GEGETQ Domino QQ DOMINO QQ AGEN CAPSA TAHUNQQ DOMINO168 BANDAR KIU ONLINE Agen Poker Indonesia KARTUREJEKI PASANG IKLAN DISINI PASANG IKLAN DISINI BORNEOPOKER AREADOMINO ZONADEPO
RESMIPOKER CEPATPOKER
GEGETQ - Paha Mulus ABG Yang Menggoda Ketika Sedang Tidur
CEPAT POKER
Domino QQ

Paha Mulus ABG Yang Menggoda Ketika Sedang Tidur

GEGETQ – Paha Mulus ABG Yang Menggoda Ketika Sedang Tidur – Kira-kira setahun yang lalu teman saya yang bernama agus mengajak saya keluar. Saat itu agus mengajak saya untuk bertemu dengan temannya melakukan suatu transaksi. Agus sudah lama mengenal saya, sedangkan temannya yang bernama rudy ini adalah kenalan dari agus yang bisa di bilang anak orang kaya. Kala itu rudy menawarkan koleksi motor antik kepada agus. Agus pun sangat tertarik, berhubung karena agus tidak memiliki kendaraan saat itu dia pun meminta tolong kepada saya untuk pergi bersamanya.

Besoknya pun kami berdua langsung bergerak menuju ke rumah rudy di Jakarta pusat. Sesampai di rumahnya pun ternyata ada 2 satpam yang menjaga rumah itu dan menanyai kami ingin mencari siapa. Akhirnya kami pun di persilahkan masuk ketika kami menjelaskan maksud kedatangan kami. kedua satpam itu pun menelepon rudy untuk mengabari kalau kita sudah sampai. Sambil menunggu saya juga sedang memperhatikan rumah rudy yang sangat besar itu. Kami pun mulai berbicara dengan satpam sambil menunggu rudy turun untuk menghampiri kita. Sela pembicaraan, salah satu satpam itu berbicara kalau rudy itu playboy yang suka membawa pulang wanita pulang untuk di tiduri. Beberapa menit kemudian rudy pun langsung keluar. Kicau DOMINO QQ.

 

Saya yang baru pertama kali ini bertemu dengannya mengakui kalau dia memiliki wajah yang tampan dan badan yang atletis. Agus pun langsung memperkenalkan saya kepada rudy. Setelah itu rudy langsung mengajak agus masuk kedalam untuk melihat motor antik yang ingin dijualnya itu. Saya pun memutuskan untuk tunggu di depan saja bersama satpam, tapi satpam itu malah menyarankan untuk ikut masuk kedalam saja. Saya pun masuk tetapi saya sudah tidak melihat melihat mereka lagi. Yang terlihat hanyalah ruang yang luas dan tangga yang menuju kelantai atas. Saya pun binggung mau kemana. Mau saya  teriak agus nanti kesannya gak sopan.

Saya pun hanya mengintari ruangan yang saya lihat sambil berharap bertemu dengan mereka. Sayangya saya masih belum bisa menemui mereka setelah saya mengintari ruangan tersebut. Tapi saya melihat ada kamar yang pintunya terbuka. Dalam hati mungkin mereka ada di dalam, jadi saya memutuskan untuk masuk ke ruangan itu. Sesampai di ruangan itu saya pun terkejut rupanya didalam saya melihat seorang wanita yang sedang tidur lelap dengan mengenakan daster yang tipis. Saya pun menjadi tambah binggung seketika saya salah masuk kamar. Memang sudah bawaan otak yang yang kotor itu akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke dalam kamar tersebut dan langsung menutup pintunya. Saya periksa sekeliling kamar itu yang sangat luas, ada beberapa pakaian SMP yang berceceran di tempat tidur. Saya pun melihat ada foto orang tuanya didalam kamar tersebut. Ini pasti adik perempuan dari rudy.

Setelah saya lihat banyak yang berceceran, ternyata terdapat buku sekolah dan tertulis nama Gina di bukunya yang masih kelas 1 SMP ini. Usianya sekitar 11-12 tahun. Saya pun fokuskan penglihatan saya ke arah pahanya itu yang sangat mulus dan indah itu. Rasanya saya sangat ingin menyentuh paha gadis kecil ini tapi saya takut dan sangat ragu untuk melakukannya. Saya pun melihat langsung ke arah toket anak itu yang memang masih kecil. Terlihat pentil toket dari daster yang di pakai anak itu, pasti dia juga tidak memakai bra saat itu karena ukuran toketnya masih kecil. Wajah anak itu sangatlah cantik dan sungguh imut. Saya pun sudah tidak pikir panjang lagi untuk ingin meraba paha anak itu. Astaga…benar-benar mulus sekali pahanya. Saya pun perlahan menaikkan dasternya itu dan saya pun melihat celana dalam warna putih yang di kenakan anak itu.

Saya pun mencoba meraba CD anak itu dan menariknya secara perlahan. Saya pun memberanikan diri untuk mengintip kedalam celana dalam anak itu. Wah..sungguh pemandangan yang indah. Tidak ada ada bulunya sama sekali dan masih sangat merah. Detak jantung saya semakin kencang dan saya juga sudah mulai bekeringat dingin. Saya pun semakin bernafsu dan mencium celana dalam gina, tidak ada bau menyengat yang tercium. Saya pun menarik dasternya lebih keatas lagi dan terlihat bagian pusarnya yang masih sangat mulus dan tidak ada kotoran sama sekali. Sungguh luar biasa sekali. Saya pun mencoba untuk lebih kreatif lagi dan lebih memberanikan diri untuk menarik tali dasternya itu. Perlahan tapi pasti bagian toketnya pun sudah mulai terlihat. Ingin rasanya saya langsung memegangnya tapi saya bersabar dahulu untuk keamanan. Akhirnya saya pun berhasil menarik seluruh tali dasternya dan terlihat pentil toketnya yang masih berwarna kuning kecoklatan. Kali ini jantung saya rasanya benar-benar ingin berhenti.

Seluruh badan saya menjadi kaku seketika ketika melihat pemandangan yang luar biasa ini. Saya pun menjadi tidak sabaran dan langsung saja saya colekkan pentil nya itu sambil memeras toketnya dengan lembut. Saya melakukannya juga tidak buru-buru. Setelah puas saya pun langsung saja melumat pentil gina yang rasanya tawar itu. Otak saya yang sudah kotor itu pun langsung saja melepaskan seluruh daster dan kini hanya tertinggal CD saja yang di kenakan. Saya pun terdiam seketika memandang ke arah CD gina. Setelah itu gina ada bergerak sedikit, saya kira gina terbangun karena ulah saya. Ternyata gina tidak bangun, mungkin dia hanya mimpi saja. Saya pun lebih memberanikan diri untuk mengelus tubuh gina hingga ke daerah perutnya. Setelah itu saya pun perlahan melepaskan CD gina dan bertapa indahnya tubuh anak gadis yang baru mau beranjak remaja ini. Dengan wajah dia yang manis dan imut serta toket yang masih sangat mungil, ditambah memeknya yang masih tidak berbulu. Tambah DOMINO QQ.

Saya pun kemudian menyentuh bibir memeknya yang mulus itu dan mulai menciumnya. Tercium bau yang khas dari memek gina, Saya pun membuka daerah bibir memeknya dengan jari telunjuk saya. Ketika terlihat daging memeknya yang masih sangat merah itu saya pun menjilatinya dengan perlahan. Jujur saya deg-degan ketika saya melakukan itu. Yang saya takutkan jika gina terbangun dan semua yang saya lakukan akan ketahuan. Benar dugaan saya, ketika sedang asyik menjilati memeknya, gina terbangun. Ketika itu dia tidak berteriak namun dia menutup kedua toketnya dan memeknya itu dengan kedua tangannya. Dari raut wajahnya gina memang ketakutan. Dia lalu bertanya kepada saya.

“Kamu siapa…??? kamu mau lakuin apa disini?”. Saya yang agak terkejut pun langsung menjawabnya

“Saya lakukan ini karena rudy yang menyuruh saya..” saya pun berbohong ke gina. Tapi gina tidak percaya begitu saja.

“Tidak mungkin kakakku yang menyuruh kamu!!” jawab dia. Ternyata dia anak yang pintar juga. Saya juga tidak menyerah begitu saja.

“Kakakmu itu sudah behutang kepada saya sangat banyak. Kamu tidak kasihan kepada dia yang sudah memlikik banyak utang? Kalau dia tidak membayar saya dia akan masuk penjara..” Setelah mendengar itu gina pun terdiam sejenak.

Saya pun berusaha untuk menenangkan gina sambil mengelus kepalanya. Saya pun dengan perlahan menarik tangannya yang sedang menutupi tokentnya. Gina pun sudah kelihatan pasrah saja dan tidak melawan ketika saya memaksa dia untuk membuka toketnya. Akhirnya saya pun melihat kedua toketnya yang masih masih kecil dan imut itu. Saya pun langsung membisikkan ke gina bahwa saya akan selalu menyayanginya. Setelah itu saya pun merebahkan badanya kekasur dan menarik tangan yang satunya yang sedang menutupi vaginanya. Gina benar-benar sudah menyerah dan pasrah begitu saja kepada saya. Saya pun tidak membuang waktu lagi, saya langsung melepaskan semua pakaian saya. Jika lebih lama lagi nanti akan ketahuan sama rudi dan bisa-bisa saya terbunuh.

Saya pun langsugn mengulumi mulut gina dengan sangat rakus. Sepertinya dia memang belum pernah berciuman karena terlihat sangat kaku. Perlahan ciuman saya pun sampai ke toketnya. Saya langsung saja menyedot puting toketnya yang masih kecil itu sambil meremas kedua toketnya. Gina kelihatan kesakitan karena remasan saya itu. Saya pun menarik puting gina dengan keras.

“Sakit kak..” jerit gina perlahan. Saya pun tidak peduli lagi dengan jeritan gina dan saya tetap mengigit pentilnya dengan keras sambil kedua tangan saya meremas ke arah pantat gina. Setelah puas saya pun membalikkan badan gina hingga tengkurap. Saya pun menjilat seluruh punggung gina hingga ke pantatnya. Terlihat anus gina yang masih mulus itu, saya pun menjilatinya dengan nafsu. Gina pun hanya bisa diam saja melihat permainan saya. Setelah puas saya pun membalikan badan saya ke arah gina dan menyodorkan penis saya ke arah gina.

“Jilat dan sedot penis saya..!” perintah saya ke gina. Gina awalnya tidak mau, tapi saya terus membujuknya dan akhirnya dia mau melakukannya.

Ketika penis saya di jilati dia rasanya sangat enak dan geli. Rasanya seperti anak kecil yang sedang menjilati permen. Lalu gina menghisapnya. Saya pun mendorong penis saya masuk lebih dalam lagi. Saat itu gina sepertinya mau muntah saja, karena hampir terkena tenggorkannya. Mulutnya yang kecil itu tidak muat untuk ukuran penis saya jadi dia pun agak susah untuk bernafas. Sambil di jilati saya pun meremas toketnya yang sebelah kanan dengan keras sehingga terlihat jejak telapak tangan saya. Setelah saya sudah mau mencapai puncaknya saya pun ingin memasukkan penis saya ke memeknya. Saya langsung menjilati memeknya dengan nafsu. Gina pun hanya bergerak seperti ulat saja. Mungkin karena gina geli karena jilatan saya.  Jelas DOMINO QQ.

Setelah saya puas, saya pun memutuskan saja untuk menjeboli memek gina yang masih perawan itu. Saya menaiki badan gina dan saya sodorkan penis saya kearah memek gina.

“Jangan kak.. saya masih perawan..!” Setelah gina menolak saya akhirnya membujuk dia lagi agar mau melakukannya. Dan akhirnya gina pun pasrah saja ketika saya berhasil membujuknya. Kemudian saya pun sudah mulai mau memasukkan penis saya dan dengan perlahan saya masukkan penis saya yang berukuran hampir 20 cm itu ke memeknya yang tidak ada bulu itu. Memang sangat sulit sekali untuk memasukkannya, tapi saya tidak menyerah karena sudah sejauh ini. Saya pun melebarkan kedua pahanya hingga terlihat jelas memeknya. Setelah terlihat saya pun langsung menghujatkan penis saya dengan dorongan pantat saya. Akhirnya memek nya pun sudah di tembus oleh penis saya.

Gina pun langsung bereaksi dengan mencakar dan menarik tangan saya.

“Sakitttt…!!” Rintih gina. Tapi saya pun tidak peduli dengan rintihan gina lagi. Sudah hampir seperempat penis saya yang sudah masuk ke memek gina. Say apun terus mendorong penis saya dengan agak keras dan akhirnya masuk juga seluruhnya. Seperti seks pada umumnya, saya pun mendorong penis saya naik turun dan berulang-ulang. Gina yang sudah pasrah itu pun hanya bisa memejamkan mata sambil mengigit bibirnya itu. Tangan saya pun sambil meremas kedua toketnya itu dengan keras dan sambil ku tarik saja penitlnya itu dengan keras. Sambil mendorong penis saya dengan kuat dan baru 5 menit saja saya sudah merasakan cairan hangat yang sudah membasahi penis saya. Saya pun berpikir kalau gina sudah mencapai organsme. Selama 20 menit juga saya memainkan penis saya ke memek gina saat itu. Setelah saya sudah mau mencapai organsme saya pun langsung menarik penis saya dan terlhat ada darah yang sudah menempel di penis saya. Sudah 1 perawan yang sudah saya ambil lagi.

Setelah selesai saya pun bergegas memakai pakaian karena saya masih takut ketahuan. Kemudian saya ambil 500ribu dari dompet dan saya kasih ke gina

 

“Ini untuk uang jajan kamu gina nanti di sekolah. Jangan bilang siapa-siapa ya atas kejadian ini” kata saya ke gina yang hanya bisa diam menundukkan kepalanya sambil mentupi toketnya dengan bantal. Akhirnya saya pun keluar dari kamar gina dan memutuskan menunggu rudi dan doni di luar saja. Berselang 10 menit kemudian akhirnya mereka pun kembali. Doni yang saat itu puas dengan transaksinya, saya pun puas dengan mendapatkan 1 perawan yang masih sangat mulus. Tutup DOMINO QQ.

Paha Mulus ABG Yang Menggoda Ketika Sedang Tidur

Posted By :

DOMINO QQ

 

Facebook Comments
Updated: Oktober 29, 2017 — 5:17 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GEGETQ
GEGETQ © 2017 Kumpulan Cerita Dewasa Dan Iklan Banner Judi Online Terpercaya
%d blogger menyukai ini: