutup kepala tidaklah sesuai dengan kenyataan. Dalam tulisa tersebut pun hanya di katakan bahwa ini semua termasuk permainan pemerintah yang ingin menyesatkan generasi selanjutnya dalam memahami sejarah kita. Gambar ini diambil dari salah satu halaman di facebook yang menampilkan foto Cut Nyak Dien yang berhijab berdampingan dengan lukisan Cut Nyak Dien yang kita ketahui.

Gambar berikutnya terlihat seorang wanita yang duduk di sebelah kanan yang menggunakan hijab ini dikatakan adalah Cut Nyak Dien. Ini pun adalah berita HOAX karena aslinya foto itu adalah foto dari istri Panglima Polim yang simpan di KITLV Belanda saat itu.

Foto ini pun sangat terlihat cara berpakaian perempuan di Aceh yang menggunakan kain sebagai penutup kepala mereka. Cut Nyak Dien yang juga berasal dari Aceh juga menggunakan penutup kepala seperti yang terlihat pada gambar setelah Cut Nyak Dien ditangkap oleh pemerintah Belanda saat itu.

Cut Nyak Dien yang berhijab ataupun tidak, dia tetap merupakan salah satu pahlawan Negera Indonesia yang harus di kenang dan berjasa kepada kita.

3. Bruce Lee Yang Sedang Main Ping Pong

Dalam sebuah video pendek tentang Bruce lee, terlihat Bruce lee sedang bermain ping pong memakai double stick nya. Nyatanya video itu bukanlah di perankan oleh Bruce lee sendiri, tapi ada aktor lain yang mirip Bruce lee yang beradegan dengan bermain double sticknya.

Video itu juga merupakan video yang di buat oleh pihak Nokia pada tahun 2008 guna untuk mempromosikan nokia N96. Ketika itu tim dari JWT yang membuat video tersebut . JWT sendiri merupakan salah satu agen yang sudah di percaya untuk mempromosikan suatu iklan.

4. Tusuk Jari Yang Menjadi Pertolongan Pertama Saat Stroke

Saat ini sudah banyak yang terkena serangan stroke. Stroke sendiri bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia. Untuk penanganannya adalah secepatnya membawa orang yang terkena stroke ke rumah sakit, sehingga nantinya langsung akan dapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Menurut Dr. John Vega penderita harus segera di berikan t-Pa atau obat yang berfungsi untuk memecahkan gumpalan darah.

Di media sosial pernah beredar bahwa dengan menusuk ujung jari pada korban stroke hingga mengeluarkan darah adalah pertolongan pertama. Namun menurut Dr. Rupinder S tindakan itu sangatlah tidak di anjurkan. Darah yang keluar dari tangan yang di tusuk itu tidak akan mempengaruhi saluran darah pada otak anda. Menusuk semua jari hingga berdarah malah akan memakan waktu anda untuk segera membawa korban ke rumah sakit. Bekas tusukan pun akan semakin parah apabila si korban ada menderita penyakit lainnya.

5. Chip Yang Berukuran Kecil Yang Mencuri Data Di HP Samsung

Baru-baru ini juga ada beredar ada microchip yang melekat pada batere samsung anda yan bisa mencuri semua data di HP anda. Di jelakan bahwa microchip ini langsung bisa menyebarkan semua ke internet secara otomatis data-data anda yang bersifat pribadi. Di youtube pun ada tayangan orang yang sedang membongkar batere samsung sebagai bukti adanya microchip.

Sebenarnya microchip yang dibilang itu bukanlah microchip asli layaknya yang di beritakan. Itu melainkan NFC ((Near Field Communication). Samsung sendiri juga sudah menyampaikan sendiri tentang NFC itu yang di gunakan sebagai alat untuk berbagi dengan perangkat lainnya. Tidak hanya android samsung saja ada NFC, tapi di Iphone juga memilikinya.

Sangat banyak sekali berita yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Dengan ini kita bisa belajar agar tidak mempublikasikan suatu berita yang kebenarannya masih belum di ketahui.

5 Berita HOAX Yang Sering Beredar Di Berbagai Media Sosial

Posted By

BANDAR KIU 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GEGETQ
GEGETQ © 2017 Kumpulan Cerita Dewasa Dan Iklan Banner Judi Online Terpercaya
%d blogger menyukai ini: