GEGETQ Domino QQ DOMINO QQ AGEN CAPSA TAHUNQQ DOMINO168 BANDAR KIU ONLINE Agen Poker Indonesia KARTUREJEKI PASANG IKLAN DISINI PASANG IKLAN DISINI BORNEOPOKER AREADOMINO ZONADEPO
RESMIPOKER CEPATPOKER
GEGETQ - NgeSex Dengan Mahasiswi Di Belakang Rumah
CEPAT POKER
Domino QQ

GEGETQ – NgeSex Dengan Mahasiswi Di Belakang Rumah

GEGETQ – NgeSex Dengan Mahasiswi Di Belakang Rumah – Saya Roni seorang mahasiswa yang kuliah disalah satu universitas di Bandung. Saya bukan orang asli bandung, jadi saya memutuskan untuk ngekos yang deket dengan universitas saya. Memang kebanyakan rumah di sini dijadikan rumah kos untuk lak-laki ataupun perempuan. Jelas DOMINO QQ 

 

Pas di belakang kos saya pun ada kos yang khusus untuk wanita. Sebanyak 8 wanita yang ngekos di rumah tersebut. Sebelumnya saya dan teman kos saya sudah lumayan akrab dengan kos wanita di belakang. Jadi kalau saja mereka butuh bantuan tinggal bilang saja ke kami. Saya pun sering pergi ke kos wanita untuk sekedar ngobrol saja dengan mereka. Itu pun karena kalau kos cowok sepi. Karena saya sudah termasuk angkatan yang lebih tua dan masih belum ada kerjaan jadi kebanyakan saya sendiri di kos.

 

Karena seringnya saya berkunjung di sana, para penghuni kos pun sudah mulai terbiasa dengan kehadiran saya. Ada salah satu cew kos disana yang sangat cantik dan memiliki tubuh yang seksi. Cewek yang bernama susi itu memilik tinggi badan sekitar 160cm dan beratnya kira-kira hampir 50kg. Kulitnya memang tidak putih, tapi dia memiliki ukuran toket yang lumayan besar. Sekitar ukuran 34B ukuran toketnya. Saya pun pernah melihat dia baru siap mandi dan keluar dengan hanya balutan handuk saja. Saya sebagai laki-laki normal pastinya tercengang setelah melihat lekukan badannya. Namun dia hanya cuek saja dan melewati dengan santainya.

 

Ketika itu sudah liburan ujian, kira-kira pada sore hari saya pun berkunjung lagi ke kos mereka karena di kos saya tidak ada siapa-siapa. Setelah sampai di sana rupanya penghuni kos juga hanya sisa susi saja. Ketika itu dia hanya memakai daster yang lumayan tipis. Dia pun sedang menatapi laya komputer di kamarnya yang saat itu tidak terkunci. Saya pun basa-basi tanya kepada susi.

“Lagi ngapain sus? kerjain tugas ya? Yang lain pada dimana ni..? kok sepi kali..” tanya saya ke susi.

“Gak kok mas.. bosan saja saya jadi cuma ngegame aja buang-buang waktu.. yang lain kan pada mudik mas.. jadi tidak ada orang” jawab susi.

“Masuk saja mas.. Tidak apa-apa..” Ajak susi. Saya pun langsung masuk saja dan duduk di karpet kamar susi.

“Kamu kenapa tidak mudik sus?” tanya saya lagi.

“Iya mas.. saya kan ambil jurusan SP.. Jadi males kalau nanti bolak-balik saja” jawab susi.

“Kamu lagi main game apa sus? kayaknya seru kali’ tanya saya lagi.

“Gak la mas.. cuma main monopoly saja ini..habisnya cuma ada game ini doank” jawab susi sambil merubah gaya duduknya dengan pahanya di bukakan ke arah saya. Saya pun terkejut sejenak ketika melihat pahanya yang mulus itu.

 

“hayo..kamu liatin apa mas?” tanya susi sambil melirik ke saya.

“ehmm…gak kok..saya tidak liat apa-apa” jawab saya yang sudah gugup.

“Hayoo..ngaku saja mas..pasti nafsu ya liatnya.. dasar lelaki” balas dia.

“Haha.. masa cuma cowok aja yang di salahkan.. Cewek juga donk yang bikin nafsu..” jawab saya sambil mengejek dia.

“yeee…alasan saja kamu mass….” balas dia sambil melanjutkan gamenya itu..

“eh mass..kamu ada film gak? bosan ni..” tanya dia lagi

“Mau nya film apa ya..? kan sebelumnya sudah di nonton semuanya..” jawab saya.

“Apa aja dech mas yang penting bisa di nonton..” balas dia lagi.

“Sudah tidak ada lagi film yang bisa di nonton.. adanya pun cuma film bokep”

“oh ya sudah mas bawa kesini saja..” jawab dia yang buat saya terkejut.

“Ah..serius kamu… nanti siap nonton kepepet pula” ejek saya lagi

“uda gak apa apa mas..ambil saja..”

“ya uda..tapi nontonnya barengan ya…” saya pun sudah mulai berani bertanya yang agak dalam.

“Ahh…mas bisa saja.. nanti siap nonton saya bisa di perkosa pula..” jawab dia.

“Jadi gimana ni?mau ambil gak? tapi nontonnya barengan ya..”

“ya uda mas..ambil dulu sana”

 

Setelah itu saya pun dengan cepat balik ke kamar kos saya untuk mengambil kaset bokep yang sering saya putar. Setelah dapat kasetnya saya pun bergegas kembali ke kamar susi lagi untuk nonton bersama. Setelah saya kasih kasetnya ke susi, dia pun langsung saja menontonnya. Susi nonton sambil memegang bantal. Kami hanya diam saja menikmati film bokep tersebut. Setelah beberapa menit saya nonton fimnya rasanya adik saya sudah bangun saja. Baru kali ini saya nonton bokep bareng cewek yang bukan cewek saya sendiri. Karena penis saya sudah menegang itu saya pun jadi salah tingkah saja. Kadang pindah posisi nonton dan balik sana sini. Mungkin dia juga sudah merasakan hal yang sama dengan saya. Dia pun sudah sulit mengatur nafasnya, sepertinya dia juga sudah terangsang karena film itu. Saya pun bercanda tanya kepada dia. Jelas DOMINO QQ 

“hayo…kamu kenapa?”

“Apa si..gak apa-apa kok… kamu itu yang ngapain dari tadi mondar mandir terus.” balas dia.

“Namanya juga nonton film kek gini sus.. kalau gak tegang sudah aneh namanya.. Nonton sama cewek lagi..” balas saya nakal.

“Memangnya salah kalau nonton berdua sama cewek?” tanya dia yang seolah ingin memancing saya. Saya pun tidak pikir panjang lagi dan balas pertanyaan dia.

“Ya kalau nonton berdua kek gini pastinya jadi pengen donk”

“Tuh kan..apa yang gue bilang tadi..benar kan..” ejek dia lagi

“kamu suka ya mas ngesex gitu?” tanya dia lagi.

“ya suka donk..siapa yang gak suka begituan.. itu kan enak”

“kamu sendiri kenapa suka nonton bokep? hayoo.. pasti suka juga kan?”

“Ih..abang ini apaan si…” cetus dia

“Udah sus..gak apa-apa ngaku aja deh.. pasti sudah pernah gituan juga kan? ngaku saja… rahasia aman kok kalau sama saya…” saya pancing terus.

“ehmm… tak tau la saya..” jawabnya sambil dengan muka malunya dan dia pun kembali bertanya kepada saya.

“Mas kalau lagi ngesex suka jilatin memek kek yang di bokep itu ya mas?” tanyanya.

“Ya suka donk.. malah lebih sering di oral sama pasangan.. Kenapa sus? pengen coba ya?”

“Apaan si.. saya cuma nanya doank” balasnya sambil malu-malu.

“Kamu mank belum pernah di gituin ya sus?”

“Belum dong.. Sampai sekarang saya sudah pernah ML 2 kali dengan pacar saya.. tapi dia tidak pernah lakuin itu sama saya.. Malah saya yang terus di suruh isepin penisnya” jelas dia sambil mengaku.

“Wah..enak kali cowok mu. disedot terus anunya sama kamu.. jangan-jangan kamu uda jago donk…jadi pengen”

“huss…sama pacar kamu saja sana..” jelasnya

“Pacar saya kan gak di sini sus..”

Saat itu pun saya langsung memberanikan diri untuk mendekati dia

“Mau saya jilatin memeknya gak sus?” Saya pun langsung bertanya karena saya sendiri sudah tidak tahan dan dia hanya diam saja. Saya juga langsung mendekatkan bibir saya ke bibir dia. Rupanya dia juga sudah tidak tahan dan kami pun berciuman dengan sangat penuh nafsu. Sambil tangan kiriku mulai meraba toketnya, dia hanya mendesah “hmmmph…”

“Sus.. sebenarnya sudah lama saya ingin ML dengan kamu” bisikku.

“Saya juga si mas.. saya sering mancing mas.. tapi mas nya gak peka..” jawab dia

“Ahh..kan bisa tinggal ajak saja.. saya pasti mau kok” balas saya

“Masa cewek yang ajak duluan.. malu donk..” jawba dia sambil melekatkan tangannya di leher saya.

“Jadi ini boleh saya jilatin memeknya donk sus?” tanya saya lagi untuk memastikan

“belum saya izinin saya tangannya sudah mulai raba-raba memekku mas ini..” sambil mencium saya dia menjawab.

Saya pun terus melumat bibirnya sambil saya mengangkat daster yang dia pake sehingga hanya terlihat CD yang tipis. Melihat saya sudah sejauh itu susi pun tidak mau kalah dan langsung saja memasukkan tangannya ke celana saya. Saat itu saya hanya memakai celana boxer. Tangannya yang masuk itu pun langsung menyentuh penis saya dengan lembut.

“Susi sayang….ahhh..” Akhirnya saya pun membuka kaos yang saya pakai dan langsung juga saya buka daster susi sehingga hanya tersisa CD dan BH nya saja.

“Kamu sungguh berisi sus..”

“penis mas juga gede ni.. Pengennya susi isep penis mas..”

“iya sus.. saya juga tidak sabar ingin rasain memek kamu..” Saya pun langsung saja membuka celana saya dan penis saya langsung keluar begitu saja karena sudah tegang sekali. Susi agak terkejut melihat penis saya yang besar itu.

“wah.. punya mas gede kali.. punya pacar saya tidak sebesar ini” puji dia. Setelah itu dia pun langsung saja membuka mulutnya ingin melumat penis saya, saya pun langsung menarik penis saya hingga berdiri.

“Tunggu sus.. sudah gak tahan pengen isap ya?”

Susi pun hanya mengangguk malu

“Yuk kita ganti posisi 69” saya pun langsung membuka tali BHnya dan kuturunkan juga CD nya itu. Syaa pun melihat memeknya yang tidak ada bulunya sama sekali.

“wah..mulus sekali ya sayang..”

“iya mas.. saya baru mencukurnya tadi malam.. habisnya gatal mas kalau sudah lebat.. mas suka kan?”

“Ahh..kamu tau saja sus..” sambil saya mulai mencium memeknya.

Saya pun langsung menaiki kasurnya dengan posisi telentang. Saya langsung memberikan penis saya ke arah mulut dia dan saya juga sedang menghadap ke memeknya.

 

Saya mulai mejilati memeknya dengan perlahan dan penuh nafsu. Susi pun  tidak tunggu lagi dan langsung saja memasukkan penis saya ke mulut dia dan dilumat dengan penuh nafsu juga.

“Ahhh..susi sayang…” memeknya sungguh nikmat dengan bau yang agak unik itu.

“hhmmmm…..” susi mendesah.

Selama 5 menit juga kami melakukannya dengan posisi ini. Sepertinya kami pun sudah sama-sama tidak tahan dan saya pun mengubah posisi saya berada di atas tubuh susi dan langsung saja saya arahkan penis saya ke memek susi. Setelah saya jilati memeknya pun sudah agak basah, saya pun menggesekkan penis ku ke memeknya dengan perlahan.

“Ahh… cepet masukkin donk mas.. Saya sudah tidak tahan lagi..”

Saya pun senang mendengar pinta dari susi itu. Saya pun dengan pelahan menekan penis saya agar masuk ke memek susi. Awalnya agak sulit, tapi saya pun langsung menghentak sejenak ke memeknya dan langsung saja masuk. Memeknya masih sangat sempit dan agak keset itu membuat saya lebih terpancing untuk lebih ganas. Saya pun mulai memompa memeknya dengan perlahan dan susi pun tidak tinggal diam, dia pun mengikuti gerakan saya. Sambil saya genjot saya pun mencium susi dengan sangat nafsu.

“wah sayang..enak sekali memekmu.. masih sangat sempit.. penis saya seperti di sedot terus.”

“iya mas..terusin mas…masukkin terus penisnya biar susi sedot terus penisnya..”

“ahh…enak kali ini mass.. pengen kali susi ML terus sama mas kalau begini..ayo mas terusss…” Susi pun terus mendesah karena sangat menikmati permainan saya.

Sekitar 15 menit kami bercinta layaknya suami istri saja. Setelah itu saya pun menyuruh susi untuk nungging dan ganti posisi menjadi doggy style. Susi pun hanya menurut saja dengan permintaan saya. Kali ini rasanya sudah agak gampang mungkin karena sudah kebiasaan. Tapi tetap saja memeknya yang sempit itu terus saja menghisap penis saya. Susi pun kerap bergerak maju mundur untuk lebih merasakan tusukan penis saya.

“Ahh… mas lebih cepat lagi mas…enak sekali…ohhh…..sungguh nikmat..” Saya yang mendengar ocehannya itu pun semakin tidak tahan dan saya goyang terus dengan sangat cepat.

“Sus..saya sudah mau keluar ni..ssshhh… mau di keluarin dimana ni sayang?”

“masukkin di dalam aja mas..gak apa-apa..saya juga sudah mau keluar ni mas..”

Goyangan saya pun semakin kencang karena sperma saya sudah mau keluar saja.

“sshh… sudah keluar sayang….” Saat itu juga badan susi juga sudah kejang-kejang.

“Ahh…aku juga sudah keluar ni mas…” Saya pun memuntahkan semua sperma saya ke dalam memek susi sambil mencium hangat bibir susi yang merah itu.

“kamu hebat sayang.. pengen lagi ML sama kamu” kata saya..

“kamu juga mas..sangat pengalaman sekali..” balas susi

 

Setelah itu saya pun di ajak susi untuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih. Dengan kondisi masih telanjang kami pun bergerak kekamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai kami pun kembali kekamar dia dan memakai kembali pakaian kami.

“Makasih mas uda kasih saya penglaman serta kepuasan seperti ini…”

“iya sus..besok-besok lagi ya kita lakuinnya..”

“Ok mas…” jawabnya sambil melumat bibir saya.

Setelah itu saya pun kembali ke kos saya dengan perasaan yang senang dan sangat terhibur dengan permainan tadi. Tutup DOMINO QQ.

 

GEGETQ – NgeSex Dengan Mahasiswi Di Belakang Rumah

Posted By :

DOMINO QQ

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GEGETQ
GEGETQ © 2017 Kumpulan Cerita Dewasa Dan Iklan Banner Judi Online Terpercaya
%d blogger menyukai ini: